17

1.5K 190 18
                                    

Hyungseob menatap daritadi kearah Jihoon yang terus-menerus senyum didepannya "hei,kau gila?"tanya Hyungseob "ya benar,aku gila hehehe"kekeh Jihoon dengan suara yang dibuat-buat,membuat Hyungseob bergidik ngeri mendengar ucapan pemuda itu "yak,mengerikan"ucap Hyungseob,namun diabaikan oleh Jihoon.

Pemuda Ahn itu kembali menatap aneh dan curiga kearah Jihoon,sehingga rasa penasarannya pun mulai menjadi,Hyungseob mendekatkan wajahnya perlahan kewajah Jihoon dengan matanya yang menyipit "katakan apa yang terjadi padamu?"tanya Hyungseob dengan wajah nya yang tiba-tiba saja berubah menjadi wajah memohonnya.

"Emm cerita tidak yahhh"ucap Jihoon,sambil berbuat seolah-olah ia sedang berpikir.pemuda Park itu seketika tertawa saat ia melihat wajah kesal Hyungseob "ahahahaha....astaga aku ingin menangis melihat wajah mengerikanmu itu"ucap Jihoon sambil menyeka ujung mata nya seolah-olah ia menangis "sebenarnya ini rahasia,tapi-...aku percaya padamu"ucap Jihoon serius kearah Hyungseob yang juga serius "Jadi gini..."

.

"APA?!!!"teriak Hyungseob dan Jihoon hanya mengangguk-ngangguk kecil "bagaimana bisa huweee???"rengek Hyungseob dengan kepalanya yang bertumpu ditangan Jihoon yang menatap datar kearah puncak kepala pemuda Ahn itu.

"Kenapa Daniel sampai sekarang tidak me-notice ku huweee?"rengek Hyungseob lagi,kemudian rengekan itu hilang,diganti dengan Hyungseob yang kini duduk tegak menatap Jihoon yang menatap bingung kearahnya "mintakan ID Kang Daniellll huweeeee"ucap Hyungseob "Tidak."jawab Jihoon singkat dan dingin "waeeee????aku ini kan sahabatmu sejak dulu huweee-YAK YAK PARK JIHOON KEMANA KAU?!"belum sempat ia melanjutkan ucapannya,Jihoon sudah berdiri meninggalkannya keluar kelas.

.

Seongwoo saat ini sedang berada di ruang tengah,pikiran pemuda itu sedang terjadi badai besar disana "astaga,benar-benar si Kang sialan itu enak sekali dia mengambil kesempatan"keluh Seongwoo kemudian mengurut dahi nya yang terasa pusing.

Disaat ia sedang sibuk berpikir,dibelakangnya ada Daniel yang sedang berjalan menuju dapur,pemuda Kang itu menatap sekilas kearah Seongwoo saat langkahnya kedapur,
Daniel berjalan keluar dapur dengan sekaleng Cola ditangannya,pemuda itu kini berjalan menuju sofa,yang mana hanya ada Seongwoo disitu.

Daniel mendudukkan tubuhnya perlahan,netra nya terus memandangi Seongwoo yang masih menyembunyikan wajahnya di bantal sofa itu "hahh dasar kang-DANIEL SIALAN ASTAGA!!!"Seongwoo termundur karena saat tiba-tiba saja Daniel ada berada dihadapannya.

"Ada apa denganmu eoh?"tanya Daniel sesaat sebelum ia meminum Cola ditangannya "t-tidak apa-apa"jawab Seongwoo terbata,dalam hati ia merutuki kenapa ia jadi canggung seperti ini "oh ya,soal kemarin"Daniel menjeda ucapannya,dan Seongwoo menghentikan nafasnya sejenak saat mendengar pemuda Kang itu membahas tentang kejadian tadi malam "k-kemarin?ahahaha maksudnya yang kemarin yang mana?ahahaha aku tak mengerti maksudmu ahaha-"

"Tentang ciuman itu"Daniel menyela "Yak!!!sudah jangan membahas itu lagi,aku tak sampai member yang lain tau"

"Tau tentang apa?"
"Tentang ciuman tadi malam-OH ASTAGA YAK!!!"Seongwoo kembali terkejut,karena ternyata yang bertanya adalah Sungwoon yang entah dari mana pemuda itu tiba-tiba saja ada "wahwah,ternyata kaliann ohoiii"Sungwoon dengan wajah menggodanya,membuat Seongwoo menatap malu dengan wajah memerah kearah pemuda Ha itu,berbeda hal nya dengan Daniel yang hanya menyaksikannya saja.

.

"Aku rasa ini akan jadi berita yang bagus"

"Tentu,kita akan rilis sebentar lagi"ucap pria yang satu lagi.


Tbc

Ini kayaknya juga dekat-dekat bakalan End :'(

Votement juseyo
Kisseu

Lucky fans (2park)(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang