Bab Satu

26.2K 502 10
                                    

Bab Satu

Emilia P . O . V


"Kamu tidak bisa melakukan ini!" air mata mengalir di wajahku.

Saya tidak percaya ini terjadi pada saya. Apa yang pernah saya lakukan untuk mendapatkan ini? Saya selalu membantu yang terbaik yang saya bisa. Saya mengambil dua pekerjaan, saya menyiapkan makanan, saya membantu orang-orang yang bahkan kurang beruntung dari kita jadi mengapa?

Mengapa saya dijual untuk menikah?


Biarkan saya memundurkan dan menjelaskan bagaimana saya sampai pada saat yang tragis itu. Dimulai sebagai hari normal, setidaknya, apa yang saya sebut normal.

Aku bangun sangat terlambat untuk bekerja dan bergegas keluar dari tempat tidur dan ke kamar mandi dengan tergesa-gesa. Aku cepat-cepat mandi dan menyikat gigiku sebelum mengenakan lotion dan melemparkan kaus putih polos dan celana jins hitam dengan sepatu ketsku. Itu yang terbaik yang saya miliki.

Aku menata rambutku menjadi ekor kuda dan berlari menyusuri lorong menuju dapur tempat ibuku memegang secangkir teh kecil sambil tersenyum.

"Tehmu," aku mengambilnya dengan senyum penuh terima kasih dan mencium pipinya.


"Aku mencintaimu," aku mengambil fliphone dan berlari keluar dan hampir berlari ke kantor.


Jika kami punya uang untuk mobil, saya akan mengambilnya. Saya berumur 19 tahun. Saya diberitahu bahwa saya tidak melakukan hal-hal normal yang dilakukan gadis-gadis seusia saya, seperti pergi keluar dan bersenang-senang. Pergi cari pacar.


Sebenarnya, saya tidak punya waktu untuk itu. Dengan dua pekerjaan dan sekolah, itu terbukti sulit dilakukan. Orang tua saya berpenghasilan rendah dan dengan mereka yang sudah tua mereka tidak bisa berbuat banyak begitu begitu saya mencapai usia yang memungkinkan untuk bekerja saya berangkat mencari pekerjaan. Tapi sepertinya upaya saya sia-sia semua kami masih dekat kehilangan rumah kami. Kami jelai makan banyak karena kami menabung untuk membayar tagihan bulan ini, kadang-kadang air kami mati dan saya harus mandi di tempat kerja saya.


Terlepas dari semua ini, saya tidak bisa mengatakan saya merasa pahit tentang itu semua. Selama saya memiliki orang tua dan sekelompok kecil teman yang saya miliki, saya puas.

Aku menyelinap ke dalam tempat minum teh tempat aku bekerja dan bergegas ke ruang belakang tempat aku mengenakan celemek cokelatku yang namaku terukir di kanan atas. Saya masuk dan berbalik untuk pergi ketika April, teman baik saya di sini, menghentikan saya.

"Emmie, kamu terlambat ... lagi," dia menegur ringan. Dia adalah co-manager.

"Aku sangat menyesal. Hanya saja, aku punya banyak hal yang harus dilakukan dengan sekolah dan pekerjaan lain. Aku mencoba tetapi-"

"Emilia, manajer berkata dia sudah muak dengan itu," dia berhenti, wajahnya dipenuhi rasa bersalah. Perutku jatuh, "Sekarang hari terakhirmu."

"A-aku, tolong katakan padaku leluconmu," aku memohon dengan putus asa, mataku menyengat dengan air mata yang tumpah.

"Kuharap aku bisa," dia memberiku satu pandangan simpatik lagi sebelum pergi.


Aku berdiri di sana, jantung berdetak kencang. Apa yang akan saya lakukan? Pekerjaan saya yang lain tidak membayar hampir sebanyak pekerjaan ini. Sambil mendesah, aku mengusap mataku dan keluar dengan catatan dan pensil di tangan. Mungkin cek gaji terakhir saya cukup untuk membayar tagihan bulan ini.

Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang