Bab Dua Puluh Satu
Emilia P . o . v
Saya membuka mata dan ada Alton. Mata cokelatnya menatap mata kakaku yang dalam. Matanya intens dengan campuran cinta dan gairah yang hanya pernah kulihat sebelumnya; selama pernikahan kami. Rambutnya yang cokelat berantakan, helai rambut menjulur keluar dari arah yang berbeda, tetapi dia masih bisa terlihat luar biasa di mataku. Bibirnya yang merah muda dan tipis ditarik menjadi seringai malas.
Lidahnya melesat melintasi bibir bawahnya, melembabkannya dengan cepat sebelum mencondongkan tubuh. Keningnya menekan bibirku dengan lembut, menikmati kehangatan kulit kami yang saling menempel. Kami terus saling menatap. Senyum muncul di wajah saya, pipi saya sedikit memanas ketika perut saya penuh dengan kupu-kupu, tulang belakang saya kesemutan dengan perasaan yang tidak saya ketahui.
"Emilia," bisik Alton; napas paginya tidak buruk.
Bahkan, seolah-olah dia menyikat giginya dengan peppermint lurus. Kebanyakan orang akan iri padanya, kebanyakan orang termasuk saya karena napas saya berbau seperti kematian di pagi hari. Itu tidak menyenangkan jadi aku tutup mulut dan menatapnya.
Dia beringsut lebih dekat sampai dia tepat di depanku. Dadanya yang telanjang menempel di tubuhku, aku memerah, pipinya hangat dengan rona merah muda. Dia menikmati reaksi saya, seringai naik ke wajahnya. Tangannya bergerak, meluncur ke bawah tubuhku sampai dia mencapai pinggangku. Aku menggigit bibirku, senyumnya terentang lebih jauh saat dia tampak puas.
Jari-jarinya melengkung ke arahku sebelum dia mulai menggerakkan tangannya dengan deras di sisiku. Mataku melebar saat aku tertawa, kakiku menendang saat dia menggelitikku tanpa penyesalan atau penyesalan. Matanya bersinar senang ketika dia melihatku menggeliat. Lenganku mengulurkan tangan untuk meraih dan menghentikannya, tetapi itu tidak berhasil karena dia lebih kuat dari saya. Air mata mengalir ke mata saya ketika perut saya mulai terasa sakit tetapi meskipun begitu, dia tidak berhenti.
"Alton!" Aku menjerit terengah-engah di wajahnya dan dia berhenti, tangan cepat-cepat menutup hidungnya.
Mata masih berkaca-kaca, aku memelototinya. Karena malu, saya menampar biskepnya dengan marah bukan hanya sekali atau dua kali, tetapi beberapa kali. Dia tertawa karena kemarahanku.
"Berhentilah tertawa! Itu tidak lucu," rengekku kekanak-kanakan.
"Oke, oke," dia berhenti, berusaha menghentikan dirinya dari tertawa, "kamu benar, itu tidak lucu."
"Terima kasih," kataku, mendekat ke wajahnya.
Wajahnya mengerut sebelum dia memalsukan kematiannya. Lidah keluar dari mulutnya saat dia menutup matanya dengan mock kematian. Gerutuku saat aku memukul dadanya. Dia mulai tertawa, aku memutar mataku dan bangkit dari tempat tidur. Dia berguling-guling di tempat tidur, masih menertawakan leluconnya sendiri.
"Ha ha," kataku sinis, "aku akan bersiap-siap sekarang."
Dia tidak menjawab, sebagai gantinya, dia mengucapkan selamat tinggal padaku dengan upayanya untuk mencoba dan berhenti tertawa, mencoba untuk memeras, "Aku bercanda." Aku tidak menunggunya untuk menenangkan diri dan malah menuju ke kamar mandi.
Bagian dalamnya bagus dan sangat rapi dan rapi. Ubinnya berwarna cokelat muda dan menyebar ke sekeliling. Di sebelah kiri ada bak putih besar dengan ubin cokelat muda untuk menutupinya. Bak mandi memiliki dua faucet perak mengkilap dengan dua bodywash vanilla di atasnya. Di samping bak mandi adalah pancuran kaca bening dengan kepala pancuran tinggi dan rak untuk sabun dan spons bersama dengan semprotan pancuran genggam. Ada lampu di dalam kamar mandi untuk menyalakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️
Romance( Novel ini sudah TAMAT/LENGKAP ) Tumbuh di rumah tangga yang miskin, Emilia dan keluarganya berjuang untuk membuat karena sampai mereka pergi dengan hampir tidak ada. Jadi, ketika miliarder bisnis terkenal di dunia datang mengetuk pintu mereka mena...