📕[3] - [Brother]

696 325 560
                                    

Kedua mata terbuka secara perlahan dan sekarang Jungkook sedang berdiri di tempat yang sangat aneh.

Kaki bergerak berlari dan seperti didorong masuk ke dalam bangunan tua. Hampir terjatuh, tetapi masih dapat menahan tubuhnya agar tidak tersungkur. Setelah terdiam beberapa saat, matanya menelisik memperhatikan sekitar dan kembali berjalan perlahan.

Saat tiba di tempat aneh, Jungkook melihat ada seseorang berjubah hitam dengan wajah tertutup topeng. Orang itu berdiri terhalang oleh pagar besi lalu menyodorkan sebuah kotak kecil yang berisikan kunci emas ke hadapan Jungkook.

Membuka kotak kecil tersebut lalu mengambil kuncinya dan diperhatikan dengan serius. Masih tidak mengerti kegunaan kunci ini untuk apa dan maksud dari seseorang itu yang memberikan padanya?

 Masih tidak mengerti kegunaan kunci ini untuk apa dan maksud dari seseorang itu yang memberikan padanya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba-tiba tempat yang seperti bangunan kuno itu menjadi sangat gelap dan tidak dapat melihat apapun. Hanya dapat merasakan napasnya yang berhembus dengan cepat.

"Aaa!" Jungkook terbangun sambil berteriak.

Kembali memperhatikan sekitar dan ternyata sekarang berada di dalam kamar sedang duduk di atas kasur. Tangan kanan bergerak untuk memegang dada yang jantungnya berdetak kencang dan keringat pun mulai bercucuran membasahi wajah.

"Apa yang terjadi?"

Masih terdiam mencoba mengingat. Ternyata hanya mengalami mimpi buruk, lagi. Setelah terdiam beberapa detik, mengalihkan tatapannya ke jam dinding kamar yang sekarang menunjukkan pukul 06:15 KST.

"Astaga! Sudah pagi!"

Jungkook segera berlari ke kamar mandi bersiap-siap sebelum berangkat sekolah.

***

[Taman]

Saat ini, Jungkook berada di bawah pohon besar---membolos karena terlambat datang ke sekolah. Duduk santai sambil menggambar apa saja yang terlihat oleh matanya.

Ketika sedang fokus, tiba-tiba ada seseorang duduk di sampingnya. "Wah! Kau pandai menggambar."

Hampir saja menjatuhkan gambarannya saat Taehyung sudah berada di sampingnya.

Dari mana Taehyung datang? Jungkook tidak melihat berjalan di hadapan dan sekarang sudah duduk di sampingnya.

"Apa kau bolos juga?" Jungkook bertanya dengan sedikit ketakutan.

Taehyung hanya tertawa mendengar perkataan Jungkook yang seperti itu dan beralih menjadi duduk di hadapannya.

Jungkook terus menatap Taehyung yang sama-sama sedang menatap. Masih bingung dengannya. Apa ia adalah manusia sepertinya? Tetapi, Taehyung selalu saja datang dan menghilang dengan tiba-tiba.

WELCOME! || RED BOOK - END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang