JD⭐42

5.3K 534 12
                                    

Selamat  Hari Raya Idul Adha bagi yang menjalankan



Jungkook - Daddy!

Taehyung - Kid!

Happy reading ~

"Taetae manic kata Daddy,"

"Memangnya siapa Daddy mu?"

😊


"Ada apa Hyung?" Tanya Jungkook, karena sungguh ia dibuat bingung oleh derai tawa mereka yang malah semakin menggema, serta raut wajah Taehyung yang semakin masam.

Seokjin berusaha menghentikan tawanya sejenak, sedangkan Bibi Lee izin kembali ke area belakang.

"Tadi lucu sekali, Tae berdebat soal Rumah dengan teman seumurannya," jelasnya.

Jungkook belum paham, maksud pembicaraan ini mengarah ke mana.

"Begini Jung, tadi ada anak kecil menanyakan Taehyung tinggal di mana, lalu Taehyung jawab Mansion Daddy," ujarnya, sedangkan Jungkook mengangkat alisnya menunggu.

"Saat anak itu bilang Rumah besar, Taehyung mendebatnya dengan bilang kalau ia tinggal di Mansion bukan Rumah, begitu." Lanjutnya.

Dan sekarang justru Jungkook lah yang tak bisa berhenti tertawa, pasti lucu sekali waktu itu.

Taehyung semakin berwajah masam, "Iya kan, Mancion kan Dad?" Ucapnya memastikan.

Pemuda Jeon menghentikan derai tawanya sejenak, "Iya sayang, tapi Rumah dan Mansion itu sama saja, bedanya hanya ada pada bagian luasnya," jawabnya lembut, "Mansion itu Rumah tapi dalam ukuran yang besar, sebenarnya sama, jadi Taetae mengerti sekarang?" Jelasnya.

Pada akhirnya sedikit demi sedikit raut wajah Taehyung membaik, binar matanya juga sudah kembali cerah.

Turun dari pangkuan Jungkook, lalu segera duduk di hadapan Jimin yang sedang asik main dengan robot-robotan.

Jungkook menghela napas sesekali, penat dalam dirinya rasanya hilang begitu sampai di Mansion. Jimin dan Taehyung adalah obat yang ampuh mengatasi rasa lelahnya.

Melihat betapa serunya permainan yang Jimin dan Taehyung lakukan.

Hingga akhirnya Seokjin dengan wajah jahil, menggoda kedua kesayangannya itu.

"Jiminnie anak manis, Taehyungie anak lucu," ujarnya, tanpa tahu bahwa raut wajah Taehyung terlihat keruh kembali. Nampaknya tak setuju pada kalimatnya itu.

Berbeda dengan Jimin yang semakin melebarkan senyum lucunya.

"Taetae manic kata Daddy," pekiknya kesal, lalu menyungging senyum lucu setelahnya.

Hingga pada kalimat lontaran Jungkook terdengar rungunya, senyum itu perlahan luntur, tergantikan dengan maniknya yang berkaca.

"Memangnya siapa Daddy mu?" Ujar Jungkook serius, walaupun niatnya hanya sekadar menggoda kesayangannya.

Sungguh, pemuda Jeon itu tak tahu bahwa reaksi yang diberikan Taehyung akan semenyeramkan ini.















Tbc...

Hehe makin pendek. 😌

Jungkook Daddy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang