2. Tak terduga

492 29 0
                                    

Normal pov..
Jam menunjukakan pukul 7 malam, semua sudah kumpul di meja malan, kecuali ortu mereka dan irul kakak ke 3 Amalia.

Rico:" indra, dimas, besok lusa kalian bisa sekolah di tempat yang sama dg Amalia".

Amalia:" kenapa mereka harus masuk kesekolah aku sih?" Tanyanya dg kesal.

Ratu:" agar kalian bisa bersama seperti dulu, terutama kamu sama indra".

Amalia sangat kesal dengan ini, makan malam dilanjut dengan keheningan.

Makan malampun selesai, mereka sedang berkumpul di ruang keluarga lalu terdengar suara bel rumah berbunnyi.

Ratu:" bik buka pintunya", bik ijah pun membuka pintu, yang datang adalah kak Irul dan Zil, merekberdua langsung masuk.

Ratu:" udah pulang rul?".
Irul:" iya kak, aku kekamar ya" irulpun pergi kekamarnya di lantai 2.
Ratu:" zil tumben kesini malem malem?".
Zil:" iya kak, soalnya mau ada urusan penting sama Amalia".
Amalia:" urusan apa Zil?" Tanya Amalia yg datang entah dari mana.
Zil:" ini ada undangan buat kamu" dengan bemberika sebuah ampelop.
Amalia:" makasih"dg mengambil ampelop itu dari zil.
Zil:" ya sudah kalau gitu aku pulang dulu" pamit zil.

Indra pov..

Aku dan dimas pergi ke ruang tamu, karena tadi kak ratu bilang ada zil, kulihat zil berpamitan dg amalia, saat zil akan pergi..

" zil kamu gk kangen sama kita" ucapku, zilpun berbalik.
" kayak kenal deh suaranya" ucapnya dg melihatku dan dimas, zilkaget dan langsung memelukku dan dimas.

" kalian kapan kempalia ke indo?"Tanyanya.
" tadi sore kami barru sampai" jawab dimas.
" kak ratu aku pulang nantiya" izin zil.
" terserah" jawab kak ratu acuh tak acuh.
" kak aku ke kamar" pamit Amalia dg menaiki tangga.

Sementara aku, zil, dan dimas berada dikamarku.
" zil kenapa amalia bisa berubah kayak gitu?" Tanya dimas.
" setelah kalian pergi Amalia tidak mau dipanggil tika" jawab zil.

" kenapa?" Tanyaku.
" karena itu mengingatkan tenyangmu kak Indra, lagian nama aslinya kan Amalia Putri Wijaya" jawab zil.

" setelah kami pergi apa yang terjadi?" Tanya dimas.
" setelah kalian pergi Novita membully Amlia sejak kalian pergi sampai sekarangpun Novita masih suka cari gara gara sama Amalia" jab zil.
" tak mungkin Novita melakukan itu" sangkalku.
" gimana tika bisa sampai seperti ini?" Tanya dimas.

" setelah kepergian kalian aku dan wati selalu menyemangati Amalia dan dia tidak akan membalas orang yang membullyi dia sebelum kelewat batas, saat masuk kelas 1 smp dia jadi model" jawab zil dg penuh kepercayaan.
"APA!!!" lagi lagiaku dan dimas terkejut.

" tidak itu juga, dia sangat populer di sekolah, dia itu ketua eskul nyanyi dan dancing, kadang kadang latian kedua eskul itu bareng, dan juga sering kolaborasi bareng" sambung Zil lagi.

" kalian jangan memanggil dia tika, panggil dia Amalia, dia akan marah jika ada yang memanggil tika, lagi pula dia sudah memberitahu kaliansecara langsung" zil memperingatkanku dan dimas.

" iya kami tahu" jawab dimas.
" ya udah aku pulang dulu, udah malem soalnya" pamit Zil, Zil pun pergi, dimas juga pergi kekamarnya, aku masih tidak percaya dengan ini semua...kumatikan kampu kamarku...aku pergi tidur dan menyelami alam mimpi...

Indra pov end..

Amalia menghadapi Cinta✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang