Bab Sepuluh

2.3K 75 1
                                    

Bab Sepuluh

Emilia P . O . V

Saya sangat membenci situasi ini. Ada begitu banyak tepukan di sampingku, aku merasa telingaku akan berhenti bekerja dan aku mungkin akan menjadi tuli. Gadis itu, Diana, tidak akan berhenti berbicara. Sepertinya dia merasakan kebutuhan konstan untuk mengatakan sesuatu setiap detik untuk mengisi keheningan apa pun meskipun ada banyak orang di ruangan itu.

Lalu ada Alton yang tampak gelisah tetapi dengan sopan mengikuti topik apa pun yang diangkat Diana, yang kemungkinan besar tentang dirinya sendiri. Dia telah menatapku beberapa kali, mata putus asa untuk semacam jalan keluar darinya tetapi aku tidak bisa memikirkan apa yang harus dilakukan. Saya tidak ingin berbicara dengannya.

Allen mengatakan bahwa Diana adalah yang terbaik untuk Alton yang berarti mereka menyetujuinya; bukan saya. Sangat mengganggu saya untuk membuatnya duduk dan mengobrol dengan Alton. Maksudku, aku yakin dia akan tahu tentang dugaan pernikahan kita. Dia harus tahu dia keluar dari pasar. Sepertinya tidak begitu.

"Apakah kamu sudah berolahraga?" Dia kelelawar bulu matanya, mencondongkan tubuh ke depan dan meletakkan tangannya di dada.

Kesal, dia menggenggam pergelangan tangannya, menghentikannya dan dengan lembut mendorong tangannya menjauh darinya. Mencoba menyembunyikan kejengkelannya, Diana terus menatap genit padanya. Saya hanya menyaksikan ini terjadi, tidak menemukannya dalam diri saya untuk melakukan sesuatu.

"Bukankah kamu baru bersama Glenn beberapa minggu yang lalu?" Pertanyaan Alton.


"Ya tapi dia bukan tipeku-" alias, dia tidak se-mintanya seperti yang dia pikirkan, "- kamu tipeku."


Alton mengangguk, sepertinya dia tidak ingin berbicara lebih jauh dengannya. Matanya bertemu dengan mataku dan itu tampak seperti menyala, dia memberiku senyuman, aku membalas gerakan itu dengan seringai sebagai balasan. Diana melihat kami dan matanya menyipit, dia tersenyum palsu dan memekik kaget palsu.

"Aku tidak melihatmu di sana, sayang! Kaulah yang akan menikahi Al," katanya bahagia tapi matanya menembus mataku.


Seolah dia menyuruhku mundur dengan matanya. Matanya mencoba untuk mengintimidasi saya, posturnya dimaksudkan untuk membuat saya merasa tidak penting dibandingkan dengan dia. Usahanya sia-sia karena saya hanya memasukkan permainannya dan tersenyum kembali, kepala saya miring dengan alis terangkat.


"Ya, Alton tidak memberitahuku apa - apa tentangmu," kataku licik, ketenangannya menurun saat matanya mengeras.


"Oh benarkah?" dia bertanya dengan gigi terkatup, "orang tuanya akan mengira kita akan berakhir bersama, tapi kurasa kau harus melakukannya."

"Hm, jangan bertingkah seperti semacam kehilangan," aku cepat-cepat menyindir, "Kurasa cukup baik dia menemukan seseorang yang sepenuh hati dan bukan uangnya ."


Aku membeku, jantungku berdegup kencang. Apa itu tadi? Saya tidak hanya mengatakan itu ... bukan? Saya tidak tahu apa yang merasuki saya, saya hanya, mengatakan apa yang saya rasakan tanpa berpikir. Saya tidak memikirkan konsekuensinya, saya tidak berpikir apakah itu benar atau salah untuk dikatakan, saya tidak berpikir; Saya hanya merasa.

Saat mata saya menangkap Alton dengan cepat, jantungku berdegup kencang. Telingaku berdering di saraf yang kurasakan dan aku merasakan kepanasan mengatasi pipiku ketika aku menatap tanpa melepaskan tatapanku. Kami hanya saling menatap satu sama lain, matanya menatapku. Rasanya sangat aneh tetapi pada saat yang sama rasanya benar. Mungkin ini sebabnya kepala saya mengalahkan hati saya, tetapi saat ini, pikiran saya mati.

Matanya sangat cantik, terutama dalam cahaya ini. Ada beberapa petunjuk warna hazel ini dalam pusaran cokelat cokelat. Janggut terbentuk di rahangnya yang aku tahu kemungkinan besar akan terasa berduri, tetapi aku masih ingin menggerakkan jariku di atasnya. Itu sangat menarik baginya. Rambutnya acak-acakan ke samping, berbentuk gel dengan ikal ke atas.

Hidungnya sejajar sempurna dengan wajahnya karena pangkal hidungnya terlihat dan menonjol. Tulang pipinya terlihat tetapi membuat wajahnya tampak lebih jelas. Saya bertanya-tanya apakah dia mengenakan riasan untuk menguraikan semua fitur cantiknya. Dalam cahaya, saya melihat beberapa bintik-bintik tetapi itu tidak terlihat kecuali Anda fokus untuk waktu yang lama di pipinya.

Mulutku kering ketika aku berjuang untuk menemukan kata-kata untuk diucapkan. Saya ingin membuat kebohongan seperti yang selalu saya lakukan tetapi saya tidak bisa. Aku merasa seperti ini selama ini, sejak dia bilang dia mencintaiku, aku memutuskan untuk berbohong pada diriku sendiri. Aku berbohong pada diriku sendiri ketika aku berkata aku tidak peduli padanya. Aku berbohong pada diriku sendiri ketika aku mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku akan meninggalkannya dan baik-baik saja. Saya membohongi diri sendiri ketika mengatakan saya tidak mengerti apa yang saya rasakan.

Saya memang mengerti tetapi saya menutup perasaan itu karena saya pikir itu tidak mungkin. Saya tidak ingin itu benar, tetapi kebenaran itu, saya takut. Saya takut mengakuinya karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tentu dia ingin menikahi saya, tetapi saya tidak tahu alasannya. Saya masih belum benar-benar tahu. Tetapi saya tahu bahwa meskipun saya berupaya menekannya, saya punya perasaan untuk Alton Hamiliton.

Saya merasa cemburu melihatnya berbicara dengan Diana. Saya kesal mengetahui orang tuanya tidak menyetujui saya. Saya merasa sakit hati mengetahui ada kemungkinan bahwa dia akan menikahi saya untuk beberapa hal publik dan bukan karena alasan yang benar.

Seharusnya aku tidak merasa begitu tentang dia. Dia memaksaku menikahinya tanpa alasan. Dia menyapu saya dari hidup saya, jauh dari orang tua saya. Dia membuat saya menderita melalui semua perasaan membingungkan yang hanya tidak saya mengerti. Itu membunuh saya sampai saya akhirnya menarik kesimpulan bahwa saya jatuh cinta padanya. Saya merasa seperti orang idiot karena jatuh cinta pada seseorang seperti itu tetapi hati saya berdebar dan saya tahu itu.


Saya tahu saya jatuh cinta pada kepribadiannya. Aku jatuh cinta pada bagaimana dia peduli padaku meskipun aku banyak kesulitan. Saya tidak tahu apa itu tetapi saya tertarik padanya. Seharusnya aku membencinya, dan dulu, tapi sekarang aku tidak bisa membencinya.


Sudah cukup dengan perasaan menjengkelkan saya, saya dengan cepat berdiri untuk tidak menatap Alton lagi. Aku cepat-cepat melewati orang-orang, melesat ke bawah menuju pintu dan ke lorong yang sunyi. Saya tidak ingin berada di sini lagi.

Sebelum saya bisa berjalan lebih jauh, tangan-tangan besar mengkonsumsi tangan saya yang lebih kecil dan saya tertarik. Berputar dengan cepat, mataku menangkap Alton di depan dengan tegas, bibir lembut menekan bibirku. Terkejut di luar dugaan, mata saya melebar sebelum berdebar dan bibir saya bergerak dengannya. Lengan saya dengan tidak jelas mengelilingi lehernya, tangannya meninggalkan pergelangan tangan saya dan pergi untuk menangkup wajah saya saat dia membawa saya lebih dekat.

Kami menarik diri beberapa menit kemudian, terengah-engah dan dia menyandarkan dahinya di bibirku. Mataku tetap tertutup saat pipiku memerah.

"Aku mencintaimu," katanya lembut.

Mata saya terbuka saat saya menatap matanya yang tulus. Saat itulah aku sadar, aku menyukainya.


Saya mencintai Alton Hamilton.


Dijual Ke Seorang Billionaire ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang