Bab Enam
Alton 's P . O . V
Ini kesalahanku.
Meskipun saya akui itu salah saya apa yang harus saya lakukan? Ketika saya melihatnya, semua pikiran rasional terbang dari benak saya dan yang saya pikirkan hanyalah wajah tak berdosa yang menatap saya. Pada awalnya saya akan menganggap itu bukan apa-apa dan jika fokus pada bisnis; bukan itu masalahnya. Setelah meninggalkan toko kafe saya tidak bisa berhenti memikirkannya.
Saya tidak bisa menghentikan pikiran saya untuk berkeliaran. Tiba-tiba saya mulai bertanya-tanya tentang dia. Saya ingin tahu berapa umurnya. Saya ingin tahu siapa namanya. Saya ingin tahu bagaimana dia bersikap ketika tahu ada di sekitar.
Apakah dia bernyanyi dan menari-nari dengan hanya mengenakan kemeja besar? Apakah dia meringkuk di ranjang sambil membaca novel yang bagus? Apakah dia melukis pemandangan, memasak, dewa pada makanan yang tidak diketahui?
Tak lama kemudian, saya mendapati diri saya bertanya kepada seorang gadis lain yang bekerja di kafe siapa dia dan di mana dia tinggal. Setelah itu saya mengetahui betapa miskin dan susahnya situasi keuangan keluarga di sana. Saya ingin membantu tetapi di benak saya, pikiran saya tertuju padanya. Saya membantu mereka tetapi dengan niat egois saya dalam pikiran.
Saya tidak menyadari apa yang saya lakukan dengan memaksa tangannya menikah. Aku benar-benar merasa telah melakukan semuanya. Para orangtua yang lebih dari menyambut untuk itu, sedikit untuk menyambut. Saya akan memberi mereka banyak uang dan dia akan kaya, tinggal di rumah besar dengan suami kaya. Apa yang bisa lebih baik?
Sayangnya, saya berada dalam kondisi ketidaktahuan. Saya dibanjiri perasaan-perasaan irasional yang tidak saya pikirkan dan tidak seorang pun kecuali diri saya sendiri.
Tapi itu adalah siapa aku, bukan?
Itulah yang menjadi gambar saya. Saya dibangun untuk menjadi orang kaya tiran yang menerima dan mengambil apa pun yang diinginkannya. Saya seharusnya pria yang berkubang dalam semua uangnya sambil mengolok-olok orang miskin. Orang yang berpikir tidak ada yang membeli dirinya sendiri. Tapi sejujurnya aku bukan pria itu.
Ayah saya adalah pria itu.
Saya tidak ingin seperti ayah saya. Saya ingin tampil beda dengannya. Meskipun fitur-fiturnya sama, saya ingin menjadi kebalikan dari apa yang orang bayangkan saya. Setelah namanya ternoda gambar saya.
Kesal dan marah, saya menyembunyikan diri hanya berfokus pada bisnis, pada uang. Lagi, sampai saya bertemu dengannya.
Sampai aku bertemu Emilia.
Dia: keras kepala, bersemangat, jenaka tapi pada saat itu dia berhasil menjadi pemalu, perhatian, dan manis. Aku hanya tidak mengerti bagaimana hatiku melompat hanya memikirkan satu gadis. Dia begitu istimewa dan membuatnya mendorong saya menjauh, itu menyakitkan dan mengejutkan saya dalam lebih dari satu cara.
Banyak gadis berbondong-bondong ke saya. Sangat mudah untuk mencuri nafas wanita dengan satu melihat ke arahnya. Gadis-gadis memaksaku untuk tidur bersama mereka.
Tapi Emilia, dia berbeda. Dia mendorong saya menjauh, mengabaikan saya, menghindari saya sampai saya bahkan mulai mempertanyakan keberadaan saya sendiri.
"Alton," sahabatku Tyson menarik perhatianku.
"Ya, sobat?" Saya bertanya kepada teman saya yang berumur lebih dari 10 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️
Romance( Novel ini sudah TAMAT/LENGKAP ) Tumbuh di rumah tangga yang miskin, Emilia dan keluarganya berjuang untuk membuat karena sampai mereka pergi dengan hampir tidak ada. Jadi, ketika miliarder bisnis terkenal di dunia datang mengetuk pintu mereka mena...