Bab Tujuh

3.3K 90 0
                                    

Bab Tujuh

Emilia P . O . V

Pintu tiba-tiba membanting terbuka membuatku bangun dari tidur nyenyakku. Kepalaku berdebar-debar ketika aku tanpa sengaja duduk dengan cepat.

Alton berdiri di dekat pintu dengan rasa khawatir dilukis di wajahnya dengan dua lelaki lain di belakangnya.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Dia bertanya bergegas di dalam ruangan.

Dia meraih tanganku mengangkatnya, memeriksa tubuhku. Aku memandangnya dengan agak bingung sebelum menatap teman-temannya. Yang satu terlihat sangat terhibur sementara yang lain terlihat prihatin.

"Uh, ya kenapa tidak?" Saya bertanya sambil menatap Alton yang berlutut di depan saya.

"Ada jaringan dengan banyak darah di atasnya," kata Alton masih menatap lenganku, "apakah kamu berdarah?"


Saya memerah merah dan merasa malu memenuhi saya sepenuhnya. Apa apaan? Saya pikir saya menguburnya di bawah beberapa potong tisu!

"Air toliet juga berwarna merah," salah satu dari mereka berbicara.

Saya tidak lupa untuk menyiram.


Perona pipi saya semakin dalam dan sekarang semua orang bingung dan khawatir. Kenapa ini terjadi padaku? Ini adalah hal terburuk yang pernah ada.

"Emilia, kamu baik-baik saja? Aku bisa membawamu ke dokter," saran Alton, berdiri dengan cepat.

Saya berharap seseorang bisa mengeluarkan saya dari situasi ini sekarang. Ini benar-benar mengerikan.

"Tidak, aku uh," aku tidak ingin mengatakannya.

Ya Tuhan, aku tidak mau mengatakannya. Bukan untuk mereka.

"Em-"

"Aku sedang haid, oke?" Kataku memerah dengan marah, "itu darah menstruasi."


Itu diam tapi aku menolak untuk melihat ke atas. Saya tidak bisa berdiri atau telanjang untuk melihat wajah mereka. Kemudian rasa ingin tahu menghampiri saya dan saya mengintip untuk melihat kedua wajah orang itu menjadi jijik.

"Ya Tuhan," jerit seorang gadis seperti.

"Ew!" Satu berteriak, "Anda tahu berapa lama saya menatap air itu bertanya-tanya apa itu?"


Saya akan tertawa jika saya tidak malu.

Alton berkedip kemudian dia berkedip lagi sebelum dia menatap langsung ke mata saya. Dia tersipu dan memalingkan muka dengan cepat, dia tampak hampir malu.


"Uh-ah, maaf sudah bertanya," gumamnya.

"Tidak, uh, salahku karena tidak ingat untuk menyiram," gumamku, "aku tidak ingat apa-apa dari kemarin malam."

"Ya, aku akan menjelaskan nanti saat sarapan. Jaga dirimu sebelum bertemu kami di dapur," katanya cepat sebelum meninggalkanku sendirian.

Aku jatuh kembali ke ranjang, masih merah seperti tomat. Aku tidak percaya itu terjadi padaku. Aku tidak percaya aku cukup ceroboh untuk membiarkan hal seperti itu terjadi. Tapi itu tidak sepenuhnya salahku. Tidak ada pembalut atau tampon, yang diberikan Alton tahu tinggal di sini dan dia adalah seorang pria; Aren juga tinggal di sini tetapi dia belum mengalami kengerian suatu periode.

Mendorong keluar dari pikiran saya, saya mengurus diri sendiri, melakukan kebutuhan. Mengenakan T-shirt putih dengan keringat dan rambutku dikuncir, aku mengambil teleponku dan berjalan-jalan sebentar sampai masuk ke dapur.

Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang