"Bagaimana? Aku tidak bersalah, 'kan?"
Suara sendu Namjoon membawa Jungkook untuk sadar kembali. Dalam video di kamera pada genggamannya terlihat jelas jika Namjoon bukanlah pelaku sebab tiadanya ayah Seokjin. Siapakah seseorang yang menyimpan botol racun tersebut? Bukankah mereka hanya tinggal bertiga saja?
Derap kaki seseorang membuat keduanya berbalik. Bukan hanya Jungkook yang terkejut, Namjoon juga ikut terkejut seperti mereka sudah saling mengenal.
Rasa dingin pada lengan Jungkook membuat tersentak dan menatap jelas seseorang yang tadi berbicara. Jung Hoseok, orang yang beberapa jam lalu bertemu dengannya dan merupakan adik Min Yoongi.
"Sekarang saatnya dia tahu, Namjoon." Suara datarnya berubah menyendu begitu pun tatapannya.
Namjoon menatap sekitar seperti mencari seseorang. Mungkin sudah aman karena hanya ada mereka bertiga di sini. "Tuan tidak akan tahu dengan apa yang dilakukan kita?"
Hoseok melepas cengkraman di lengan Jungkook dan baru tersadar gelang yang dipakainya beralih pada pergelangan tangan Hoseok.
"Tidak akan tahu karena benda ini sudah aku dapatkan kembali." Gelang dengan gantungan bulan sabit tersebut ditatap begitu lekat dan beralih menatap Jungkook. "Pasti Kak Yoongi memberikan padanya. Dia memang cerdas sekali, sehingga apa yang kau lakukan tidak diketahui Tuan, Jungkook."
Meskipun tidak mengerti, Jungkook ikuti saja alurnya akan seperti apa. Mungkin seperti ini cara bermain game dalam buku misterius itu.
"Jika kau masih kebingungan, biar aku jelaskan semuanya."
Hoseok berpindah tempat menjadi duduk di kursi meja yang menjadi alas cangkir teh vanilla milik Namjoon. Jungkook seperti terhipnotis karena lagi-lagi tidak menyadari jika buku misterius yang selalu dibawanya kini berada di hadapan Hoseok atau ia memiliki kekuatan dapat memindahkan benda?
Kamera pada genggaman Jungkook kembali menyala. Sekarang rasanya sudah lengkap karena nama dalam bentuk kode terbuka semua.
'<+#' = Kim Taehyung
'^^¥9' = Min Yoongi
'¶]^^' = Park Jimin
'<$]' = Kim Seokjin
'<π]' = Kim Namjoon
']#$' = Jung Hoseok ◄
Semoga saja ini yang terakhir kali bagi Jungkook untuk terbawa kembali ke masa lalu para anggota.
---
"Hitunglah sampai angka tujuh sesuai dengan usiamu sekarang, nanti Ibu akan memberi hadiah ulang tahun."
Anak laki-laki polos hanya akan mengikuti apapun perintah orang dewasa, apalagi jika itu adalah ibu sendiri.
Di antara suara wahana permainan yang mendendangkan lagu anak-anak, Hoseok menutup mata menggunakan tangan mungilnya berharap ketika mata terbuka kue berbentuk Mickey Mouse kesukaannya sudah berada tepat di hadapan.
Namun, sampai kedua matanya terbuka hingga sekarang berusia 18 tahun, kue itu belum saja ia dapatkan. Anak laki-laki polos sudah tumbuh menjadi remaja kesepian. Hidup yang penuh sweet day berubah drastis menjadi monday blues.
Pikiran sudah mendingin, saatnya Hoseok menjalankan hari-hari seperti biasa meskipun sekarang adalah hari spesial bagi orang yang menyukainya.
"Selamat ulang tahun, Jung Hoseok!"
KAMU SEDANG MEMBACA
WELCOME! || RED BOOK - END ✔️
Misteri / ThrillerBagaimana rasanya masuk ke dalam dunia lain dan menjalani kehidupan di dua alam berbeda? Berawal dari sebuah buku lama yang Jeon Jungkook temukan di perpustakaan sekolah. Buku yang bukan sembarang buku, berisikan perintah dari seseorang yang kehidup...