Bab Lima

5.1K 122 0
                                    

Bab Lima

Emilia P . OV

Apa apaan? Mengapa saya saat ini bersembunyi jauh dari Alton? Untuk beberapa alasan sejak apa yang terjadi beberapa minggu yang lalu saya belum dapat menghadapinya. Maria dan Gloria mengatakan kepada saya bahwa dia berusaha keras untuk berbicara dengan saya, tetapi saya hanya ... Tidak bisa.

Jadi di sinilah aku, bertengger berlutut bersembunyi di balik pohon kecil palsu; menonton Alton berbicara dengan ketiga pria ini. Mereka sepertinya melakukan percakapan yang baik karena untuk kali ini dia terlihat santai. Meskipun dia terlihat santai dan dia tersenyum, matanya sedih.

Saya tidak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan tetapi saya bisa mendengar tawa mereka setiap kali mereka melakukannya.

"Mengapa kamu bersembunyi?" Aku merasakan suara berbisik di telingaku.


Aku tersentak dan hampir terhuyung ke depan ketika lengan dengan cepat menangkapku. Menggenggam tanganku ke dadaku; Aku berbalik untuk melihat Fallon mengangkat alis yang benar-benar melengkung. Memerah, saya merenungkan alasan apa yang bisa saya berikan.

"A-aku tidak. Aku mencari ... kalungku," aku berbohong.

Bagus, Emmie.

"Sangat?" matanya mengatakan padaku bahwa dia tidak mempercayaiku sedikit pun. Sejujurnya, saya bisa mengerti. Saya selalu pembohong yang mengerikan.

"Tidak," aku menghela nafas, menyerah.

"Kamu sudah menghindarinya untuk sementara waktu sekarang," dia meletakkan tangan di bahuku, "Apakah semuanya baik-baik saja?"

Saya diberi instruksi bahwa saya tidak diizinkan memberi tahu siapa pun selain anggota keluarga tentang pertunangan palsu ini. Meskipun saya tidak ingin melanggar peraturan, saya juga tidak ingin menyimpannya lagi. Saya membutuhkan seseorang untuk diajak bicara. Saya membutuhkan seseorang untuk melampiaskan masalah saya dan saya sangat berharap memiliki seseorang yang bisa saya ajak bicara; mempercayai.


"Emmie," Aku memandangnya, "kamu bisa percaya padaku. Kamu teman."

Senyumnya membuatku ingin mempercayainya. Dan sekarang aku merasa bisa.

"Bisakah kita membicarakan hal ini di tempat pribadi?" Tanyaku, melihat kembali ke arah Alton saat dia terlihat bosan dengan pembicaraan mereka. Saya perhatikan matanya mulai mengembara.

Fallon meraih tanganku dan menyeretku dengan cepat. Aku mendengar suara samar Alton memanggil namaku, tetapi aku menutup mataku, menghalangi suaranya.


Perut dan hati saya sakit dan sakit dan saya tidak tahu mengapa. Itu mulai terasa seperti ini setiap sejak dia memainkan lelucon kejam itu untuk mengatakan bahwa dia mencintaiku. Benar-benar bohong. Benar-benar kebohongan yang bodoh dan berdarah. Aku tidak akan membiarkan dia mengacaukan kepalaku seperti itu.


Tetapi saya tidak tahan. Sangat sakit sampai aku ingin menangis. Tidak juga membantu bahwa setiap kali saya melihatnya perut saya akan terasa aneh dan lidah saya akan diikat. Saya benci perasaan ini.


Fallon menutup pintu, suara nyaring menghancurkanku dari pikiranku. Dia tersenyum padaku sebelum meraih tanganku sekali lagi dan mendudukkanku di bangku yang menghadap ke jendela besar. Di luar diabaikan halaman belakang rumah. Kolam renang besar berwarna biru kristal ada di bagian bawah dengan kursi-kursi di sekelilingnya dengan payung meja di satu sisi kolam. Di belakangnya semua hanya hektar dan tanah hijau yang sehat.

Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang