Bab Dua Puluh Tiga

1.1K 32 0
                                    

Bab Dua Puluh Tiga

The lift .


Emilia P . o . v

Saya tidak tahu apakah saya merasa lebih marah atau lebih sedih. Aku tahu Alton tidak akan menyarankan makan siang dengan Loren ketika dia tahu kita seharusnya menyatukannya. Loren pasti menyarankannya dan Alton senang menolaknya. Sebagian besar kesalahan ditanggung Loren. Saya hanya tidak mengerti. Dia tahu kami adalah pengantin baru di bulan madu kami untuk merayakannya. Kenapa dia melakukan ini?


Apakah dia begitu rendah dan menyedihkan untuk mengejar orang yang dicintai orang lain? Apa pun itu, aku tidak akan membiarkannya merusak sisa bulan madu kami. Kami hanya punya dua hari lagi di sini, saya bertekad untuk menghabiskannya bersama Alton; dengan senang hati.

Satu-satunya kesalahan adalah fakta bahwa Alton tidak meminta maaf. Saya yakin saya layak mendapatkan permintaan maaf. Sejak saat itu dengan kejadian makan siang, kami belum berbicara. Itu karena saya dan saya tahu itu, saya menghindarinya. Dia harus berusaha sekuat tenaga untuk membuatku berbicara dengannya. Dan gadis Loren itu, aku harus melakukan sesuatu terhadapnya.

Pintu lift terbuka dan aku mendongak, siap untuk keluar. Mataku menangkap Alton dan aku berhenti. Dia sedang berbicara dengan seseorang ketika matanya mulai berkeliaran di area lobi, matanya akhirnya mencapai milikku. Dia dengan cepat memecat dirinya sendiri sebelum dengan cepat berjalan ke tempat saya. Berkedip, saya dengan cepat menekan nomor lantai acak tanpa henti. Saya berdoa agar tutupnya sebelum dia sampai ke saya.

Doa saya tidak dijawab karena ketika pintu hendak ditutup, ia menjulurkan kakinya dan menghentikannya dari menutup. Sebelum saya bisa mengambil langkah untuk pergi, dia mendukung saya ke sudut, membuat saya tidak mungkin untuk pergi. Dia mengulurkan satu tangan, menempelkannya ke dinding perak yang dingin di samping kepalaku. Dengan tangannya yang lain, dia menekan beberapa nomor lantai acak.

Matanya terkonsentrasi pada saya sementara mata saya menatapnya sebelum menatap lantai. Aku mengejek dengan pelan tapi terdengar; dia mendengar.

"Emilia," katanya lembut dan aku merasa seperti hancur.

Nada suaranya terdengar sedih, terlontar dan putus asa. Seperti dia memohon agar saya mendengarkannya, memaafkannya. Aku menatapnya dan mata cokelatnya yang cokelat membuatku lemah. Matanya menahan kesedihan dengan harapan. Mungkin harapan bahwa mungkin aku tidak marah padanya seperti yang dia pikirkan. Dan mungkin aku tidak semarah dulu.

"Alton," jawabku pelan, singkat.

Dia tampak seperti aku menikamnya dengan pisau dengan cara matanya terlihat terluka. Jantungku berdebar kencang saat kurasakan tenggorokanku mengering. Aku benci melihat ekspresi ini padanya, tetapi aku benci merasa dikhianati juga dan itulah bagaimana dia membuatku merasa ketika aku melihatnya bersama Loren.

Ekspresinya segera berubah dan dia mengambil beberapa langkah dariku. Dia memalingkan muka, tiba-tiba matanya menjadi marah. Saya tetap bersandar di dinding tetapi saya menatapnya. Saya tidak tahu apa yang dipikirkannya, tetapi itu membuatnya berubah dari sedih dan tertekan menjadi marah dan frustrasi hanya dalam beberapa detik.

"Apakah semua ini benar-benar salahku ketika kamu bersama Sean, cekikikan seperti kamu bersenang-senang?" Alton meludah dengan marah.

Aku menyipitkan mataku padanya, mendorong diriku dari dinding dan berdiri tegak. Merasa dituduh, aku memelototinya, bibirku berubah menjadi geraman.

"Terkikik? Memiliki waktu dalam hidupku? Apa yang kamu bicarakan ?!" Saya berteriak.

"Di pelajaran selancar kita!" dia mulai dengan keras tetapi sedikit menenangkan diri, "sementara Sean dimaksudkan untuk mengajari kami berdua, dia hanya mengajarimu. Dia menggoda kamu tanpa henti dan kamu tidak melakukan apa-apa."

Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang