Jihoon sudah sampai dirumahnya,
kaki kecilnya bergegas melangkah menuju kamar dan tidak lupa pula teriakan ibu nya yg melihat nya masuk rumah tanpa salam."Dasar anak Jaman sekarang ckckck"gerutu sang ibu sambil menggelengkan kepalanya lalu kembali fokus pada ponsel ditangannya.
"astaga,kok si luhan pake nge-tag aku difacebook sih"keluh nyonya park.
.
jihoon menutup pintu kamar nya kasar,meraih ponsel nya yg ada disaku nya dan menjatuhkan dirinya diatas kasur.
menatap ponsel tersebut,lalu mulai membuka aplikasi instagram.
"kkkk aku tak menyangka kalau pesan ku dibalas wannaone"monolog jihoon gembira
mulai membuka bagian DM yg ada diAplikasi tersebut.
Wannaone.official✅
Kepada anda yg disana,mohon berhenti mengirimi kami pesan.
tertanda Swong ent.Aelah bacot lu
jihoon yg awalnya kesenangan karena akhirnya DM nya dibalas,namun pada akhirnya dikecewakan juga.
"huhhh kesel deh...kirain wannaone yg bales"keluh jihoonmelempar ponsel nya dengan lesu,mulai berdiri lalu membersihkan dirinya dan mengganti seragamnya dengan piyama.
"hoammmm aku terlalu ngantuk untuk makan malam,lebih baik aku tidur saja"monolognya lalu melangkah ketempat tidur.
"Besok harus siap ketemu wannaone"ucap jihoon lagi lalu mulai menutup matanya menjemput mimpi.
.
drrt drrt drrt drrt
getaran ponsel tersebut membangunkan jihoon
"astaga,jam berapa ini?!"kesalnya lalu meraih ponsel nya yg masih bergetar itu.
"Halo?"ucap nya dengan mata yg masih tertutup
"hoi,park jihoon ayo kita jalan-jalan"
"maaf,hyungseob aku tak bisa hoahmmmm"
"wae?!"
"Hari ini wannaone akan kembali dari jepang,aku ingin ke bandara menyambut mereka nanti"jawab jihoon
orang diseberang sana berdecak kesal
"Baiklah,lain kali saja"
klik
sambungan telepon terputus
"dasar hhh"
jihoon melirik kearah jam dinding nya.
"masih jam 11...."
"APA?!JAM SEBELAS BERARTI SEBENTAR LAGI"
dengan bermodalkan kaki mungil nya jihoon langsung bergegas kekamar mandi,memakai pakaiannya,dan tak berapa lama pula dirinya pun berangkat menuju bandara.
selama diperjalanan menggunakan taksi,
jihoon berkali-kali memperhatikannya wajahnya dicermin yang ada ditangannya.
mengoleskan liptint dibagian dalam bibirnya membuatnya makin terlihat menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky fans (2park)(END)
Short Story"PARK WOOJIN SARANGHAE...."pjh [291118] #8 pjh #3 pwj #6 chamwink #12 2park