Bab Enam Belas

1.4K 32 1
                                    

Bab Enam Belas

Emilia P . O . V

Bangun dengan kepalaku berdenyut karena sakit kepala hebat dengan tubuhku terasa sakit di mana-mana, aku mencoba melakukan peregangan untuk melepaskan ketegangan yang kurasakan di mana-mana. Tidak dapat melakukannya karena seseorang ada di sampingku, aku tersenyum sedikit ketika memikirkan untuk menikahi seseorang yang seindah Alton muncul di benakku.

Aku berkedip dan berkedip lagi sebelum empedu naik ke dalam diriku dan darahku terkuras dari wajahku ketika aku menyadari bahwa orang yang berbaring di sampingku bukanlah Alton. Dengan ketakutan, aku mendorong diriku sejauh mungkin dari pria itu, terengah-engah. Mata saya lebih rendah dari saya hanya mengenakan T-shirt besar dan air mata mulai menyengat mata saya.


Mencoba mengingat-ingat apa yang terjadi di hari-hari kemarin tetapi tidak berhasil, aku mengeluarkan bunyi shreik. Pria itu bangun, matanya yang biru pucat membanjiri mataku. Bibirnya perlahan melengkung menjadi seringai nakal.

"Hei, sayang, kau sudah bangun," katanya serak, berusaha meraih tanganku tetapi aku menendangnya dengan kasar.

Dia jatuh dari tempat tidur ukuran queen besar dengan gedebuk, erangan meninggalkan mulutnya. Ketika dia berdiri, dia telanjang dan kematian memenuhi saya ketika saya berteriak sekali lagi. Kepalaku berdegup kencang, tenggorokanku terasa panas karena tubuhku terasa panas.

"Apa yang salah?" dia mencoba mendekatiku sekali lagi tetapi aku melempar bantal biru keemasan ke arahnya yang dia tangkap.

"Apa yang salah ?! Apa-apaan yang aku lakukan di sini dan siapa kamu?" Aku berteriak padanya.

"Saya m-"

"Kenakan celana panjang demi Tuhan!" Aku berteriak padanya sekali lagi, menyerahkan mataku.

Ya Tuhan, aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi atau bagaimana aku menghadapi situasi ini. Ruangan ini tidak dikenal, pria ini tidak terbiasa, saya merasa sakit di dalam ketika pikiran mengerikan menguasai saya dan saya merasa ingin muntah. Sial, apa aku melakukan sesuatu yang salah?


"Aku punya celana, meskipun kamu tidak keberatan sedikit semalam jika kamu mengetahui maksudku," dia mengedipkan mata dan aku meringis tetapi pucat saat aku menghubungkan dua dan dua.

"Aku tidak tahu apakah ini semacam lelucon keledai yang sakit, tetapi aku benar-benar tahu bahwa aku tidak tidur denganmu," aku meludahinya dengan marah, tetapi kebingungan dan keraguan terdengar dalam suaraku agar dia perhatikan.

"Aku mengerti," dia duduk, "kamu tidak ingin Alton tahu. Ini bisa menjadi rahasia kita."

"Diam, tutup mulutmu dan-" Aku mengeluarkan rengekan patah saat aku menutupi wajah di tanganku dan menangis ketika aku merasa takut dan kebingungan.


Tangan besar dan hangat menyentuh pahaku, menggosok lembut.

"Hei, tidak apa-apa. Aku menggunakan kondom, kita aman," katanya dengan tenang, perlahan-lahan aku menatap tusukan itu dengan mata pucat.

"Tidak ada KITA! Berhenti bicara seolah-olah ada kita! Aku tidak tahu kamu, aku tidak tahu bagaimana aku terluka dalam situasi ini, tapi aku yakin aku tidak tidur denganmu karena aku pasti sudah tahu jadi lupakan saja dan katakan padaku mengapa dan bagaimana aku sampai di sini! " Aku menggeram padanya dengan marah.

"Apakah kamu membutuhkan Advil, love?" dia bertanya dan aku menjerit frustrasi, melemparkan kepalaku ke belakang saat air mata kemarahan mengalir di wajahku.

Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang