Bab Delapan Belas

1.2K 30 0
                                    

Bab Delapan Belas

Emilia P . O .V

Pada saat film selesai ketika saya selesai menjelaskan semuanya kepada mereka. Camie meminta maaf secara berlebihan, rasa bersalah dan penyesalan di wajahnya saat dia memegang tanganku dengan erat. Aku melambaikan tangan padanya, menerima permintaan maafnya. Fallon sepertinya dia tidak percaya kebohongan sejak awal yang membuatku berterima kasih padanya. Aren tertidur selama film tetapi mendengar apa yang sebenarnya terjadi, dia telah meminta maaf juga tetapi tidak sebanyak Camie.


Camie membawa Aren ke ranjang, sementara Fallon dan aku duduk di ruang tamu tanpa bicara. Alton belum pulang. Semua 2 jam plus, dia tidak ada. Fallon menelepon tetapi tidak ada jawaban. Camie juga menelepon, tetapi ia tidak menjawab. Ketika Aren menelepon, dia menjawab tetapi begitu dia mendengar namaku, dia memutuskan panggilan.

Jantungku berdegup kencang ketika aku merasa perlu sekali menjelaskan diriku sendiri. Saya hanya menatap iPhone saya, telepon yang sama Alton berikan kepada saya. Saya belum mencoba memanggilnya sendiri. Menatap telepon tanpa berkedip, saya merasa ingin menelepon dan menelepon sampai dia menjawab saya.

"Aku mencoba Tyson, Quint dan Kade," Camie duduk di tengah-tengah Fallon dan aku. "Mereka semua tidak menjawab."

"Ketika aku menelepon Alton lagi, langsung ke voicemail," kata Fallon, menatap teleponnya.

Tidak dapat menerima berita dan hanya duduk-duduk, saya mengambil telepon saya dari meja kopi dan pergi ke pintu masuk utama rumah. Mondar-mandir sebentar, aku melepaskan gerutuan rendah. Mataku menyala karena keinginan untuk mengeluarkan hatiku sampai segalanya menjadi lebih baik. Aku bergeser ke dinding berwarna krem, kepalaku menghadapinya ketika aku memandang langit-langit, yang di sana, memegang lampu gantung yang indah.

Dadaku terasa berat, air mata mengalir di wajahku. Rengekan keluar dari bibirku saat aku mengusap rambutku dengan frustrasi dan kesedihan. Aku menggigit bibirku untuk mencegah suara meninggalkanku. Tangan saya bergerak ke atas untuk secara agresif menghentikan diri dari menangis lebih jauh. Aku menarik lututku ke dada, dahiku terbaring di atas lututku.

Melepaskan napas, aku mengangkat kepalaku dan meraih ponselku di tanganku. Ketika saya menelusuri kontak saya, saya melihat wajah Alton dan saya mulai merasakan emosi saya mulai menumpuk sekali lagi. Dengan gemetar mengangkat lengan kiriku, aku mengusap mataku dengan cepat. Aku membawa tanganku ke bibirku, menekan jempolku ke bibir bawahku. Saya menekan panggilan dan menunggu, dengungan membuat saya lebih gugup daripada sebelumnya.

Saya menunggu dan menunggu sampai akhirnya pesan suara muncul. Menghapus sel saya dari telinga saya, saya langsung mencoba mengingatnya. Dan saya melakukannya lagi ketika dia tidak menjawab. Saya melakukannya sekali lagi setelah mendengar voicemail lagi. Saya menelepon berulang kali tanpa memikirkannya lagi. Kemudian, pada percobaan dua puluh detik, dia mengangkat telepon.

"Iya nih?" tanyanya, suaranya tenang, nyaris berbisik.

Aku membuka mulut untuk berbicara tetapi sepertinya aku tidak mampu. Tenggorokan saya terasa kering karena semua pikiran meninggalkan saya.

"Iya nih?" dia menjawab lagi, dia tampak tegang kali ini seperti dia putus asa.

"Aku-" Aku tidak bisa bicara.

Selama ini saya ingin berbicara dengannya, ceritakan semuanya. Jelaskan kebenaran kepadanya dan minta dia memelukku. Agar kami baik-baik saja lagi, tetapi saya bahkan tidak bisa melakukannya. Saya belum pernah merasa begitu rentan dan lemah sebelumnya sepanjang hidup saya. Saya tidak punya keberanian karena saya memegang sel saya di telinga saya, kami berdua diam.

Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang