Bab Dua Puluh Dua
Itu Loren .
Emilia P . o . v
"Saat kamu berada di laut, pastikan untuk mendorong air dengan lembut sehingga kamu bergerak maju di papanmu," Sean menginstruksikan kami.
Sean keluar dari instruktur selancar. Dia sangat tampan. Rambutnya cokelat kecoklatan, cokelat, dengan ikal alami yang indah yang mencapai bahunya. Matanya biru menyilaukan yang bersinar di bawah sinar matahari. Senyumnya putih, bibirnya tipis tapi merah muda. Dia memiliki sedikit kumis yang menjulur menjadi janggut. Dia memiliki anting-anting di satu telinga, mengenakan gelang di pergelangan kaki kanannya. Dan dia bertelanjang dada, memamerkan perutnya.
Meskipun dia seharusnya mengajar kita berdua, sepertinya dia lebih memfokuskan waktunya pada saya. Dia sering tersenyum padaku, memberitahuku bahwa aku melakukannya dengan cemerlang meskipun yang kulakukan hanyalah mengayunkan lenganku di air yang dingin.
Kami semua berada di papan selancar pribadi kami. Tambang berwarna biru dengan bunga di sepanjang sisi kiri, Alton berwarna Kuning dengan dua garis merah di sisi kanan. Papan selancar Sean berwarna oranye polos.
"Kapan kita sebenarnya akan belajar cara berselancar?" Alton membentak Sean ketika dia terlalu dekat denganku.
"Sekarang kita sudah cukup jauh dari pantai," Sean memulai, "cobalah berdiri dan pertahankan keseimbanganmu."
Aku dengan gugup melirik Alton yang memberiku senyum yang membesarkan hati. Berbalik dan menghadap samudra biru besar yang indah dan indah ke depan, saya mengangkat kaki saya sampai lutut saya beristirahat di papan tulis. Menyeimbangkan seperti itu, saya perlahan meletakkan kaki kanan saya di papan terlebih dahulu sebelum berdiri di kaki kiri saya. Aku sedikit terhuyung-huyung, lututku menekuk saat aku mencoba menyeimbangkan.
Air mengguncang saya, papan bergerak dalam gerakan zig zag. Gelombang tenang dan lambat bergerak ke arah kami. Itu adalah situs yang indah tapi itu menyebabkan saya kehilangan konsentrasi, mengirim saya kehilangan keseimbangan dan lolos dari papan biru. Aku jatuh dari papan dan masuk ke air dingin yang membuat bulu kuduk merinding. Tapi itu bagus karena suhunya panas.
Lengan melingkari pinggangku dan menarikku keluar dari air. Terengah-engah, aku mengusap wajahku untuk menyingkirkan air yang membutakanku. Dapat melihat, mata saya menangkap pandangan Sean memeluk saya. Aku sedikit bergerak keluar dari cengkeramannya dan menatapnya sebelum aku melihat Alton yang sedang berselancar seolah-olah dia telah melakukan ini sepanjang hidupnya. Saya terkesan.
Aku tersenyum dan bertepuk tangan dengan lembut, melantunkannya di kepalaku. Alton melirik ke arahku dan tersenyum, lalu matanya menangkap Sean dan dia tiba-tiba kehilangan keseimbangan. Dia menyelinap keluar papannya dan pergi menyelam ke air. Aku akan berenang, tetapi Sean meraih tanganku dan menghentikanku.
"Dia baik-baik saja," dia meyakinkan saya, tersenyum, "sebenarnya, saya pikir dia harus bekerja berselancar sendiri untuk sementara waktu dan saya akan bekerja dengan Anda."
Aku menggigit bibirku, memperhatikan saat Alton perlahan muncul ke permukaan. Dia menggelengkan kepalanya, rambutnya berayun-ayun saat air bergetar dari rambutnya. Dia menyapukan jari-jarinya ke rambutnya yang basah sebelum dia pergi dan memutuskan untuk memegang papan seluncurnya.
Sean meraih tanganku sebelum aku bisa mengambil keputusan. Dia mengatakan kepada saya untuk mengambil papan saya dan saya melakukannya. Kami berenang kembali ke pantai. Ketika kami melakukannya, saya melihat Alton kembali di papannya, mencoba berselancar seperti sebelumnya, tetapi ia terhapus lagi. Saya tahu dia jauh lebih baik daripada apa yang dia lakukan saat ini, jadi ada sesuatu yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️
Romance( Novel ini sudah TAMAT/LENGKAP ) Tumbuh di rumah tangga yang miskin, Emilia dan keluarganya berjuang untuk membuat karena sampai mereka pergi dengan hampir tidak ada. Jadi, ketika miliarder bisnis terkenal di dunia datang mengetuk pintu mereka mena...