Bab Tiga Belas

1.8K 55 0
                                    

Bab Tiga Belas

Emilia POV

Aku terbangun dengan sakit kepala yang berdebar yang membuatku mengerang pelan. Saya mencoba berguling ke samping tetapi lengan dililit erat. Saya ditekan ke dada yang keras, itu hanya masuk akal jika itu adalah Alton jadi saya tidak terkejut seperti yang saya bayangkan.

Peristiwa dari kemarin masuk ke dalam pikiran saya dan saya mengerutkan kening, tenggorokan saya kering karena begitu banyak menangis. Saya senang sampai berita tentang orang tua saya pengkhianat yang saya temukan tidak pernah menginginkan saya. Saya tidak akan pernah membayangkan bahwa itulah yang sebenarnya mereka rasakan tentang saya, saya tidak menyadari sampai kesepakatan dengan Alton. Bagaimana mereka berpura-pura peduli dan bersalah ketika pada kenyataannya mereka lega karena aku tidak ada di belakang mereka.

Aku akan merasa pahit dan remeh jika aku tipe orang seperti itu, tetapi aku tidak bisa membuat diriku membenci mereka. Sangat menyedihkan betapa lemahnya saya saat itu. Saya tidak bisa membantu tetapi masih berharap mereka baik-baik saja. Saya tidak mencintai mereka lagi tetapi saya tidak membenci mereka. Aku hanya tidak ingin mereka berada dalam hidupku lagi, aku merasa mereka hanya akan membuatku sakit hati.

Alton bergerak dalam tidurnya, dadanya naik sebelum jatuh. Aku memperhatikan wajahnya yang tertidur. Rambutnya berantakan, bibir menempel rapat sementara hidungnya berkobar setiap kali dia menarik napas. Ciri-cirinya dalam segala hal maskulin, rahang dipahat secara alami dan berotot seperti yang sering ia lakukan.

Aku tersipu ketika aku menyadari betapa menyeramkan rasanya hanya menatapnya tertidur. Aku tidak bisa menahannya, dia sangat tampan bahkan dalam tidurnya. Agak tidak adil, saya tampak seperti mati dan bangun lagi ketika bangun. Rambut saya di mana-mana dengan kusut di ujung rambut saya. Bibir saya terasa pecah-pecah dan saya tampak pucat pasi.

Matanya terbuka dan dia menatapku untuk sementara waktu, aku tersipu merasa seperti aku tertangkap. Dia menatap tanpa berkedip sebelum dia tersenyum lembut dan jantungku berdetak kencang ketika aku menerima senyumnya yang membuatku bertanya-tanya.

"Pagi," katanya serak dan aku pingsan secara mental.

Saya tidak mengerti bagaimana saya bisa jatuh cinta pada seseorang yang memaksakan pernikahan dengan saya. Saya tidak benar-benar memiliki kendali atas itu, hati menginginkan apa yang diinginkannya. Milik saya ingin Alton.

Saya ingin membalasnya tetapi tenggorokan saya terasa kering dan sakit. Aku merasa malu mengetahui bahwa aku menatapnya begitu lama meskipun aku tahu dia tidak akan pernah tahu karena dia tertidur. Menambah fakta bahwa saya mengenakan t-shirt besar yang berbau Alton.

Saya tidak tahu harus berpikir apa, tetapi saya tahu ini adalah yang paling nyaman yang pernah saya pakai sebelumnya. Dia berbau luar biasa sehingga rasanya seperti aku terbungkus selimut keamanan. Itu adalah perasaan terbaik di dunia saat ini.

Ketika aku tidak menjawab, dia mengangkat tangannya dari pinggangku dan menangkup pipiku yang terasa panas saat aku menatap matanya. Jempolnya dengan lembut mengusap pipiku dengan lembut saat matanya menganalisa wajahku dengan penuh kasih. Tatapannya intens membuat telingaku menjadi merah tomat. Aku tidak menarik diri darinya, aku hanya bersandar pada sentuhannya.

Mengambil keputusan, dia mencondongkan tubuh ke saya dan menangkap bibir saya di bibirnya. Itu lembut dan penuh gairah saat bibirnya menggerakkan bibirku dengan lembut, penuh semangat. Lengannya jatuh dari wajah saya ketika mereka melilit pinggang saya dan membawa saya lebih dekat dengannya. Itu lembut dan membuatku berdebar kencang saat aku bisa mendengar detak jantungku.

Tanganku terasa canggung ketika mereka berbaring di sampingku. Dengan mengambil keputusan, aku membungkusnya di lehernya perlahan dan melebur menjadi sentuhannya. Dia menggigit bibir bawahku, perasaan baru tetapi membuatku senang. Setelah beberapa saat tanpa udara, saya melepaskan diri hanya untuk bernapas berat. Dahi kita saling berhadapan, nafas saling kusut.

Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang