Saat ini gue udah nyampe di sekolah bareng cowok yang baru gue kenal beberapa menit lalu. Kita bedua jalan barengan di koridor sekolah.
"Mm makasih ya buat tumpangan nya! " ucap gue memecah keheningan.
"Ah ya sama-sama. Mm Yohan, loh bisa nganterin gue ke ruang kepsek?""Boleh, ayo! "
Gue pun nganterin dia keruang kepsek. Abis itu gue masuk ke kelas gue. Di kelas udah ada mahluk paling nyebelin yang lagi duduk santai. Bisa-bisa nya dia santai kaya gitu setelah ninggalin gue di jalan.
"Minggir loh! " ucap gue sma mahluk itu.
Dia masih maenin hp nya tanpa meduliin gue yang udah teriak.
"Eh conge minggir loh ini bangku gue bego! " teriak gue yang sukses bikin dia berhenti maenin hp nya dan berdiri dari bangku gue. Tapi sebelum dia kebangku nya, dia bisikin sesuatu sma telinga gue yang bikin gue marah.
"Berisik loh uke tsundere! "
WTF barusan dia ngatain gue uke tsundere? Fiks gue gak bisa terima ini. Hello, gue ini manly dan bukan maho. Lagian juga kalo gue maho posisi gue harus seme dong orang gue gagah kaya gini. Baru aja gue mau nampol tuh cowok datar, dia udah duluan melintir tangan gue ke belakang. Jadinya posisi gue itu ngebelakangin dia. Sumpah deh posisi ini itu ambigu banget buat gue, apalagi satu tangan dia megang tangan gue kebelakang, dan tangan yang atunya lagi dia letakin di pinggang gue. Bisa kalian bayanginkan malu nya gue kalo anak-anak lain pada liat."Bangsat, lepasin gue! "
"Loh udah berani berurusan sama gue berarti loh harus terima akibatnya. Dan satu lagi, kalo loh berani teriak-teriak depan muka gue lagi, gue bakalan bungkam mulut loh pake bibir gue! " kata dia sambil ngelepasin gue. Abis ngomong kaya gitu dia nunjukin smirk nya sma gue dan duduk di bangkunya. Demi tuhan bro, gue ngeri banget denger ancaman dia tadi, apalagi liat smirk nya gue berasa kaya anak gadis yang di godain om-om aja.
SKIP
Bel pulang pun berbunyi. Dan gue baru aja keluar dari kelas. Hingga tiba-tiba ada cowok yang manggil gue.
"Yohan! " gue pun menoleh ke arah orang yang manggil gue. Dan ternyata dia adalah Mahiro, murid baru yang tadi ngasih gue tumpangan."Eh, hai! " jawab gue.
"Pulang bareng yu! " ajak dia. Tapi sebelum gue menjawab seseorang yang baru dateng udah lebih dulu ngejawab.
"Dia pulang sama gue! " ucap seseorang itu yang ternyata orang itu adalah Yuvin cowok berwajah datar kaya triplek.
Jujur gue kaget pas dia ngomong kek gitu, apalagi sekarang ini dia lagi ngegenggam tangan gue guys."Loh siapa? " tanya Mahiro heran.
"Gue pacar dia! " Duarrr, gue ngerasa di sambar petir guys. Kalian dengerkan? Barusan dia bilang gue pacar nya? No no no!!! Mendingan gue pacaran ama tukang becak aja dari pada harus ama dia. Bisa-bisa gue mati berdiri kalo harus pacaran ama tuh muka triplek.
"Bener dia pacar loh han? " tanya Mahiro yang bikin gue gelagapan. Dan lagi-lagi sebelum gue jawab, si muka triplek udah nyerobot ngejawab duluan.
"Loh gak percaya dia pacar gue? Mau bukti? " tanya si muka triplek itu.
"Kalo gitu kasih gue buktinya! " jawab Mahiro.
Fiks, sekarang ini gue udah kaya anak gadis yang lagi direbutin cogan-cogan.
"Okeh, gue kasi bukti. Loh liat ini! "Cup
OMG!! Ini mimpi! Gue yakin ini mimpi! Barusan dia cium gue? Huweee gue ternoda! Dengan cepat gue dorong badan dia buat ngejauh. Gue beralih natep Mahiro yang membolakan matanya gak percaya. Gue cuma geleng-gelengin kepala gue bermaksud ngejelasin ke Mahiro kalo ini semua ini gak bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pdx101ShortStory
Teen FictionBerisi kumpulan short story yang cast nya diambil dari couple" Pdx101. WARNING!! BXB!!