Tok tok tok....
Suara pintu depan rumah Zahra berbunyi, mendengar suara ketukan pintu, Zahra langsung bergegas membuka pintu rumahnya.
Setelah membuka pintu, ternyata Abi dan Uminya yang pulang kerja.
Dengan ramahnya Zahra menyapa Umi dan Abinya dengan suara halusnya yang masih seperti anak kecil."Umi, Abi,,"ucap Zahra
"Ehhh anak Umi"balas Umi
"Loh Zahra di rumah sendiri?Abang mana?" Tanya Abi pada Zahra, menanyakan tentang Abangnya yang tak kelihatan di rumah.
"Enggak tau Bi, katanya sih tadi mau ketemu sama teman SMAnya"jawab Zahra.
Setelah ngobrol-ngobrol, Umi dan Abi langsung masuk kedalam rumah dan langsung mandi untuk membersihkan badan yang kotor seharian kerja.
"Yaudah Umi dan Abi masuk dulu ya, Umi capek banget hari ini"ucap Umi
"Iya Umi"jawab Zahra
Mendengar kata uminya yang barusan bilang Capek,keinginan Zahra yang ingin mengajak Umi dan Abinya keluar cari kebutuhan Zahra langsung hilang. Karna ia tahu, ia tidak bisa ngajak Umi dan Abinya yang hari ini terlihat capek banget karna seharian kerja.
Karna sudah lama tidak pergi bersama keluarga, akhirnya Zahra ingin mengajak Abangnya untuk menemani ia belanja. Sembari menunggu Abangnya pulang, Zahra meminta ijin pada Umi dan Abinya terlebih dahulu.
"Umi, Abi"ucap Zahra.
"Iya ada apa nak?"jawab Abi
"Bi, nanti kalau Zahra ngajak Abang pergi keluar boleh enggak?"tanya Zahra
"Boleh kok, masa pergi sama Abangnya enggak boleh"jawab Abi.
"Kalau Umi gimana Mi?"
"Boleh kok nak"jawab Umi
"Makasih Umi, Abi"ucap Zahra dengan bahagia
Setelah mendapat ijin dari Umi dan Abi, Zahra langsung ngasih tau kakaknya lewat pesan whatsap, untuk menemaninya keluar belanja.
To:Abang
Assalamualaikum, Bang nanti bisa menemani Zahra belanja sebentar enggak Bang? Kalau bisa nanti Abang jangan sore-sore ya kalau pulang.
From:ZahraTak selang lama kemudian, pesan zahra dibalas Abangnya.
Klunting......
Bunyi notif pesan whatsapp di ponsel Zahra. Zahra langsung membuka pesan itu, yang tak lain adalah pesan dari Abangnya.To:adek
Waalaikumsalam, iya Abang bisa ,nanti Abang pulang cepat kok. Tunggu aja
From:AbangMelihat pesan dari abangnya, yang mau menemani belanja, Zahra langsung terlihat senang. Kesenangan Zahra bisa dilihat dari wajahnya yang berseri-seri.
Zahra langsung mandi dan ganti baju, karna tak lama lagi, Abangya pulang.
.................
Saat Zahra berada di kamar, terdengar suara mobil Abangnya di depan rumah. Tak lama kemudian, terdengar suara salam.Mendengar kalau abangnya sudah pulang Zahra langsung menemui abangnya.
"Bang, sana mandi. Aku udah mandi loh"ucap Zahra yang menyuruh abangnya mandi
"Iya iya ini abang mau mandi, bawel adek Abang ini"ucap Ilham
Abang pun langsung mandi, karna waktu itu sudah sore dan sudah ditunggu adeknya. Zahra yang saat itu sudah rapi memakai baju gamis dan berhijab terlihat sangat cantik. Sembari menunggu abangnya selesai mandi dan ganti baju, Zahra membaca buku di ruang tengah.
Tak lama kemudian, abangnya turun dari lantai dua, dengan memakai kemeja biru yang terlihat sangat rapi dengan badan tegapnya.
Ilham pun langsung menghampiri Zahra yang duduk di sofa ruang tengah yang lagi membaca buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM✔.
Ficção Adolescente(Complete) Zahra,gadis berusia 22 tahun yang dijodohkan orang tuanya dengan laki-laki yang tidak pernah ia kenali sebelumnya.Orang tuannya menjodohkannya dengan Fatan,laki-laki berusia 23 tahun. Kebayang tidak?bagaimana jika kalian yang di jodohkan...