Bab Sembilan
Emilia POV
Setelah kami membeli cukup banyak barang untuk memuaskan seseorang selama bertahun-tahun, kami pulang ke rumah. Itu sekitar 6:20 pada waktu yang berarti kami hanya memiliki sekitar satu jam dan tiga puluh menit sampai bola pre-wed. Aren mengklaim kami barley punya cukup waktu untuk melakukan apa saja dengan dia dan saya sendiri sehingga dia meminta bantuan.
Fallon dan Camie butuh sekitar lima belas menit untuk tiba dengan mereka yang masih sibuk menyelesaikan rambut di sana. Ketika mereka benar-benar datang, Fallon bersiap untuk mendapatkan semua hal yang dia butuhkan untuk merias rambut dan rias wajahku, sementara Cammie harus memilih aksesoris dan sepatu yang cocok untuk gaun yang akan kukenakan.
"Ya Tuhan," pekik Camie, matanya membelalak, "benar-benar setengah jam lagi."
Camie mendorongku ke dalam kamar mandi, tidak dengan lembut.
Aku mengenakan pakaianku, meraih ke belakangku untuk mengancingkannya sendiri. Sambil tersenyum pada diri saya sendiri, saya berputar-putar dalam gaun tanpa usaha, menyukai bagaimana penampilan saya. Itu tidak pas untuk saya terlalu ketat tetapi tidak terlalu longgar pada saya. Itu adalah jenis gaun yang sempurna untuk dikenakan saat Anda tidak ingin terlihat mencolok tetapi itu dimaksudkan untuk sebuah acara.
Tergelincir pada tumit ungu muda yang tiga inci atau lebih tinggi, saya berjalan keluar dari kamar mandi dengan semangat di langkah saya. Camie bertepuk tangan penuh semangat dengan senyum cerah di wajahnya yang pucat sementara Fallon menganggukkan kepalanya untuk menerima gaun itu. Aren baru saja masuk ke kamar dengan gaun putih yang dihiasi dengan emas di ujungnya. Gaun itu memeluk dadanya lalu mengalir turun tepat di atas lututnya yang kecokelatan. Dia mengenakan flat putih yang memiliki busur emas padat kecil di bagian atas.
Dia tidak memakai banyak riasan, tetapi dia memakai lipgloss pink bubblegum dengan eyeliner dan sedikit memerah. Secara keseluruhan, dia terlihat sangat cantik. Dan saya punya perasaan dia tahu betapa luar biasanya dia terlihat karena dia tidak bisa berhenti melihat ke cermin dan tersenyum. Saya tidak bisa menyalahkannya. Jika aku tampak setengah semenarik dia, aku tidak akan berhenti memandangi diriku sendiri sedetik pun. Saya akan kagum bahwa makeup dapat melakukan keajaiban seperti itu mengingat saya tidak memiliki pound untuk membeli, itu mahal, bahkan jenis murah.
Ketika aku mengagumi keindahan Aren, aku tidak menyadari Fallon sedang menata rambutku sementara Camie sedang merias wajahku. Ketika saya melakukannya, mereka selesai.
"Kamu terlihat memukau," sapa Camie, tersenyum ketika dia dengan lembut mulai mengemas kit makeup besarnya.
"Kurasa aku membuat rambutmu terlihat lebih baik daripada milikku," Fallon terkekeh pelan, "lihatlah ke cermin."
Aku bangun dengan cemas dan berjalan ke kamar mandi di mana aku hampir membeku karena terkejut. Sebenarnya saya tidak percaya ini adalah saya. Rambut saya jatuh melewati bahu saya dengan ikal yang ketat dan profesional. Keriting yang lebih besar ditempatkan di depan wajah saya sebagai pengganti ledakan. Aku tidak memakai riasan di wajahku tapi itu jelas ada di sana. Eyeliner menebalkan bulu mata dan alis saya sementara yayasan membersihkan ketidaksempurnaan di wajah saya.
Blush menambahkan pop ke fitur saya sementara lipstik pink menyebar bagus dan rapi ke bibirku. Saya tersenyum, saya senang, tetapi pada saat yang sama, saya tidak.
Ini tidak mungkin terjadi, saya tidak menginginkan ini. Saya tidak ingin pesta pernikahan untuk pernikahan palsu dan palsu. Tetapi ketika jantung saya berdenyut dan saya merasa semakin mual, semakin saya memikirkan semua itu, saya menyadari sesuatu yang dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️
Romance( Novel ini sudah TAMAT/LENGKAP ) Tumbuh di rumah tangga yang miskin, Emilia dan keluarganya berjuang untuk membuat karena sampai mereka pergi dengan hampir tidak ada. Jadi, ketika miliarder bisnis terkenal di dunia datang mengetuk pintu mereka mena...