Bab Sebelas
Emilia P . O . V
"Tidak mungkin!" Camie memerah, matanya bersinar dengan bunga murni.
"Ya Tuhan," pekik Aren gembira ketika dia mengepang kunci-kunci lezat Fallons.
"Agar itu benar," Fallon tersenyum lebar dalam kebahagiaan saat dia melukis kuku Camie.
Saya mengatakan kepada mereka apa yang terjadi, tidak meninggalkan satu momen pun karena semuanya terasa seperti mimpi yang akan saya hidupkan kembali jika saya memiliki kesempatan. Kenangan berharga itu akan tetap berada di kepala dan hati saya selama saya hidup. Alton adalah ciuman pertamaku jadi aku akan menghargainya karena rasanya luar biasa. Bibirnya halus tapi tegas di bibirku saat dia bergerak dominan di bibirku.
Kami berdekatan dengan tangannya yang besar menangkup wajahku untuk mendekatkanku. Lengan saya melingkari lehernya dan saya bergerak maju. Dia lebih tinggi dariku, 6'2-nya menjulang di atas 5'5-ku jadi aku menurunkan wajahnya dengan tanganku dan dengan ringan berdiri di atas kakiku. Itu adalah sesuatu yang hanya bisa saya bayangkan dalam beberapa jenis peri ekor. Perasaan yang meledak dalam diriku, detak jantungku yang cepat, pemandangan.
Tetapi kemudian harus ada kejatuhan itu. Kejatuhannya adalah fakta bahwa aku tanpa kata berlari-lari kecil dalam kabut kebingungan. Dan dia membiarkan saya pergi. Jadi sejak itu, saya belum berbicara dengannya, saya harus paranoid hal-hal akan canggung dan perasaan saya akan terlalu banyak untuk ditelanjangi. Ini semua baru bagi saya jadi saya tidak tahu harus berbuat apa.
"Aku hanya," aku berhenti sejenak untuk menenangkan diri, "tidak tahu apa yang tahu. Seperti, aku merasakan hal yang sama tentang dia, jadi apakah kita berkencan?"
"Yah, kecuali ..." Camie membuntuti, matanya berkedip-kedip pada Fallon dengan cepat, "kamu memang memberitahunya bahwa kamu mencintainya kembali ... kan?"
"Yah, dia harus," Fallon terkekeh pelan, "bukan seperti dia berlari keluar setelah dia menyatakan cintanya padanya dan menciumnya."
Mata mengunci saya dan menatap saya, saya mengerut pada tatapan menuduh dan gesper di bawah tekanan. Mata dipenuhi dengan ketidakpercayaan saat aku mengakui bagian yang aku tinggalkan. Di sana diam setelah itu ketika saya dengan cemas menunggu komentar apa pun yang mereka berikan kepada saya.
Camie mencubit pangkal hidungnya dengan mata perlahan menutup. Aren jatuh kembali ke ranjang, meredam jeritannya dengan bantal lingkaran biru tua. Fallon menatapku dengan tenang, matanya tegas tapi bibirnya bergerak-gerak gelisah. Saya tidak menyalahkan mereka karena frustrasi ekstrem mereka, saya harus disalahkan atas ketidaktahuan saya.
"Kamu kehabisan dia." Fallon mengatakan, itu bukan pertanyaan, itu adalah pernyataan yang tidak akan aku tolak.
"Lebih seperti jogging," kataku dengan suara kecil.
"Karena itu membuatnya lebih baik," Aren mencibir tak percaya.
"Aku tidak tahu harus berbuat apa setelah itu, oke?" Gumamku pelan.
"Dapat dimengerti," Fallon memotong Aren dan Camie dengan tajam, kepalanya jatuh ke belakang saat dia menghembuskan napas.
"Seandainya kita bisa ada di sana untukmu," kata Camie, tersenyum sedih padaku, "kita akan membantu."
"Ini masuk akal," Aren mengangguk, "Alton dalam suasana hati yang aneh belakangan ini, ini bisa menjadi alasannya."
"Baik atau buruk, aneh?" Aku bertanya.
"Tidak tahu, juga," dia mengangkat bahu.
"Ya Tuhan," erangku, membuat diriku merasa kasihan pada diriku sendiri. Mata saya tertutup rapat ketika tenggorokan saya terasa kering tiba-tiba ketika saya berseru, "bagaimana jika semua yang dia rasakan untuk saya sudah tidak ada lagi dan saya dengan hebat mengacaukannya? Saya akhirnya membalas perasaannya dan dia mungkin tidak bisa merasakan sama lagi. "
Mungkin sudah terlambat bagi saya. Saya telah menerima apa yang saya rasakan dan entah bagaimana saya merasa seperti saya telah mengacaukan semuanya. Dia bisa marah, aku tahu aku akan frustrasi. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia mencintai saya beberapa saat sebelumnya dan saya mengklaimnya sebagai pembohong, sejak itu dia merasakan hal yang sama dan memiliki kesopanan untuk mengulangi perasaannya dan saya kehabisan. Aku buang-buang waktu, dia bisa menemukan gadis lain dengan mudah. Saya merasa sangat bodoh.
"Tidak apa-apa," Fallon menghibur, memelukku dan menarikku untuk duduk.
"Kau tidak mengacau karena kita bisa memperbaikinya," camie Coos, menggosok lenganku yang lain perlahan.
"Dan aku tahu persis bagaimana caranya," ucap Aren sambil tersenyum.
Jadi sementara aku tidak diikutsertakan lagi, Aren mulai memberi tahu Camie dan Fallom apa rencananya yang genius. Apa pun yang tampaknya membuat Camie sangat bahagia sementara Fallon menyetujuinya dengan sepenuh hati. Ketika mereka selesai saling berbisik, mereka menatapku dan tersenyum.
Kemudian mereka menyerang saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️
Romance( Novel ini sudah TAMAT/LENGKAP ) Tumbuh di rumah tangga yang miskin, Emilia dan keluarganya berjuang untuk membuat karena sampai mereka pergi dengan hampir tidak ada. Jadi, ketika miliarder bisnis terkenal di dunia datang mengetuk pintu mereka mena...