Bab Dua Puluh Empat
Emilia P . o . v
Saya mengenakan sweter leher kura-kura putih dengan rok berpinggang hitam tinggi dengan garis-garis putih yang berlawanan arah. Di kakiku ada sepatu bot hitam tigh hitam. Cincin kawin saya ada di tangan kanan saya, di jari manis saya sementara saya memakai cincin lain di tangan kiri saya. Rambut cokelat kecokelatanku mengeriting dengan kemampuan terbaikku, rias wajahku sederhana dan minimum.
Saat itu jam sembilan sepuluh, matahari terbenam dan gelap. Alton mengirimi saya pesan, memberi tahu saya untuk keluar ke area lautan hotel tempat kami belajar pelajaran selancar sebelumnya. Bersemangat, saya tidak membuang waktu untuk mengatakan kepadanya, 'ok,' sebelum saya keluar. Keluar dari kamar hotel kami, aku berjalan menyusuri lorong mengambil beberapa belokan sebelum memasuki lift. Sebelum mesin bisa menutup, Loren menyelinap masuk dengan mudah.
Saya ingin mengakuinya tetapi sepertinya tidak masalah apa yang saya inginkan karena dia menatap saya dan tersenyum. Itu bukan senyum ramah, itu agak mengejek. Dia memiliki ekspresi penuh kemenangan.
"Halo, Emilia," sapanya.
"Hai," aku memalingkan muka darinya.
Saya berharap dia mendapatkan petunjuk bahwa saya tidak ingin berbicara dengannya. Dia memperhatikan apa yang saya lakukan dan mengabaikannya atau tidak memperhatikan dan tidak peduli.
"Kamu tampak hebat," dia melengkapi saya.
Dia memandangi pakaian saya sebentar sebelum matanya bertemu dengan milik saya dan dia tersenyum sekali lagi. Hanya satu atau dua detik matanya menatapku sebelum dia berbalik, menghadap ke pintu lift.
"Terima kasih," gumamku sopan.
Aku melihatnya sekilas. Dia mengenakan kemeja putih dengan v-neck yang terselip di celana panjang hitam. Disertai oleh bagian atas dan celana panjang adalah jas putih di atasnya. Dia mengenakan sepatu hak hitam yang tampak berdiri setidaknya lima inci. Di tangan kanannya ada gelang dan cincin.
Ketika saya selesai melihat penampilannya, lift terbuka. Sebelum aku bisa pergi, Sean tiba-tiba muncul. Aku pergi ke samping dan pergi ketika aku tiba-tiba tersandung ke dalam pelukan Sean. Bingung dengan apa yang terjadi, perlu beberapa saat sebelum saya menyadari di tangan siapa saya berada.
"Anda baik-baik saja?" tanya Sean.
"Ya," aku keluar dari lengannya, tangannya masih memegang pergelangan tanganku, "terima kasih."
Tangannya terlepas dari lenganku ketika aku menarik lenganku darinya. Berjalan cepat, kuharap aku tidak terlambat dan belum membuat Alton menunggu lama. Ketika saya meninggalkan gedung, saya melihat kelopak mawar merah memimpin jalan keluar. Kelopak-kelopak itu tergeletak di pasir, menuntunku ke tempat tujuan. Aku tersenyum, menundukkan kepalaku sebelum mengangkatnya dan menyeringai dari telinga ke telinga.
Saya tidak berjalan jauh sebelum saya melihat meja bundar yang memiliki dua kursi di sisi yang berlawanan. Vas sederhana dengan bunga tunggal tetap berada di dalam vas. Dalam bentuk hati di sekitar pengaturan adalah lilin kecil yang dinyalakan dengan indah. Saya menjadi sangat senang ketika saya melihat Alton muncul dari belakang meja dengan senyum di wajahnya.
Dia mengenakan tuksedo hitam dengan celana panjang dan sepatu hitam ramping yang tampak mahal. Rambutnya terlihat bagus. Dia tampak luar biasa. Tertawa sedikit, pelan, aku mendekatinya dan langsung memeluknya. Dia memelukku dan memelukku erat-erat.
"Ini luar biasa," aku mengaku terengah-engah.
"Tidak sehebat kamu," katanya padaku dan aku tertawa ketika aku melangkah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️
Romance( Novel ini sudah TAMAT/LENGKAP ) Tumbuh di rumah tangga yang miskin, Emilia dan keluarganya berjuang untuk membuat karena sampai mereka pergi dengan hampir tidak ada. Jadi, ketika miliarder bisnis terkenal di dunia datang mengetuk pintu mereka mena...