Amalia pov..
Setelah pulang sekolah aku langsung pulang, kulihat aya sedang nonton tv di ruang keluarga.
" amalia malam nanti akan ada makan malam di ruma" ucap ayah.
" ada acara apa yah?" Tanyaku penasaran.
" nanti juga tahu" jawab ayah dengan teka teki.
Aku pun masuk kekamar dan membersihkan diriku.
Tak terasa jam menunjukkan pukul 8 malam, untuk makan malam keluarga kali ini ayah mengundang ayah sultan, kak rico, kak ratu, indra, dimas, a' rafi, kak vina, zil, dan rey, aku maj ngasih tahu orang tua zil sudah meninggal 1 tahun yang lalu, dan perusahaan HY CROOP dipegang a' rafi.
" indra, amalia" panggil ayah padaku dan indra.
" iya ayah" jawabku dan indra secara bersamaan.
" bagai mana kalau pesta pernikahan kalian bareng aja sama kakak kalian" ucap ayah.
Dan bisa ku lihat ada raut kebingungan di wajah a' rafi, kak vina, zil dan rey, atas ucapan ayah barusan.
" maksut paman wijaya indra dan amalia sudah menikah?" tanya a' rafi bingung.
" iya, mereka menikah di hari yang sama dengan rico dan ratu, atas permintaan kami" jawab ayah sultan.
" kenapa tidak memberitahu kami tentang ini?" Tanya kak vina.
" mereka berempat menikahnya dadakan, tanpa perencanaan" jawab ayah.
" jadi indra, amalia, bagai mana jawaban kalian?" Tanya ayah sultan.
" tidak usah yah, pernikahnku dan amalia harus tetap di rahasiakan" jawab indra.
" tenang saja pernikahan kalian akan di rahasiakan sampai kalian siap membukanya" ucap ayah sultan.
Aku bisa bernafas lega dengan ucapan ayah sultan barusan, makan malam di lanjut dengan keheningan.
Amalian pov end..
Indra pov..
Aku sedang di halama belakang rumah dekat kolam renang dengan dimas, zil, dan rey.
" zil, rey, kuharap kalian tidak akan memberi tahu tentang pernikahanku dan amalia pada siapapun" pintaku.
" kalau kami tidak mau bagaiman?" Tolak zil.
Aku langsung melayangkan tatapan tajam nan dingin dari ku dan mereka berdua menatapku takut.
" iya, iya, kita gk akan bilang ke siapa siapa jadi tenang aja" ucap rey.
" jadi jangan menatap kita seperti itu, kau seperti akan membunuhku" sambung zil.
" kalau kalian sudah menikah, berarti pernah sekamar?" Tanya rey.
" iya, waktu malam pertama" jawabku singkat dan terkesan dingin.
" malam pertamanya giman?" Tanya zil penasaran.
" aku dipaksa sama ayah buat tidur dikamarnya, dan akhirnya aku di kunci disana, aku tidur di sampingnya sambil meluk dia" jawabku.
" terus giman??" Tanay diamas pensaran sama dengan zil dan rey.
" dia sadar jika ada yang memeluknya, saat sadar dian menendangku, alhasil aku terjatuh di lantai" jawabku denagn dingin.
Mereka bertiga mentertawakan ku, was saja mereka akan mendapat pelajaran dariku.
" terus giman kelanjutanya?" Tanya zil yang semakin penasaran.
" aku tidur di sofa kamarnya, karena dia tidak memperbolehkan aku tidur dengannya di ranjang" jawabku agak kesal saat mengingatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amalia menghadapi Cinta✔️
Teen FictionAmalia seorang gadis smp yang dipaksa menikah dg sahabat sekaligus orang yang sangat di benci karena kenangan masa kecil. Indra seorang pemuda smp yang dipaksa menikah dg sahabatnya. Bagaimana kisah mereka?? kalau penasara ayo dibaca. Ini cerita per...