Bab Delapan

2.9K 74 0
                                    

Bab Delapan

Emilia P . O . V


Ini harus untuk menjadi yang terbaik waktu dari saya hidup . Ini adalah seperti saya adalah di sebuah negara dari kekal perdamaian dan kebahagiaan . The suasana itu tenang dan nyaman bersama dengan para warna yang dicat dengan langit . Bunga berkembang di bawah saya kaki tumbuh tinggi dan indahhampir seperti sebuah anak tumbuh menjadi seorang yang indah , kuat dan bijaksana dewasa .

Angin bertiup lembut masa lalu yang bunga , menyebabkan mereka untuk menari perlahan-lahan . Ini meniup terhadap saya brunette rambut , yang memungkinkan untuk mengalir di belakang saya . Saya tubuh bergoyang dengan para perasaan di saya hati dan jiwa .

Lengan membungkus erat di sekitar saya di sebuah pelindung tapi lembut dan pemanasan pelukan . Ini terasa begitu penuh kasih , seperti saya itu dimaksudkan untuk menjadi di ini orang lengan selamanya . Dan selamanya aku akan , karena itu merasa benar . Saya hati berteriak untuk saya untuk menghabiskan hidup di sini .Nya lengan yang rumah .

Bernapas keluar sebuah napas , kami tubuh jatuh bersama-sama ke dalam tempat tidur dari bunga . Dalam kenyamanan , saya berbaring melawan nya dada , di antara nya kaki . Nya detak jantung menenangkan saya seperti itu terjadi di sebuah berirama urutan .

Ba dum-ba dum-ba dum-


Dan begitu sebagainya .

"Aku mencintaimu ," ia mengatakan hangat , itu dikirim menggigil melalui saya .

Ini membuat saya hati terasa manis karena aku tahu aku merasa yang sama . Saya ingin untuk memberitahu padanya aku mencintai dia juga , tapi aku ingin untuk menghadapi dia .


Ini adalah seperti jika waktu itu di lambat gerak. Aku perlahan-lahan berbalik untuk menghadapi dia , saya mata perlahan-lahan membuka untuk melihat dia dan ketika saya melakukan saya wajah hancur .

Atmosfir kerang yang hancur . Bunga yang sedang mekar dan indah menjadi layu dan keriput di bawah kita . Sebuah aura menenangkan di sekitar kita hancur .

Itu adalah Alton . Alton Hamilton .


Duduk cepat di tempat tidur, aku terengah-engah. Dadaku naik turun ketika butiran keringat menetes di dahiku dan ke atas selimut berwarna krem. Aku mencengkeram selimut dengan kasar di kepalanku, mengepalkannya untuk melepaskan apa pun yang kurasakan. Saya tidak bisa menggambarkan apa yang saya rasakan sehingga saya hanya duduk diam.


"Aku mencintaimu ."

Aku menjerit kesal, jatuh kembali ke kasur yang lembut. Wajahku terbakar ketika kata-kata, 'Aku mencintaimu,' diulangi dengan cara yang paling lembut dan penuh kasih oleh Alton. Saya hanya tidak mengerti. Mengapa saya memiliki mimpi seperti itu? Tidak masuk akal, itu sangat membuat frustrasi.

Itu seperti, ketika hari semakin dekat ke arah pernikahan; perasaan tak dikenal ini akan muncul dan aku tidak bisa menguraikan apa itu. Semua ini sangat asing bagi saya. Saya tidak suka merasakan hal ini.


Saya tidak suka merasa tidak berdaya setiap kali hati saya gelisah karena memikirkan Alton. Saya tidak suka cara dia berkeliaran di pikiran saya. Aku tidak suka senyum bodohnya yang membuatku hampir ingin tersenyum konyol seperti dia. Dan aku berdarah tidak suka fakta bahwa aku tidak bisa mendapatkan gambar dan suara dia berkata, 'Aku mencintaimu,' keluar dari pikiranku.

Ketukan di pintu menarik perhatianku dari pikiranku dan Gloria masuk dengan senyum setengah hati. Dia memakai rambutnya di ekor kuda gel dengan pakaian pelayannya bebas kerut. Kemeja putihnya dengan nama bertatahkan emas terselip rapi di celana jins hitamnya. Anting-anting kecil bertabur di telinganya dengan kalung rantai sederhana di lehernya.

Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang