JD⭐24

9.3K 771 40
                                    

Jungkook - Daddy!

Taehyung - Kid!

Happy reading ~

"Appa, mau pipis,"

"Kemana kau sayang?"

😊

Paginya Taehyung terbangun lebih dulu, lengan kekar Jungkook masih memenjarakannya juga Jimin.

Berusaha untuk tidak membuat sedikitpun gerakan yang akan membangunkan Jungkook juga Jimin.

Bersusah payah menyingkirkan tangan kekar Jungkook dari tubuhnya, perlahan ia menuruni ranjang itu.

Pergi keluar kamar dengan wajah bantalnya, menoleh kanan kiri, masih terlihat sepi.

Tapi ia haus, jadi Taehyung kecil putuskan langkahnya ke arah dapur.

Air di atas nakas telah tandas ia minum di tengah malam tadi.

Sesampainya kakinya menapak pada lantai dapur, ia tersenyum lucu. Mencoba mengambil air untuk minumnya, namun susah sekali.

Maniknya berkaca merasa terlalu beratnya teko kaca itu, berniat menuangkan pada gelasnya namun tidak bisa.

Tersentak kecil saat merasa ada suara tapak langkah kaki mendekat.

Menengok takut pada arah suara dan tersenyum lucu setelahnya.

Itu Seokjin Hyung ternyata.

"Eo, Taetae sedang apa hm?" Raut bantalnya terlalu kentara namun tak mengurangi kadar ketampanannya.

Taehyung sendiri merengut lucu, ekor matanya mengarah pada tangannya yang sedang memegang tempat minun kaca itu.

"Aus, Tae aus," lihatlah bocah ini sangat menggemaskan hingga membuat Seokjin menerjangnya dengan pelukan erat.

Membuat Taehyung mencubitnya dengan keras namun tetap saja tidak terlalu terasa.

"Aus, Juhci," rajuknya lucu.

Seokjin pun menuangkan air ke dalam gelas lalu memberikannya pada makhluk menggemaskan yang sedang memajukan bibirnya imut itu.

"Makacih Juhci cayang," ucapnya lucu, Seokjin segera menggendong anak itu lalu membawa ke kamarnya.

Sesampainya di kamar ia dudukkan diri Taehyung pada kasurnya, lalu berjongkok di hadapan Taehyung.

"Ikut aku sebentar ya sayang, Hyung belikan mainan oke?" Ajaknya, Taehyung yang mendengar nama mainan disebut langsung mengangguk semangat. Membuat Seokjin menciumi wajahnya gemas.

"Nah, sekarang kita mandi dulu," membewa Taehyung ke kamar mandi lalu segera membersihkan di mereka berdua.

Susah-susah gampang ternyata memandikan seorang anak aktif seperti Taehyung.

Setelah selesai ia pakaikan baju anak manis itu, dirinya pun juga memakai pakaian santai.

Mereka akan menghadiri pertemuan dengan teman-teman Seokjin yang lain omong-omong.

Jungkook Daddy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang