16

201 17 0
                                    

1 tahun telah berlalu, itu artinya indra dkk sudah masuk kelas 12 dan zil juga rey masuk kelas 11.

Dedi tetap dengan posisi ketosnya dan zil kembali dengan wakil ketosnya.

Hubungan rey dan gevi baik baik saja, tapi kadang gevi ngambek karena rey sibuk dengan pekerjaannya di perusahaan, walaupun di sekolah mereka bertemu, dan kadang rey mengerjakan tugasnya di sekolah.

Hubungan dedi dan novita juga tidak bengitu baik, karena dedi sibuk dengan tugasnya menjadi ketos dan orang terpercaya 2 tuan muda pratama, dan sama mereka hanya bertemu di sekolah ataupun itu sudah jadwal dari geng mereka.

Hubungan dimas dan intan juga renggang, sama seperti yang lain karena dimas sibuk dengan tugas kantornya, ketemupun di sekolah dan takkan lama.

Kalau hunbungan zil dan wati jangan di tanya, zil yang sangat sibuk dengan tugasnya sebagai penerus keluarga pradana dan wakil ketoa yang membat dia sangat sibuk, bertemu watipun sangat jarang walau pun mereka satu sekolah, tapi sangan t jarang bertemu, bertemupun cuman saling sapa, di kantin sekolah pun indra, zil, dimas, dedi, dan rey, tetap sibuk dengan tugas mereka entah di uc croop dan hy croop.

Sedangkan hubungan indra dengan natasya sangat baik, natasya selalu mengerti indra, apalagi mereka duduk sebangku.

Dimas dan dedi juga duduk sebangku dengan pasangan mereka jika jam kosong akan di gunakan untuk saling cerita atau intan dan novita membantu meringankan tugas keksasihnya itu.

Sekarang indra dan natasya sedang berjalan berdua menuju kantin sekolah hanya berdua.

" tumben ndra gk bawa leptok ke kantin?" Tanya natasya heran.

" pekerjaanku sudah selesai" jawab indra.

" oke" balas natasya.

" mau pergi denganku?" Tanya indra.

Natasya berhenti berjalan, biasanya natasya yang akan mengajak indra tapi ini ke balikannya.

" aku gk salah dengerkan?" Tanya natasya memastikan dan indra hanya menggeleng sebagai jawaban.

" kapan?" Tanya natasya.

" pulang sekolah" jawab indra.

Indra dan natasya sampai di kantin dan sudah melihat teman teman mereka sedang tertawa.

" kenapa kalian tertawa?" Tanya natasya.

" ini dedi dan zil cerita tentang anak anak mos tahun ini" jawab ana.

" apa yang menarik, coba kalian cerita lagi, udah lama kita gk kayak gini" ucap natasya.

Merekapun mulai bercerita.

Seperti janji indra tadi, dia membawa natasya ke taman kota yang sering mereka kunjungi bersama.

" udah lama gk kesini" ucap natasya dengan duduk di salahsatu bangku taman.

" hn" jawan indra dengan mengangguk.

" indra, apa masih tidak ada kabar tentang kekasihmu yang berada di amerika?" Tanya natasya.

" tidak ada, dia seperti hilang di telan bumi" jawab indra.

" siapa nama kekasihmu itu?" Tanya natasya.

" tak perlu tahu" jawab indra.

" kenapa kalian selalu merahasiakan identitas kekasihmu itu, aku jadi penasaran selerti apa gadis yang mendapatkanmu" ucap dengan kesal natasya.

" dia tidak ada kabar, mungkin dia punya kekasih lain disana, cuba lupakan dia dan buka hatimu untuk yang lain" sambung natasya.

" tak bisa, melupakannya, membuka hati, hatiku hanya terbuka padanya dan dirimi" ucap indra.

Amalia menghadapi Cinta✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang