Bab Dua Puluh Lima

1.3K 30 0
                                    

Bab Dua Puluh Lima

Alton POV

"Aku akan berenang di dalam ruangan," kataku pada Emilia, berdiri dan membersihkan pasir dari punggung dan tanganku sebelum pergi, tersenyum padanya.

Tangan di sakuku, aku gulir dengan mudah kembali ke hotel. Loren melontarkan senyum genit saat aku berjalan melewati meja resepsionis. Terganggu, aku memberi kepala kecil anggukan sebelum melanjutkan jalan ke koridor. Bergantian, saya mendorong pintu ganda yang terbuka dengan mudah.


Aku berjalan mengitari kolam besar dan masuk ke kamar dengan pintu yang bertuliskan 'laki-laki'. Saya melepas T-shirt putih dan celana pendek dan memakai celana pendek hitam sederhana saya. Rambutku tidak terawat tetapi tidak sepenuhnya terlihat buruk, aku membelai jariku, menarik-narik saat aku melihat diriku di cermin.

Sambil tersenyum sesaat, aku keluar dari ruang ganti dan menuju ke kolam renang untuk berenang. Tidak ada seorang pun di sini, hanya aku yang diam tapi aku tidak keberatan. Kedamaian dan ketenangan memberi saya waktu untuk memikirkan berbagai hal.

Kursi berjejer di sisi kanan kolam sementara sisi lain kosong tanpa udara dan ubin putih di tanah. Airnya bersih dan biru dengan klorin di dalamnya tidak seperti air lautan yang segar dan kristal biru yang indah di bawah sinar matahari.

Menyelam secara instan, saya merasakan air dingin di kulit saya yang hangat. Menyegarkan dan menikmati perasaan itu, saya berenang kembali ke permukaan. Mengumpulkan udara kembali ke paru-paruku, aku menggelengkan kepalaku membiarkan air menyebar dari rambutku ke arah yang berbeda. Aku jatuh terlentang dan berenang mundur di punggung.

Aku berbaring di atas air sebentar, menatap langit-langit. Aku merasakan perutku berdetak saat aku memikirkan Emilia. Saya merasa seperti dia berbohong kepada saya, tetapi apa alasan dia harus berbohong kepada saya? Dia tidak akan pernah kehilangan cincin pernikahannya yang sangat berarti baginya. Dia tidak akan semudah itu, aku tahu dia akan menghargai cincin itu.

Saya sudah cukup berenang setelah berenang selama empat putaran bolak-balik. Keluar, air menetes dari saya dan ke tanah kolam ubin. Sambil mengocok rambutku, aku menghela nafas sebentar. Saya memasuki kamar ganti anak laki-laki. Menghadapi cermin, aku mengusap rambutku yang basah, memeriksa wajahku sebentar sebelum aku mengambil handuk dari rak dan mengeringkan rambutku. Rambut masih lembap, aku hanya mengenakan kaos putihku.

Karena tubuh saya masih basah, itu membasahi baju saya dan membuatnya menembus, memamerkan perut saya. Sambil mengangkat bahu, aku mengambil celana pendekku sebelum meninggalkan ruang ganti dan kolam renang. Sudah larut, mungkin jam sembilan. Aku berjalan kembali ke arahku ketika Sean menghentikanku.

"Apa yang kamu inginkan?" Aku membentaknya dan dia mundur selangkah, dengan sarkastik mengangkat tangannya dengan menyerah.

"Sungguh cara yang sopan untuk menyapa seseorang," katanya dengan sinis, seringai di wajahnya.

"Aku juga punya cara yang bagus untuk menyingkirkan tusukan," aku tersenyum, "ingin melihat."

"Terima kasih, tidak, terima kasih," jawabnya langsung.

Dia mencelupkan tangannya ke dalam saku celana pendeknya. Menyeringai, dia menarik sesuatu, mengambil tanganku, dia meletakkan cincin di tanganku. Bukan sembarang deringan tetapi deringan Emilia. Cincin kawinnya. Mata saya dilatih pada cincin yang terletak di telapak tangan saya, kemarahan, sakit hati, dan kebingungan berputar-putar dalam diri saya.


"Kupikir itu mungkin milik Emilia, dari raut wajahmu, kurasa aku benar," suaranya sombong, nakal.

Saya tidak tahu harus berkata apa. Apa yang bisa saya katakan? Sean menghela napas dramatis, bersandar di dinding, menatapku dengan senyum percaya diri.

"Kamu pikir dia akan tahu untuk tidak meninggalkan cincinnya di kamarku setelah waktu yang menakjubkan," Dia terkekeh dan darahku mendidih, "kami tidak punya banyak waktu. Begitu kami berdua puas, dia bergegas. Paling tidak dia bisa lakukan adalah mengambil semuanya sehingga tidak akan ada bukti hari itu. "


"Pembohong," aku menggeram, meraih bajunya dengan kasar dan membanting dinding dengan marah.

"Tapi bukankah dia yang berbohong padamu?" ia menyeringai, "orang-orang cenderung berbohong ketika tidak ingin seseorang mencari tahu tentang sesuatu."

Aku meninju wajahnya sekeras tinju saya. Sudah cukup untuk mengirimnya ke lantai dengan hidung berdarah, sebagian bibirnya bengkak dan merah. Dia tidak tampak bingung saat menatapku dengan senyum, matanya berkilau puas. Tidak butuh waktu lama sebelum saya berjalan pergi ke lift.

Aku terdiam saat menatap cincin yang kupegang di tanganku. Jantungku berdebar kencang saat aku tidak merasakan apa-apa selain sakit hati dan kesedihan. Aku meninju dinding lift, berteriak dengan frustrasi.

"Ya?" Saya berkata, Emilia mengangguk dengan cepat, "Dari jauh, sepertinya Anda mencari sesuatu."

Dia mengejek, mendorong pundakku sedikit sambil tertawa dengan rasa bersalah, "apa yang akan aku cari?"

Aku mengangkat bahu, tersenyum dan duduk di sampingnya, aku menjalankan tanganku melalui pasir yang lembut dan hangat.

"Cincin kawinmu," kataku menggoda sambil tertawa sementara dia berhenti bergerak sejenak .

Aku menatapnya dan dia tersenyum cepat, tertawa.

"Tidak mungkin," katanya lagi.

"Aku tahu," aku meraih wajahnya di tanganku dan menciumnya dengan lembut, "kamu tidak akan pernah kehilangan itu karena itu sangat berarti."

Aku tertawa pahit saat memikirkannya dan aku merasa lebih buruk. Saya merasa dibohongi dan dikhianati. Bagian yang lebih buruk adalah kenyataan bahwa dia meninggalkan apa yang melambangkan cinta kita di kamar Sean . Air mata mengalir di mata saya, tetapi saya menyeka wajah saya dan meninggalkan lift yang baru saja dibuka dan masuk ke kamar kami. Aku duduk di tempat tidur, menatap cincin itu.

Mengapa ini terjadi? Saya pikir kami berdua saling mencintai dengan sepenuh hati, jadi mengapa dia melakukan ini setelah kami menikah? Apakah ini karena uang yang didapatnya jika kita bercerai? Emilia bukan tipe orang seperti itu jadi mengapa dia melakukan ini?


Pintu terbuka dan Emilia masuk. Saya perhatikan dia ada di sini dan melihat ke atas. Dia memaksakan senyum yang tidak saya balas. Aku berdiri, berjalan ke arahnya sampai aku berada tepat di depannya.

Aku menatap matanya saat dia menatap mataku. Aku bahkan tidak tahan melihatnya, aku mengalihkan pandangan. Mataku melayang ke arah sakuku di mana cincin itu disimpan.

Menempatkan satu tangan di sakuku, aku mengambil tanganku dan memegang cincin itu. Matanya melebar dan aku merasakan sakitku patah saat dia tampak seperti dia tertangkap. Jadi apa yang Sean katakan pasti benar. Itu sangat memilukan sampai saya diliputi kemarahan.

"Terkejut?" Saya jepret.

"SAYA-"

Saya menjatuhkan cincin dan pergi untuk melangkah di atasnya tetapi berhenti. Mata saya menunjukkan betapa sakitnya saya. Bahkan jika saya ingin menginjak ring, saya tidak bisa karena itu masih sangat berarti. Sebaliknya, saya mundur selangkah.

"Kurasa pernikahan ini tidak ada artinya bagimu," kataku pelan, dingin.

"Maaf," dia merintih pelan.

"Untuk apa?" Aku mengejek dengan getir, "selingkuh dengan Sean dan tidak benar-benar peduli tentang pernikahan kita baru-baru ini?"

"Apa yang kamu bicarakan?" dia berbisik kebingungan.

"Lupakan," aku membentak.

Aku pergi untuk pergi tetapi dia meraih lenganku dengan ekspresi memohon di wajahnya. Aku merobek lenganku dari cengkeramannya dan pergi. Ketika saya berjalan dengan marah, saya mundur ke lobi dan menemukan kenyamanan di area sofa.

Ketika saya tertidur, saya merasa bahwa segala sesuatu mungkin benar-benar berakhir.

Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang