JD⭐30

8.6K 719 144
                                    

Up cepet,suka? 🌚

Kalian cepet bgt menuhin target votenya, padahal 80 lumayan loh😮


Jungkook - Daddy!

Taehyung - Kid!

Happy reading ~

"Daddy, malah ya cama Tae?"

"Mana bisa marah sama kesayangan, hm?"

😊

Terbangun di sore hari adalah hal yang baru saja terjadi pada Taehyung.

Maniknya memendar ke sekeliling ruangan, ini kamar Jungkook, namun kemana Daddy nya itu.

Saat pusat perhatiannya kini tertuju pada sosok menggemaskan Jimin di sampingnya, ia tersenyum lalu kembali berbaring.

Memeluk tubuh yang sedikit lebih kecil darinya itu, menggumamkan kalimat acak.

"Chiminie lucu, apalagi kayau main baleng cama Taetae," lirihnya dibarengi dengan ringisan kotak menawannya.

"Chim anak baik kan, Taetae tau itu."

Sesekali tangan mungilnya ia arahkan pada surai terang milik anak seumuran dengannya itu, seolah tengah mendongeng untuk anak kecil.

Mengusap dengan lembut, lalu kembali melanjutkan cerita.

"Taetae lindu Mama cama Papa, Chim pacti titak tau itu 'kan?" Lirihnya.

Maniknya menyayu dan memerah, berkaca seolah ingin luruh berlomba-lomba, "Tapi Taetae lindunya ndakk belat, coalnya Taetae ada Daddy Kookie, Taetae juga punya Jinnie Yung cama Yoonie Appa, Jahe Jahe Yung, Hoba Yung, cama Cuho Yung, meleka baik cama Taetae gak kayak olang itu," ceritanya panjang, menyebutkan semua nama orang yang ia miliki sekarang.

Pandangannya kembali terarah pada si mungil Jimin, mengusap lembut surai anak manis itu seolah ia adalah seorang yang telah dewasa.

Air matanya tak lagi bisa dibendung, luruh begitu saja bersamaan dengan keluarnya kalimat dari mulut kecilnya.

"Taetae juga punya Chim di cini, Taetae mau baleng Chim telus, walaupun Chim ndak mau cama Tae... Hiks, Taetae cayang cama Chim, tau ndak?!" Ujarnya diselingi oleh isakan, tangannya masih betah merambat disekitaran kepala Jimin.

Matanya mulai sembab, "Chim kapan baik cama Tae, Taetae ndak akan lebut Kookie Daddy kok, Daddy tampan tetap jadi miliknya Chim, Taetae numpang dapat kacih cayang dikit doang. Taetae ndak boong, cumpah," ucapannya sudah tak beraturan, rasanya seperti tertimbun batu ditenggorokkannya, sakit.

Dadanya juga terasa sesak dan nyeri, hujan di matanya juga masih mengalir deras.

"Nanti kayau Taetae dah ndak cama Daddy juga Chim, jangan lupa Taetae ya? Taetae janji nanti kayau Tae dah becal, Taetae atan tetap cayangi Chim cama Kookie Daddy," tangisnya pecah, namun Jimin tak ada tanda-tanda sama sekali terusik oleh bisingnya suara Taehyung.

"Tae cayang cemua, Chim mau apa bial Taetae boyeh main baleng ma Chim?" Isaknya pilu, dirinya kini sudah terduduk sempurna di ranjang, namun matanya tetap mengarah pada keberadaan Jimin.

Jungkook Daddy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang