"Yuviiiinnn~~" rengek Yohan sambil goyang"in badannya Yuvin yang lagi fokus sama laptopnya.
"Yuvinn ihhh, udah dulu mainin laptopnya! "
"Aku lagi nyelesein kerjaan dulu sayangg. " jawab Yuvin masih fokus sama laptopnya.
"Dengerin ih ini aku ada yang mau di omonginnn! "
"Yauda kamu ngomong aja, ada apa hmm? Uang bulanan kurang? Mau beli lagi panci limited edition? Atau mau aku beliin Lamborghini terbaru? Ngomong aja! " ucap Yuvin masih belum ngalihin pandangannya.
"Iiihh bukan ituu!"
"Ya terus apa hmm? "
"Ya makannya kamu dengerin dulu, kalo ngga aku pulang nih kerumah mama papa! " ancam Yohan yang sukses bikin Yuvin buru" nyimpen laptopnya dan narik Yohan buat duduk di pangkuan dia.
"Iya maaf, ini aku udah matiin laptopnya. Kamu mau ngomong apa? " tanya Yuvin sambil meluk Yohan yang sekarang duduk di pahanya.
"Tapi kamu jangan marah yaaa! " pinta Yohan sambil mainin rambutnya Yuvin.
"Iya sayang! "
"Ituu,, aku mau kerja"
"Kerja? " ulang Yuvin sambil ngerutin dahinya.
"Iyaa. "
"Buat apa? Uang yang selama ini aku kasih 500jt perbulannya kurang emang? "
"Ngga sih, aku pengen kerja aja. "
"Yohan dengerin aku,, sekarang itu statusnya kamu adalah istri dari Song Yuvin seorang ceo perusahan terbesar di koriyahh, kalo kamu kerja gimana nanti pendapat orang tentang aku? Kamu mau orang lain mikirnya aku ga bisa menuhin kebutuhan kamu? Gimana kalo mereka beranggapan aku itu bukan suami yang baik hm? "
"Tapi kan aku bosenn dirumah terus! " kata Yohan sambil poutin bibirnya.
"Yakan tugas seorang istri emang diem dirumah. Tugas kamu tuh jagain rumah, mempercantik diri biar suami gak khilaf sama istri tetangga, ngurus aku, masakin buat aku, nyambut aku kalo pulang kerja sama nikmatin uang hasil kerja aku! "
"Yakan aku gaenak terus"an ngabisin uang kamu tanpa kerja dulu. " jawab Yohan sambil nunduk sedih.
"Kata siapa kamu gak kerja? Orang tiap malem kamu kerja lembur bagai kuda. "
Yohan natep Yuvin ga ngerti.
"Itulohh kerjaan yang tiap malem bikin kita wik wik uh ah uh ahhh! " terang Yuvin sambil naik turunin alisnya.
Yohan yang udah konek pun dengan sigap nyikut muka Yuvin abis itu lari sambil teriak-teriak ngumpatin Yuvin.
"YAKKK,, YUVIN SIALAN ENYAH AJALOHHH TITISAN VALAKK! AU AHH KAMVRETT YOHAN MARAH POKOKNYA, YOHAN MALU!! "
Yuvin yang liat Yohan lari-lari sambil teriak-teriak kek gitu cuma ketawa sambil geleng-geleng kepala. Gemes banget dia tuhh sama kelakuan istrinya yang suka malu-malu tapi selalu minta nambahhh.
Astaga gue bikin apa sii inii, lukcnut banget sumpah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pdx101ShortStory
Novela JuvenilBerisi kumpulan short story yang cast nya diambil dari couple" Pdx101. WARNING!! BXB!!