YEAH, I LIKE IT [Anisa POV]

32 4 0
                                    













Gue menggerakkan jempol gue naik turun dan sesekali berhenti sejenak untuk memperhatikan lebih dalam.

Kak Arif Alexander rupanya nggak memposting satupun foto dirinya di Instagram pribadinya. Gue jadi ngerti kenapa dia nggak pernah ganti foto profil WA nya pake foto mukanya sendiri.

Padahal udah susah payah gue cari akun IG nya buat nyari mukanya buat obat kalau-kalau gue pengen liat muka polos nggak berdosa khas nya itu. Eh ternyata IG nya cuma berisi quotes doang.

"WOE!"

Seseorang dengan suara melengking menepuk bahu gue lumayan keras.

Dasar Lys!

"Lu bisa nggak sih kalo dateng nggak usah pake ngegas?!" Gue melipat bibir gue menunjukkan kalo gue kesel sama tingkah lakunya.

"Lah ini lu yang ngegas!" Kata Lys sambil terbahak. Matanya merem kalo ketawa.

Gue nggak menyaut lagi dan milih melanjutkan rutinitas gue nyetalking Kak Arif.

Lys menyembulkan kepalanya didepan layar ponsel gue. "Heleh, Abang Arif lagi. Stalking trooos... jadian juga kagak." Kembali Lys ngtawain gue, tapi kali ini gue nyesek anjir.

"Jangan kencen-kenceng oneng lu mau malu-maluin gue?!" Langsung gue bungkem Lys pake tangan kecil gue.

Gue melihat sekeliling kelas yang kayaknya nggak peduli sama gue dan Lys.

Dan Lys belum juga berhenti ketawa. "Sorry, sorry, abis gue kasian sama Lo. Dari awal sampe sekarang lu gaada perkembangannya, sih! Kalo gue jadi Lo, gue tembak Babang Arif di gang, biar sekalian kalo ada setan lewat ye kan."

Tangan gue nggak bisa nahan buat jitak jidat lebar Lys. "Cewek nggak main tembak-tembakan kali."

Lys mendudukkan pantatnya di kursi sebelah gue. "Lu nggak tau sih betapa indahnya rasa anti gengsi itu. Lu liat deh gue sama Ben. Gue bilang Love you ke dia terus dia bilang Me too ke gue. Kita jadian dan hidup bahagia selama-lamanya."

Iya, gue kadang iri sama Lys yang punya keberanian cukup besar nembak cowok. Dia beruntung sih, untung Ben mau sama dia. Coba kalo enggak mau taro dimana mukanya.

Tapi mencintai Kak Arif diam-diam kayak gini udah bikin gue seneng sih.

Dan bisa liat mukanya setiap hari udah cukup buat gue.

Gue membuang nafas. "Lo sama gue punya cara yang beda untuk mencintai seseorang."

Lys mencubit pipi gue kenceng, "Ulullu sok iye beut adek gue ini..."

Buru-buru gue menepis tangannya. "Ih Lys, lu jangan-jangan lesbi yak!"

"Ngawur! Kalo gue lesbi nggak sama lu juga kali. Lu sama Ben aja cantikan Ben! HAHAHA!"

Sumpah ni anak kalo bukan temen gue udah gue buang ke laut.










😄😄😄











Gue melihat punggung Lys telah lenyap di tutup jarak. Kayak biasanya Lys berangkat pulang sama Ben. Tentunya sejak mereka pacaran.

Biasanya sih Lys dianter pake mobil sama supirnya dan nggak pernah absen ngajak gue pulang bareng kalo aja gue nggak ngotot ngebuntutin Kak Arif.

Malu-maluin ya gue?

Iya emang.

Tapi itu setimpal kalo buat Kak Arif.

Gue setia duduk di kursi tua depan sekolah, sambil nunggu Kak Arif keluar dari gerbang.

Lima menit setelah itu Kak Arif muncul.

Dia ngliat gue. Langsung aja gue buang muka. Salting woe gua. Setelah gue rasa dia udah nggak nengokin gue lagi gue baru berani ngliat dia.

Kak Arif berjalan ke samping kiri sekolah. Rumahnya emang nggak jauh dari sekolah, nggak ada satu kilo. Lumayan buat olahraga jalan kaki tiap harinya.

Oke waktunya ngebuntutin calon menantu emak.













Will give saran or kritik?
Comment aja zheyeng...😀

SINGING AT 12 ACLOCK'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang