Terima Kasih

1.3K 23 0
                                    

Haiiiii...
Seperti biasa Han akan mengucapkan syukur lagi karena Gilang dan teman-teman bisa menghibur kalian, atau bisa membuat kalian mual dengan gaya nulis saya yang amburadul? Hahaha, terserah.

Han rasa, kalian sekarang lebih memperhatikan author note ya? Terima kasih.

Han bukan termasuk manusia yang ketika di beri sesuatu yang berharga terus Han abaikan begitu saja. Han nggak papa di bilang alay karena setiap view naik, Han selalu buat pesan terima kasih untuk kalian. Tanpa kalian, Gilang dan teman-teman tidak akan mau menceritakan kisah mereka lagi.

Kata Agi untuk readers dan fans tidak terlihatnya, "Hai! Nama gue Agi dan sudah pastinya gue cinta Gilang. Buat kalian yang suka sama kisah gue, gue ucapin banyak terima kasih. Dan untuk author yang sudi jadiin gue tokoh utama yang bobor dan rada konyol, gue ucapin...hmmm, apa, ya.."

Terjeda sebentar, Agi lagi mikir keras.

"Han luar biasa, meskipun suka kesel kalau Han bikin adegan yang bikin gue sesek, contohnya adegan Jeseline sama Gilang. Pokoknya, gue Agi cinta Gilang, sih."

Oke abaikan Agi, dia bucin kritis level maksimal nauzu!

Dan ada pesan lagi dari Fadil nih, katanya mau protes.

Tiba-tiba muncul Fadil sambil misuh-misuh nggak jelas, natap Han yang lagi memperlihatkan puppy eyes ke Fadil.

"Gausah so imut lo tai! Adegan gue mana!!!!! Manaaa!! Mana gue di couple-in sama cewek cupu! Peh!"

Han menciut menatap Fadil takut-takut, "nanti Han bikin cerita kamu sama mbak Mira deh, dipisahin worknya, gimana? Eh, tapi emang readers mau baca ceritanya? Hiks, kamu ngomong nggak nyelo!"

"Oke awas lo sampe bohong, gue tau rumah lo dimana ya, kambing!"

Auto sungkem sama Fadil.

Gilang tadi lagi ngambek, nggak mau titip pesan katanya, biasa orang tsundare emang gitu. Namanya juga, yaaa, Gilang.

Pasti orangnya nyebelin.

"GUE DENGER LO NGOMONGIN GUE YA HAN, SETAN, MATI LO IBLIS!!"

kaget! X_X

"Iyaa..iyaa.." nunduk sopan.

Semuaaaa, kalau kalian mau spam komen, Han mau bikin squel Gilang dengan tokoh utamanya Fadil dan mbak Mira. Menceritakan kisah love mereka berdua yang, emmm..., rada-rada nggak normal, tiap hari bertengkar sampai mampus. Wkwkkwkw...

Makanya jangan terlalu benci sama seseorang, endingnya bisa ketebak sendiri, iya, kan?

Hahahahhhaha

Wkwkkwkwk

Tunggu, jika "Gilang! Will You Marry Me?" sampai 10K, kisah cinta Fadilodil dengan Mira manusia purba akan saya pertimbangkan untuk dikontrak dengan judul yang berbeda dan work yang berbeda juga.

GILANG, Will You Marry Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang