Bab Dua belas

1.9K 60 0
                                    

Bab Dua Belas

Alton's P .O. V

Saya menciumnya. Itu bukan kecupan ringan atau menyikat bibir yang sederhana, itu adalah ciuman lembut yang membuat pikiranku meledak. Saya pernah dicium sebelumnya, itu bukan yang pertama saya, tetapi masih terasa jantung berhenti berdetak luar biasa karena bersamanya. Setiap tindakan sederhana membuat saya terjatuh berulang kali. Aku hampir merasa bodoh karena mudah jatuh cinta pada seseorang. Aku jelai mengenalnya, namun aku memandangnya dan jatuh, klise.

Meskipun dia pergi setelah itu, aku bisa mengatakan bahwa aku merasa tidak sepihak lagi. Dia merasakan apa yang kurasakan, aku bisa melihatnya di matanya yang dia lakukan. Sama bingungnya dengan dia, dia harus menerima kenyataan itu. Aku adalah keledai yang telah memaksa pernikahan di antara kami alih-alih memintanya kencan normal. Itu tampak jauh lebih sederhana dari semua ini. Mungkin akan lebih mudah.

Bahkan dengan orang tua saya yang tidak setuju dengan pilihan saya, saya ingin bersamanya. Saya tidak peduli berapa banyak mereka mencoba memaksa Diana pada saya, saya ditetapkan pada Emilia.

Sepanjang hidupku, aku ingin memenuhi harapan ayahku. Saya mengambil perusahaan keluarga dengan harapan itu akan menyenangkannya, bahwa dia akan menerima saya sebagai putranya tetapi matanya selalu terfokus pada Axel. Dia mengacau. Setiap kekacauan yang dibuat olehnya, ayahku akan memperbaikinya. Dengan menjentikkan jarinya, Axel berada di tempat yang jelas dan kembali ke nomor satu di mata ayahku. Saya hanya tidak mengerti.

Bagaimana bisa bercinta seperti itu bersinar begitu terang di mata ayahku? Apakah ada sesuatu yang tidak saya dapatkan?


Kemudian saya sadar, itu bukan tentang saya sama sekali. Itu bukan masalah seseorang menjadi lebih baik dari yang lain atau seseorang ditempatkan sebagai kegagalan. Axel akan selalu menjadi prioritas dan perhatian orangtuaku nomor satu karena memang perlu begitu. Dia membutuhkan mereka untuk mengawasinya. Mau bagaimana lagi.

Bahkan dengan dia yang lebih tua dariku, dia adalah apa dia. Seorang pecandu alkohol yang berusaha berhenti. Dia kejang, tidak dapat diprediksi dan penggerutu, tetapi dia berusaha dan itu yang tidak saya lihat. Dia berusaha untuk berhenti karena dia lelah dirawat. Dia berusaha berhenti karena dia merasa aku akan menyalinnya. Dia berusaha karena dia ingin menjadi contoh yang baik untuk Aren dan aku. Aku hampir merasa sedih karena membencinya begitu kita besar.

Tyson memberitahuku bahwa aku seharusnya tidak bersikap irasional dengannya. Dia memperingatkan saya apa yang dia butuhkan adalah dorongan tetapi saya harus marah untuk peduli. Emilia datang dan saya mulai merasakan belas kasih dan emosi yang saya miliki tidak terbentuk. Saya merasa seperti orang baru.


Saya tidak meminta persetujuan orang tua saya lagi karena saya tidak membutuhkannya. Jika mereka akan merasa bahagia atas pencapaian saya, mereka akan melakukannya tetapi mereka belum melakukannya dan saya menerimanya. Saya tidak akan merasa pahit lagi karena saya memiliki bintang baru di mata saya. Saya akan mencoba yang terbaik untuk bersinar terang untuk orang lain. Emilia akan menjadi satu-satunya bagi saya.

Aku bahkan tidak menyadari betapa besarnya teman Fallon, Camie, Tyson, Kade, dan Quint. Alangkah bersyukurnya saya memiliki Aren sebagai adik perempuan.


Dia tidak manja, dia adalah apa yang saya butuhkan dalam seorang adik perempuan. Dia mencoba menghibur saya ketika saya merasa sedih dari bisnis, dia mencoba menyiapkan makanan untuk saya, kadang-kadang saya menerima semua hal itu begitu saja. Akan aneh jika aku membombardir Aren dengan hadiah dan acara untuk berterima kasih padanya jadi aku akan melakukan semua itu secara bertahap dan bekerja untuk menjadi saudara yang baik baginya. Dia layak mendapatkannya.

Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang