"Siapapun Akan Cemburu, Ketika Melihat Gadisnya Sendiri Terlalu Akrab Dengan Laki-laki Lain!"
- Kevino Aditya Rafasya
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖Kevin menghembuskan nafas beratnya emosinya masih meluap-luap saat melihat di depan kepala nya sendiri saat gadisnya sedang bermesraan dengan laki-laki lain.
Hati nya sakit? Tentu saja.
Tadi Kevin ingin mengajak gadisnya pergi melihat konser itu tapi dia keduluan dengan laki-laki bernama Varrel itu.Kevin kecewa dengan Vanessa, apakah cinta gadis itu sudah menghilang, atau Vanessa memang ada hubungan dengan Varrel membayangkan nya saja membuat emosi Kevin kembali membara.
Jam sudah menunjukkan pukul delapan pagi dan Kevin sama sekali belum beranjak dari tidurnya walaupun laki-laki itu sudah memakai seragam sekolahnya.
Kevin beranjak dari tidurnya kemudian menyambar kunci mobil yang berada di atas meja belajarnya, Kevin akan berangkat ke sekolah mengabaikan bahwa dia sudah terlambat karena Kevin punya misi penting yang harus di lakukan nya. Yaitu mengawasi gadisnya.
Sementara di sisi lain Vanessa hanya diam mengabaikan setiap ocehan-ocehan yang dikeluarkan oleh Keyla yang berada di sampingnya.
"Ness!! Lo kenapa sih kok Lo jadi pendiem gini?!" Tanya Keyla penasaran, pasalnya baru kali ini dia melihat wajah Vanessa yang biasa nya tersenyum kini menjadi murung.
"NESSA--" Vanessa tersentak saat Keyla berteriak nyaring di telinganya.
Gadis itu menoleh menatap Keyla yang sedang menatap nya sebal.
"Kenapa key?!" Tanya Vanessa dengan senyum tipisnya, walaupun itu sulit tapi Vanessa akan tetap berusaha."Lo tanya gue kenapa?! Harus nya gue yang nanya gitu. Lo kenapa sih Ness jadi banyak diem gini?! Gue ini sahabat Lo!! Harusnya Lo cerita klok ada masalah!! Apa gunanya gue buat Lo klok Lo sendiri gak mau berbagi cerita sama gue––" Keyla menatap aneh kearah Vanessa yang kembali melamun..
Sebenarnya apa yang terjadi?!"Mau kemana?!" Tanya Keyla saat melihat Vanessa bangkit dari kursi nya.
"Mau keluar sebentar––" jawab Vanessa.
"Gue ikut" Vanessa menggeleng
"Lo disini aja!!" Setelah mengatakan itu Vanessa pergi meninggalkan Keyla dengan sejuta pertanyaan di otak cantiknya.
🍃🍃🍃
Di sinilah Vanessa di taman belakang sekolah yang jarang di datangi oleh siswa-siswi SMA darma. Tempat terbaik untuk menenangkan pikirannya dan hatinya.
"Sebenarnya Vanessa sakit apa pa!?" Tanya Varrel kepada Dr. Adrian Papa nya
Memang Dr. Adrian dan Varrel akan menetap di Indonesia, dan dr. Adrian yang tak lain adalah papa dari Varrel adalah dokter di rumah sakit keluarga Alva. Yaitu keluarga Vanessa sendiri.
Dr. Adrian menghela nafas beratnya pandangan nya terarah pada gadis yang hanya diam dengan tatapan kosongnya, Varrel yang melihat papa nya hanya diam dengan pandangan sendu kearah Vanessa membuat jantung nya berdetak tak karuan
"Pa!! Vanessa sakit apa? Dia baik-baik aja kan?! Jawab pa?!" Desak Varrel karena dia sudah benar-benar penasaran dengan apa yang terjadi dengan gadis yang ada di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KevNess
Teen Fiction- Amanda Vanessa Alvadira "Hingga pada akhirnya aku mengerti. Kehadiranku tidak pernah di inginkan dan rasaku berhenti hanya sebatas mengagumi entahlah aku merasa sakit untuk kesekiankali. Lagi lagi dan lagi." - Kevino Aditya Rafasya. "Sampek akhirn...