Hampir 1 tahu telah berlalu, sebentar lagi indra dkk akan melaksanakan ujian nasional, lebih tepatnya 2 hari lagi.
Sekarang di sma pratama sedang melakukan kegiatan belajar mengajar dan sebentar lagi akan jam istirahat.
Tapi itu tidak berlaku bagi seorang gadis yang baru saja menginjakkan kakinya di sma itu.
Gadia itu memasuki sma pratama dengan santainya dan angkuhnya, dia bukan lah siswi dari sma pratama.
KRIIIINGGGG.... suara bel tanda istirahat berbunyi.
Siswa dan siswi pun keluar dari kelas mereka tapi mereka menatap kagum dengan gadis itu, gadis yang sangat cantik dan anggun, yang melewati koridor sekolah dengan santai, gadis itu tidak risih dengan tatapan kagum dari siswa dan siswi kelas 10 yang dia lewati.
' cantik '
' siapa ya '
' gk pernah liat dia di sekolah '
Itulah bisikan bisikan dari para siswa dan siswi.
Gadis itu berhenti, tatapan matanya terpaku melihat taman, bukan karena tamannya indah, tapi karena sepasang siswa dan siswi yang sedang berbicara dengan tawa di taman itu.
' gadis itu lagi, ini bukan hanya sebatas sahabat ' ucap gadis itu dengan melihat ke 2 anak tadi yang berjalan ke arah kantin sekolah.
Gadis itu mengikuti 2 anak tadi ke kantin dengan langkah anggunnya itu, dan tatapan kagum dari setiap siswa dan siswi yang dia lewati, cara berpakaiannya yang sangat simpel dan menarik.
Surai hitamnya yang menggelombang dan di gerai, tak lupa kaca mata hitam yang bertengger di hidung mancungnya.Amalia pov..
Aku berjalan menuju kantin sma pratama, aku baru saja sampai di indonesia kemarin jam 7 malam, dan saat aku di perjalanan pulang aku melihat indra dengan gadis itu yang sudab ku selidiki siapa.
Sesampainya di kantin ku edarkan pandanganku ke penjuru kantin, kulihat indra dkk duduk di meje paling pojok menghadap ke taman.
Aku juga melihat mereka sangat menikmati waktu mereka, jika dulu cewek dan cowok pisah meja sekarang mereka sudah berani satu meja dan terlihat sangat bahagi, kelihatannya mereka sangat akrap dengan natasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amalia menghadapi Cinta✔️
Fiksi RemajaAmalia seorang gadis smp yang dipaksa menikah dg sahabat sekaligus orang yang sangat di benci karena kenangan masa kecil. Indra seorang pemuda smp yang dipaksa menikah dg sahabatnya. Bagaimana kisah mereka?? kalau penasara ayo dibaca. Ini cerita per...