📕[13] - [Anonymous]

225 147 116
                                    

Setelah suasananya tidak terasa mencekam seperti beberapa saat lalu, Jungkook memberanikan diri untuk membuka mata dan berharap masih berada di rumah.

Senyumannya perlahan merekah karena kali ini tidak berada di mimpi aneh itu. Biasanya ketika mengalami hal-hal aneh, setelah mata terbuka pasti sudah berada di tempat lain.

Dapat bernapas lega ketika melihat ke sekelilingnya tidak ada siapapun, meski awalnya takut ada orang lain di dalam rumah setelah melihat bayangan tadi. Namun, masih tidak tahu ke mana perginya Yoongi. Mungkin pikirnya, Yoongi sedang mencari udara segar dengan berjalan-jalan sebentar ke luar rumah.

***

[Kamar]

Mulai membaringkan tubuhnya ke kasur karena akan tidur kembali.

Bisa saja Jungkook membuang buku aneh itu atau mengembalikannya ke perpustakaan, tetapi masih penasaran dengan tulisan-tulisan lain yang masih dalam bentuk kode. Juga belum sempat memberitahukannya kepada Taehyung. Karena pertama kali melihat buku itu sedang dipegang dan dibaca olehnya.

Memperhatikan buku tersebut yang terletak di meja belajar tersusun rapi bersama buku lainnya. Sekarang membuat yakin pasti ada hubungannya. Beralih menatap langit-langit kamar sambil memegang kalung yang dipakainya.

"Mengapa setiap memegang kalung ini, seseorang yang berusaha membunuhku itu tidak jadi melakukannya? Dia selalu menghilang. Apa benar itu Kak Yoongi? Astaga, semuanya membuatku gila!"

Menenggelamkan wajahnya ke bantal sambil memukul-mukul kasur karena merasa kesal dengan dirinya yang selalu dikelilingi oleh pertanyaan yang tidak dapat terjawab.

***

[Sekolah]

Meskipun masih pagi-pagi sekali, Jungkook sudah pergi ke sekolah karena akan mengecek kameranya. Menurutnya lebih aman di sini daripada di rumah sendiri. Dengan mengecek kamera pemberian Taehyung itu, mungkin akan mendapat sedikit clue dengan apa yang sedang dialaminya.

Tentang Yoongi, tadi Jungkook kembali melihatnya sedang tertidur nyenyak di sofa tempat biasa. Entah mengapa sekarang menjadi sedikit berjaga jarak dengannya.

Saat ini sedang duduk di rooftop sekolah sambil mengutak-atik kameranya.

Satu persatu foto dan video kenangannya bersama Taehyung kembali dilihat. Meskipun akan selalu merasa sesak di dalam dada, kali ini harus menahannya demi mencari petunjuk. Mungkin petunjuk yang dimaksud Taehyung itu ada di dalam kamera ini.

Ketika sedang mengutak-atik kameranya, ada beberapa video yang tidak dapat diputar dan sebuah tulisan seperti kode dalam nama file nya.

'<+#'

'^^¥9'

(...)

(...)

(...)

(...)

Bersamaan dengan meneliti tulisan tersebut, handphone nya berdering. Terkejut setelah menerima pesan dari nomor yang tidak dikenal. Jungkook tidak memiliki teman sama sekali, bagaimana bisa ada yang mengetahui nomor handphone nya? Apa mungkin ini pesan yang salah kirim?

xxx

[Video akan terbuka setelah semuanya sudah lengkap.

Selamat berpikir, Jeon Jungkook!]

WELCOME! || RED BOOK - END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang