Bab Empat

7.8K 170 3
                                    

Bab Empat

Emilia' s P . O .V


Menandatangani kontak yang kurasakan di kasur empuk dan lembut yang kutiduri; Aku merasa hampir lega, aku tidak akan bangun dengan sakit punggung seperti biasanya. Dengan membalikkan tubuhku, aku berusaha tidur beberapa menit lagi ketika pintunya praktis terbuka dan wanita mulai masuk ke dalam.


Apa-apaan ini?

"Nyonya, waktunya," kata wanita paling tinggi dari semua itu.

Rambutnya diikat ekor kuda yang rapi. Dia mengenakan pakaian pelayan seperti gadis-gadis lain di ruangan itu tetapi bukannya gaun pelayan dia mengenakan celana khaki dengan atasan hitam dan namanya bertatahkan di dada kanannya. Bunyinya Ellis.


"Waktu untuk apa?" Saya mempertanyakan menggosok mata lelah saya.

"Kelas sopan santun dan tata kramamu tentu saja," pembantu lain, Gloria, angkat bicara.


Saya berkedip lalu berkedip sekali lagi mencoba mendaftarkan apa yang mereka katakan. Setelah memahami wajah saya berubah menjadi amarah murni. Saya punya sopan santun! Ini benar-benar dan benar-benar menggelikan.

Gloria bersin dan Ellis dan gadis lainnya, Maria, memekik mundur darinya dalam keadaan hampir panik. Gloria meminta maaf sebesar-besarnya dan sepertinya dia bahkan jijik pada dirinya sendiri karena melakukan sesuatu yang wajar. Senyum perlahan merayap ke wajahku ketika sebuah rencana mulai terbentuk di kepalaku.


Sambil meluncur dari tempat tidur, aku menguap merentangkan tangan ke udara dengan mulut terbuka. Mengerutkan hidungku, aku bersin palsu pada Ellis dan dia berteriak ngeri. Mata membelalak, Maria dan Gloria mengambil langkah hati-hati dariku.

"Oh, ba-ah-ah-chooo," aku pura-pura bersin sekali lagi dan membuat wajahku semerah mungkin. Saya mulai menggaruk kulit saya dan berjalan dalam keadaan bingung.

"A-apa ada yang salah, nona?" Pertanyaan Ellis memandangiku dengan jijik.

"Oh, bukan apa-apa," aku menyeka hidungku dengan lenganku, "aku hanya punya penyakit menular ini, tetapi tidak ada apa-apanya."


"Ya Tuhan!" Gloria menjerit ngeri saat dia berlari keluar ruangan seolah-olah iblis itu sendiri yang mengejarnya.

"Bagaimana itu ..." Ellis memulai, aku memotongnya.

Saya terbatuk-batuk hebat dan jatuh secara dramatis ke lantai. Saya mulai meretas dan batuk palsu, lalu perlahan-lahan mulai menarik pakaian saya. Pada saat aku melihat ke atas, ruangan itu kosong dengan hanya diriku di dalamnya.


Menyeringai im kemenangan, aku berdiri dan menyapu debu gaun malamku yang ditemukan di lemari besar yang diberikan padaku.

Bangga pada diriku sendiri, aku berbaring di tempat tidur, melempar selimut ke arahku dan berbaring di sana menatap langit-langit berwarna krem.

Itu menyenangkan, pikirku dalam hati.

Pintu terbuka dan aku mengerang berguling ke sampingku. Aku menaikkan selimut dan memegangnya erat-erat sambil menutup mataku rapat.

"Emilia, cukup dengan permainan kekanak-kanakan ini," sebuah suara berat menyalak frustrasi.

"Tuan, sudah saya katakan, kemungkinan besar dia sudah mati," Saya mendengar Gloria berbisik.


Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang