4. Hukuman

371 27 0
                                    

Disinala Amalia di kelas 8A, amalia itu satukelas dg wati, intan, gevi, novita, rara, ana, via, tari, serliyn, dian, surya, andere, adi, rendiy, dan dedi.

Lalu datanglah ratu memasuki kelas Amalia.

Ratu:" selamat pagi anak anak".
" selamat pagi bu " jawab murit murit kls 8A.

Ratu:" kita kedatangan murit baru" ucap ratu dg senyuman.

Novita:" jangan jangan itu indra" ucapnya dalam hati.

Amalia:" kenapa sih mereka satu kelas sama aku" ucap dg kesal tapi dalam hati.

Ratu:" silahkan masuk" ucap ratu mempersilahkan murit baru masuk.

Sang siswa baru itupun masuk, dan benar 2 siswa baru itu Indra dan Dimas.
Ratu:" perkenalkan diri kalian".

Indra:" namaku Indra pratama"
Dimas:" dan namaku Dimas pratama".
Ratu:" indra dan dimas kalian duduk di bangku kosong belakang amalia" tunjuk ratu ke bangku kosong itu.

Indra dan dimas langsung pergi ke bangku kosong yang di tunjuk ratu tadi.

Ratu:" untuk amalia, indra, dan novita, saat jam istirahat kalian harus menghadap kepala sekolah"

Jam istirahatpun datang, ke 3 anak tadi sedang berada di ruangab kepala sekolah.

" kalian ini, apa apaan kejadian tadi pagi", ucap pak Cahyono selaku kepala sekolah

3 anak tadi hanya diam.
Pak Cahyono:" dan kamu indra, hari pertama masuk sudah membuat masalah, dan kamu novita jika kamu membuat ulah lagi kamu saya sekors"ucap pak cahyono dg memijit pangkal hidungnya.

Novita:" tapi pak..."
Pak cahyono:" tidak ada tapi tapian, amalia apa yang akan kamu lakukan?"

Amalia:" saya akan membersíhkan halam sekolah".
Pak cahyono:" kamu novita bersihkan aula sampai bersih dan kamu indra, kamu masih saya toleransi, karena kamu murit baru, silahkan keluar dari ruangan saya".

Merekapun keluar ruangan kepala sekolah, diluar mereka sudah di tunggu oleh teman teman mereka.

Rara:" heh amalia lo pasti dapet hikuman yang berat ya dari pak cahyono" ucapnya dg sinis.

Amalia:" siapa bilang aku cuman bersihin halaman sekolah". Ucapnya dg santai.

Dimas:" kamu dapat hukuman ndra?"
Ibdra:" enggak, yang di hukum cuman amalia dan novita."ucap indra dg pergi dari sana.

Novita:" kalian berempat harus bantuin gw"
Rara/tari/serliyn/ana:" apa??"
Novita:" kalian gk mau?"

Serliyn:" bukannya gk mau tapi gw sama tari mau ketoko kue sepulang sekolah"

Rara:" gw ada kencan sama cowok gw"
Novita:" lo an?"
Ana:" gw juga ada kencan sama cowok gw nov, ma'af ya"
Novita:" ini gara gara lo gw putus sama indar" dg menunjuk amalia.
Setelah itu novita berjalan perngi diikuti teman temannya.

Sedangkan amalia dkk, kekantin
Wati:" entar aku bantuin bersihin taman"
Amalia:" gk usah wat aku bisa sendiri"

Jam istirahat sudah selesai, dikelas 8A sedang terjadi pelajaran pak zainal guru agama.

Pak zainal:" intan nanti kamu bersihkan perpus dg dimas anak baru"
Intan/dimas:" baik pak"

Amalia pov..

Jam pulang sekolah pun berbunyi, aku sedang membersihkan halaman, aku tidak merasa ada yang memperhatikanku.
" Mal cepet"ucap indra yang entah sejak kapan di sana

" sejak kapan kamu disini?" Tanyaku dg tidak suka

" sejak kamu, nyapu cepat selesain"suruhya.

" kamu pulang aja"pintaku, kasian kalau dia menungguku.

Amalia menghadapi Cinta✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang