Gua udah selesai magangnya, jadi akan sangat sibuk di sekolah🌚
Jungkook - Daddy!
Taehyung - Kid!
Happy reading ~
"Ini, apa ya?"
"Bajingan!"
😊
Keesokan harinya Jungkook sudah bersiap untuk sarapan, Taehyung juga sudah bangun.Sedangkan Jimin memang sengaja pemuda Jeon titipkan pada Yoongi.
"Nah, sekarang waktunya sarapan," ia rengkuh tubuh mungil Taehyung dalam gendongannya.
Turun pada lantai dasar menggunakan Lift, saat kakinya menapak pada lantai Loby Hotel, Jungkook segera langkahkan tungkainya pada presensi pemuda lainnya di sana.
"Jimin tidur nyenyak kan sayang?" Tanyanya kemudian, Jimin hanya mengangguk dalam gendongan Yoongi.
"Baiklah, sekarang kita makan di luar saja," memasuki Mobil masing-masing, lalu segera menuju ke Restaurant terdekat di sana.
Beberapa menit mereka lewati untuk sampai pada Restaurant yang cukup terkenal di daerah tempat penginapan mereka.
Memasuki area makan, lalu mulai memesan sesuatu untuk menu sarapan mereka pagi ini.
Taehyung asik duduk dipangkuan Jungkook sedangkan Jimin berada dipangkuan pemuda Min.
"Enyak," beo Taehyung, membuat atensi pemuda yang ada di sana beralih sepenuhnya pada presensi anak manis itu.
Menahan segala pekikan gemas yang akan terlontar karena kelakuan Taehyung yang sangat lucu di mata mereka.
"Iya, ini enak, makanan Tae cama kayak punyanya Chim," sahut Jimin.
Pada akhirnya mereka selesai menghabiskan sarapan mereka yang tersedia pada piring masing-masing.
Lalu, setelahnya balik ke Hotel.
...
Setibanya di kamar Jungkook segera memandikan kedua bocah manis itu, setelahnya memakaikan pakaian santai pada mereka berdua.
Sedangkan dirinya sendiri juga mengenakan pakaian tak kalah santai.
"Sebentar lagi kita akan kembali ke Seoul, Daddy juga sudah membelikan kalian barang-barang khas Busan untuk di bawa ke Mansion," ucapnya, "sekalian makan siang di Mobil saja, selama perjalanan."
Kedua bocah itu hanya menganggukkan kepalanya acuh, terlalu asik pada duninya sendiri.
"Taetae sama Chim lagi ngapain sih, sampai Daddy nya ngomong aja gak dianggap?" Ujarnya lembut, namun tetap saja diacuhkan.
Hingga suara ketukan terdengar dari luar, Taehyung yang memang semangat pun akhirnya membuka pintu yang kebetulan sengaja tidak dikunci itu.
Manik kucingnya memendar pada area sekitar namun nihil, tak ada siapapun disana.
Hingga pada sekian detik berikutnya, kelereng kecokelatannya menemukan sebuah kotak ukuran kecil berada di lantai depan ia berpijak.
Mengulurkan tangan untuk mengambilnya namun bingung sendiri, tidak tahu harus berbuat apa.
"Ini, apa ya?"
Hingga akhirnya kotak yang sedang ia pegang, beralih pada tangan kokoh milik pemuda Jeon.
Membuka dengan cepat tutup kotak itu, setelahnya menggeram dengan sangat rendah.
Raut wajahnya mengeras, mengetahui isi kotak itu.
"Bajingan!" Ucapnya sarat emosi.
Sebuah foto -Taehyung- dengan tulisan 'Dia milikku' telak membuat seluruh darah dalam tubuhnya mendidih.
Tbc...
Oh iya, sadar kan pasti kalau chapternya makin pendek masing-masing word tiap partnya😲
Gapapa lah yah, Yang penting gua cepet update iyakan? 😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungkook Daddy
Fanfiction"Daddy, mau mana?" "Jangan tinggal Taetae, Taetae tatut." Daddy! JK Kid! Taehyung