14. seseorang

224 17 0
                                    

Normal pov..

Tanggal 19 juli 2 hari setelah ke pergian amalia ke amerika, sekolah sudah masuk dan 17 idol alumni smp prtama meneruskan sekolahnya di sma pratama.

Jika siswa dan siswi baru akan ada masa mos, tidak untuk 17 anak baru itu, dan tidak akan ada yang berani melarang mereka jika bukan anggota mereka sendiri.

Dan sekarang mereka sedang di atap sekolah...

" indra, kau membuat ku jelek di mata ayah mertuaku karena mengajak anaknya bolos mos" kesal dimas, ide untuk tidak mengikuti mos adalah ide indra.

" dan jatuh lah harga di riku sebagai matan ketos 2 periode" kesal dedi.

" sudah tenang saja tidak akan ada yang berani mengeluarkan kalian dari sekolah tanpa seizinku" jawab indra.

" jika ayahku tahu aku akan habis" ucap surya dengan frustasi.

" ayahmu tidak akan tahu" jawab indra.

" bagai mana dengan ayahku, di akan memarahiku bodoh!!" maki intan pada indra.

" tenang, tidak akan terjadi apa apa" ucap indra santai.

" lebih baik kita ke kantin, ini sudah jam istirahat" ucap serliyn.

" ayo, aku yang teraktir" seru indra dengan berjalan terlebih dulu.

" dia jadi seenaknya, sejak amalia pergi" seru novita dengan kesal.

" kau benar, begini lah jika di tinggal istri tanpa menyentuhnya, semoga tidaka da hal buruk yang terjadi" seru ana.

Disinilah mereka di kantin sma prtama..

" permisi" ucap seorang siswi.

" ya" jawab novita ramah.

" boleh aku minta tanda tangan kalian?" Tanya gadis itu.

" untuk apa?" Tanya dedi.

" aku di suruh meminta tanda tangan para idola sekolah, dan kalian adalah idola sekolah yang baru" jawab gadis itu.

" cepat berikan kertasmu " ucap indra dengan dingin.

Dan gadis itu segera memberikan kertasnya pada indra dan secara bergantian mereka menandatangani kertas itu.

" kenalin aku Natasya agnesia adijaya, panggil aja natasya" ucap gadis itu mengenalkan diri dan mengangkat tangannya.

" indra pratama" balas indra dan menjabat tangan natasya.

Dan yang lain juga mengenalkan diri.

" terimakasih" ucap natasya dan setelah itu dia pergi.

' indra pratama, aku pasti akan mendapatkanmu, kamu sangat tampan, dan sangat masuk ke tipeku ' ucap natasya dalam hati.

" sungguh mos dengan meminta tanda tangan idol sekolah itu sunggu aneh" ucap dedi.

" kalau begitu rebut jabatan ketos sma ini tahun ini" ucap indra.

" kau lebih pantas indra" balas dedi.

" indra tidak ada waktu untuk mengurus osis" jawab dimas.

" lagi lagi kita di satu kelas" ucap andre yang baru datang dengan rendiy sehabis melihat pembagian kelas.

" sudah ku duga" ucap surya.

" kita ini tidak terpisahkan ingat" seru intan.

" aku sudah bayar jadi ayo ke kelas, andre dan rendiy kalian jalan duluan, kan kalian yang tahu kelas kita" suruh indra dengan berdiri dari duduknya.

Amalia menghadapi Cinta✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang