Bab Dua Puluh Enam

1.5K 40 0
                                    

Bab Dua Puluh Enam

Emilia POV

Sambil mendesah, aku malas mengenakan celana pendekku sebelum mengenakan tank top. Saya mengenakan kimono ringan di atas yang saya beli di toko di sini. Mengenakan sandal dan mengikat rambutku menjadi kuncir kuda, aku sedih jatuh kembali ke tempat tidur yang aku tidur sendirian di tadi malam. Alton tidak kembali. Itu membuat saya sangat khawatir sehingga saya tidak dapat memiliki sisa pikiran yang membuat saya terjaga.

Setetes air mata keluar dari mata kanan saya dan meluncur turun ke pipi saya sebelum jatuh ke tangan saya yang terlipat. Melihat ke bawah, aku mendengus dan mengerutkan hidungku sebelum aku melihat ke atas. Ini adalah hari terakhir kami di sini. Saya akan menghabiskan bulan madu terakhir saya dengan Alton menangis dan merajuk. Cuacanya indah, matahari terbenam. Alih-alih menikmati semuanya dengan Alton, saya akan berada di sini. Benar-benar menyedihkan.

Aku hanya tidak mengerti mengapa Alton mengatakan aku selingkuh dengannya dengan Sean padahal itu tidak benar. Aku bahkan belum pernah berhubungan dengannya sejak lift kami naik bersama. Saya pikir Sean akhirnya akan mengerti dan meninggalkan kami sendirian. Saya salah.


Apakah hubungan kita benar-benar akan berakhir?

Aku tidak bisa memikirkannya lama-lama karena perutku lapar karena makanan. Menghela nafas sekali lagi, aku berdiri dan berjalan keluar dari ruangan. Saya tidak akan kelaparan sendiri tetapi saya takut melihat Alton. Perutku bergejolak dengan tidak nyaman. Saya tidak tahu apakah hati saya dapat melihat Alton, saya tidak ingin melihat betapa dia membenci saya.

Aku melangkah keluar dari lift dan membiarkan mataku berkeliaran di lobi yang tidak memiliki banyak orang. Alton tidak terlihat di mana pun kecuali Loren. Dia melihatku dan tersenyum cerah, memiringkan kepalanya, dia melambai padaku. Menggerakkan mataku dan menggigit bibirku, aku berjalan menghampirinya.

"Halo Emilia, apa kabar?" dia bertanya, bersandar di meja.


Siku disandarkan ke meja, tangannya memegangi kepalanya saat dia menatapku.

"Baik, terima kasih?" Saya hanya diminta bersikap sopan.

"Luar biasa," suaranya penuh sukacita.

Mata benar-benar menerimanya, dia memang terlihat sedikit lebih bahagia dari biasanya. Mata saya melihat tangan kanannya dan saya berhenti, kehilangan nafas. Dia mengenakan cincin yang tampak seperti cincin pernikahan Alton. Jari-jari Alton lebih besar dari miliknya sehingga tidak mungkin cincinnya. Tidak mungkin.

Dia memperhatikan tanganku menatap tangannya dan menyeringai. Mengulurkan tangannya, dia membuatku melihat cincin itu dengan lebih baik.

"Kamu menyukainya?" dia bertanya, menggigit bibir bawahnya.

Saya tidak tahu harus berkata apa. Jantungku berdegup kencang, mataku tersengat air mata yang ingin ditumpahkan. Hati saya terasa seperti seseorang menusuknya atau menusuknya jutaan kali. Aku menelan, tenggorokanku kering.

"Di mana-" Aku berhenti, berusaha menahan air mataku, "Maksudku siapa-"

"Berikan padaku?" dia selesaikan ketika saya mengalami kesulitan untuk, dia dengan senang hati memberi saya jawaban. "Alton melakukannya. Maksudku, dia ingin meyakinkanku bahwa hubungan kita solid. Cara apa yang lebih baik untuk melakukan itu daripada memberiku cincin ini?" dia bertanya retoris.

Aku terdiam ketika terus berputar-putar dalam benakku bahwa cincin yang dipakainya adalah milik Alton. Alton memberinya cincin itu. Cincin kawinnya. Sesuatu yang begitu istimewa bagi kami ada di jari Loren. Mata saya menjadi berair tetapi hati saya menjadi marah.

Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang