🍁🍁🍁 Chapter-35

4.6K 129 52
                                    

"Susah Nya Mencintai Seseorang Yang Dicintai Semua Orang"

- Kevino Aditya Rafasya

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖

Hari ini SMA darma kembali di buat heboh karena adanya siswi baru. Gadis dengan rambut berwarna kuning sepundak, Wajah yang oval, serta warna kulit yang tidak terlalu putih itu berhasil membuat gempar satu sekolah.
Bukan karena dia cantik, bahkan dilihat dari segi mana pun gadis itu tidak terlihat cantik hanya saja polesan make up membantu nya menjadi terlihat cantik dan fresh.

Tapi karena gadis itu datang bersama pentolan sekolah yang sangat-sangat di gandrungi oleh semua orang termasuk kaum hawa. Siapa lagi kalau bukan Kevin.

Semua orang berbisik-bisik bertanya-tanya siapa gadis yang ada di sebelah Kevin itu. Pasalnya Kevin tidak pernah terlihat sedang bersama dengan gadis manapun selain. Vanessa tentunya.

Apalagi gadis di sebalah Kevin itu terlihat seperti sedang mencari perhatian kepada Kevin dengan terus menautkan jari-jari nya ke tangan besar milik Kevin. Walaupun sudah di tepis berulang kali gadis itu tetap melakukan hal yang sama hingga membuat Kevin jengah dan menghentikan langkahnya.

Kevin menatap gadis itu tajam tapi gadis itu seakan buta untuk melihat betapa mengerikannya Kevin saat ini, Kevin menghentakkan tangan nya kasar hingga tautan jari jerami nya dengan gadis itu terlepas.

"Jangan sentuh-sentuh gue!!! Udah cukup kebaikan yang gue kasih buat Lo. Jangan pernah temui gue lagi!!!" Ucap Kevin membentak dan penuh dengan penekanan

Gadis itu menatap Kevin tidak percaya, Kevin telah berubah tidak seperti Kevin yang dulu perhatian dan sayang padanya. Dan tentunya tidak pernah membentaknya.

"Kenapa kamu berubah Vin?! Kamu dulu gak pernah ngebentak aku, apa rasa cinta kamu udah hilang buat aku??" Tanya gadis itu dengan sendu.

Kevin tersenyum sinis.
"Semuanya punya titik jenuh masing-masing Jeje!! Gak selamanya rasa cinta yang pernah gue kasih ke Lo masih tertanam di hati gue. Apalagi untuk orang yang gak pernah menghargai rasa cinta yang udah gue kasih dengan tulus!!" Hati Jeje sakit mendengar ucapan Kevin, ini memang salah nya menyia-nyiakan cinta yang diberikan oleh Kevin untuk nya.
Penyesalan memang selalu Datang Di akhir.

"Tapi sekarang gue cinta sama Lo Kevin" Kevin kembali tersenyum sinis saat mendengar ucapan Jeje yang terdengar sangat konyol di telinganya.

"Enak banget ya hidup Lo je, setelah Lo menyia-nyiakan cinta gue. sekarang Lo Dateng berharap kalok rasa cinta gue masih ada buat Lo, Jangan mimpi Jeje!!!" Ucap Kevin tajam

"Aku tau aku salah Vin. Tapi apa salah klok aku mau kamu jadi pacar aku" ucap Jeje tidak perduli Kevin kembali menatap nya tajam.

"Lo gilaa!! Inget sekarang gue punya seseorang yang berarti banget di hidup gue. Jangan pernah deketin gue lagi Jeje, ada hati yang haru gue jaga!!!" Setelah mengatakan itu Kevin pergi meninggalkan Jeje yang menangis sambil meneriaki mananya.

"KEVIN GUE GAK PERDULI. LO TETEP MILIK GUE!!! SELAMANYA SUKA GAK SUKA!!!" Jeje berteriak sekencang-kencang nya tidak peduli image nya akan rusak karena dia adalah murid baru di SMA darma ini. Hatinya sakit saat Kevin berkata ada hati yang harus dia jaga, Jeje cemburu karena menurutnya Kevin hanya untuknya. Tidak peduli sesulit atau setangguh apa lawan nya untuk mendapatkan Kevin nanti.

🍃🍃🍃

Kevin menghembuskan nafas berat nya kemudian merebahkan tubuhnya di atas sofa usang yang berada di rooftop kemudian memejamkan matanya sejenak mencoba menghilangkan rasa penat di tubuhnya.

KevNessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang