📕[7] - [Where Are You?]

457 242 385
                                    

Tubuh Jungkook terduduk lemas di ruang tamu sambil menangis memikirkan Taehyung. Tidak tahu semua yang dialaminya saat ini nyata atau tidak. Merasa khawatir kepadanya karena sudah lama menghilang. Biasanya meskipun menghilang pasti akan kembali, tetapi sekarang Taehyung tidak kembali lagi.

Tatapan matanya beralih ke meja dekat sofa, tidak sengaja mendapati sebungkus korek api. Tangan terulur untuk meraih lalu mengambil satu korek api dari dalam bungkus dan menyalakannya. Menjadi ingat ketika menggunakan korek api tersebut ketika saat Hari Natal.

Saat itu, Taehyung memegang satu buah lilin dan disatukan dengan lilin yang dipegang Jungkook untuk mendapat api. Mereka tertawa bersama, saling bercerita, di dekat cahaya lilin tersebut.

Ketika Jungkook sedang mengingat masa lalu, korek pada tangan apinya mati. Tidak ada angin yang lewat, tetapi entah mengapa membuatnya padam.

"Apa ini pertanda buruk?" Setelah Jungkook ber-monolog, meletakkan kembali korek apinya dan segera berdiri menjauh.

Jantungnya berdetak kencang lagi. Selalu merasa seperti itu ketika sedang memikirkan Taehyung.

Tidak peduli jika Taehyung nyata atau tidak. Setelah memakai jaket yang tergantung di balik pintu rumah, kakinya segera berlari ke luar mencari Taehyung ke taman dekat sekolah.

***

[Taman]

Berdiri sendirian di tengah taman. Memperhatikan sekitar yang tidak ada siapapun dan dapat dibilang sangat sepi, tetapi merasa seperti ada beberapa orang berjalan mengitarinya.

"KAKAK!" Jungkook berteriak dengan sekuat tenaganya.

Kembali menangis karena tidak melihat tanda-tanda Taehyung. Berarti benar, Taehyung itu tidak ada di kehidupannya. Meskipun di kamera itu nyata jika Taehyung sedang bersamanya.

"Katakan padaku, apa maksud semua ini?!" Jungkook berteriak sambil memandang langit dan masih menangis.

"Mengapa kau mempermainkanku?!" Kali ini memandang langit sambil menunjuk. Rahangnya mengeras karena menahan amarah yang sudah memuncak.

"Mengapa aku tidak dapat membedakan mana mimpi dan mana yang nyata? Mengapa aku merasa semuanya sama saja?!"

Berhenti bicara beberapa detik untuk mengatur napas lalu mengepalkan kedua tangan.

"Jika kau benar ada di dalam kehidupanku, muncullah! Seperti biasanya, kau selalu datang dengan tiba-tiba. Jangan pergi, Kak. Aku sendirian di dunia ini."

Akhirnya duduk lemas di rumput taman. Tempat mereka saling tertawa dan berlari untuk saling kejar-kejaran.

"Aku yakin kau ada, Kak. Aku tidak akan menyerah untuk mencarimu."

Kembali berdiri dan semakin mengepalkan kedua tangan dan mulai mencari keberadaan Taehyung ke tempat yang lainnya.

***

Sudah sangat lama Jungkook mencari Taehyung hingga larut malam. Tidak peduli dengan kehidupannya, yang terpenting harus menemukan Taehyung.

Sekarang sedang berdiri di atas gedung mencari udara segar dan sekedar untuk memperhatikan langit cerah juga jalanan kota yang indah.

Matanya terpejam perlahan dan selalu bayangan tentang Taehyung terlintas diingatan. Kembali membuka mata lalu tersenyum lebar. Senang karena Taehyung dapat mengubahnya menjadi lebih baik dan selalu memberi kebahagiaan.

WELCOME! || RED BOOK - END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang