Beloved enemy (WonjinxHyungjun) part1

1K 79 22
                                    

Song hyungjun merupakan pria yang manis, walaupun wajahnya seperti anak gadis tapi dia merupakan pria yang keras. Sedangkan Ham Wonjin,adalah laki-laki yang selalu bertengkar dengan Hyungjun, sangat tidak bisa akur dengan nya. Tetapi,banyak wanita maupun pria berstatus uke yang menyukai Wonjin, termasuk sahabat Hyungjun yaitu Dongpyo.

Pada suatu hari disekolah, Hyungjun sedang berjalan menuju taman sekolah bersama Dongpyo. Tiba-tiba terdengar suara seseorang yang meledek Hyungjun.

"Eh cowok setengah mateng lewat." .

"Wah,kayanya gue kenal tuh suara. Pasti itu hamoeba!" Batin Hyungjun.

Ketika Hyungjun menengok kebelakang. Ternyata benar,itu Ham wonjin guys!".

"Eh,lo ngatain gue?" Tanya Hyungjun jutek.

"Lo ngerasa? Baguslah!" Jawab Wonjin ketus.

"Eh,lo fikir gue takut ama lo? Jan mentang-mentang loh seme ya, gini-gini juga gue jago wushu! Mau gue jurus loh? ".

"Terus,masalah gitu buat gue? Hhh,,lagian juga gue males ladenin loh. Mending loh ngaca deh, model badan kaya gantungan kunci aja sok"an mau lawan gue. Mending gue ke kelas, dari pada ladenin anak gadis kek loh, gak swag tau gak?" Ujar Wonjin berlalu pergi sambil nyenggol Hyungjun.

"cucu kodomo,, awas loh ya!!".

"Udah jun,sabar!" Ujar Dongpyo menenangkan.

"Engga gue gak bisa sabar kalo udah ketemu sama tuh human! Lagian lo kenapa sih suka sama dia? dia tuh gak pantes buat lo!" gerutu hyungjun.

"Hahahaa ,,,iya-iya.".

"Eh buset, ngapain loh malah ketawa bego?" Ujar Hyungjun dengan raut muka cemberut.

"Udah ah jangan cemberut terus. Mendingan kita ke
perpustakaan,daripada disini. Ayo!" Ajak Dongpyo menarik tangan Hyungjun.

Keesokkan harinya ketika istirahat, Hyungjun dan Dongpyo lagi makan berdua di kantin. Tiba-tiba Wonjin dan temannya Eunsang datang menghampiri mereka berdua.

"Eh,awas dong. Kita mau duduk disini!" Ujar Wonjin mengusir Hyungjun dan Dongpyo. Yang membuat Hyungjun murka.

"Heh,lo berdua. Emang tempat duduk disini cuma ini doang apa? Masih banyak yang lain,coy!".

"Tapi,gue maunya disini!" Ujar Wonjin memaksa.

"Udahlah jun, kita cari tempat duduk lain aja." Ujar Dongpyo mengalah.

"Ya gak bisa gitu dong Yo, kan kita yang udah duluan nempatin tempat duduk ini. Masih banyak tempat duduk lain buat mereka berdua!" Ucap Hyungjun.

"Tuh,sahabat lo aja mau pindah tempat duduk. Masa lo gak mau!" Ujar Eunsang.

"Iya lo,gak setia kawan!" Ujar Wonjin menambahi.

"Lama-kelamaan gue gak nafsu makan tau gak ngeliat lo berdua! Ayo Dong,kita ke kelas aja, pusing gue ladenin orang-orangan sawah! " Ajak Hyungjun sambil menarik tangan Dongpyo dan pergi ke kelas.

Setibanya di kelas Hyungjun marah-marah.

"Dasar cowok yang sok berkuasa. Seenaknya ya dia kayak gitu ke kita. Padahal masih banyak tempat duduk buat mereka. Tapi kenapa harus tempat duduk kita?!". Gerutu Hyungjun.

"Udahlah jun, orang yang kayak gitu pasti akan kena akibatnya!" Ujar Dongpyo.

"Eh YOYO, ngapain si loh belain dia mulu, gue yakin deh kalo loh tuh pasti di pelet ama tuh ikan asin!"

"Apaan si jun, gue bukannya belain dia. Lagian juga gue udah gak suka sama dia. Gue cuma berusaha mengalah aja buat mereka, karena kalo kita tetep layanin mereka itu percuma aja, cuma buang-buang tenaga! "

"Seriusan loh udah gak suka sama tuh cumi"? "

"Iya serius! "

"Hhftt, gue seneng deh kalo loh udah gak suka sma dia. Heran gue, kayaknya semua cowok di sekolah ini gila semua! "

"Eh loh pikir kita apaan? kita juga cowok bego! "

"Ehh, y-ya b-bukan itu maksud gue, maksud nya sebagian, iya sebagian! " ucap Hyungjun gelagapan.

"Ngeles aja loh!"

"He,, "

Hyungjun cuma nyengir kuda aja guys!

Ending di chap selanjutnya!

Pdx101ShortStoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang