Somi terbangun di pagi hari. Somi melirik jam, ini masih sangat pagi. Somi sudah terbiasa bangun pagi saat di desa. Somi merenggangkan otot-otot nya lalu ia mulai membereskan tempat tidur.
Setelah selesai mandi dan bersih bersih. Somi membuat sarapan untuk Chanyeol. Somi membuat nasi goreng kimchi. Tadi somi melihat ada sepasang sepatu di depan pintu kamar Chanyeol, itu pertanda nya pria itu pulang tadi malam. Walaupun Chanyeol tidak mencintai nya, somi tetap harus berusaha menjadi istri yang baik karena hal itu merupakan kewajiban nya.
Setelah puas dengan hasil masakan nya, somi menata masakan nya di atas meja dia juga membuat segelas kopi untuk Chanyeol, somi berharap semoga pria itu menyukai nya.
Tak lama kemudian somi melihat Chanyeol turun dengan setelan kantor nya, pria itu sudah terlihat sangat rapi.
"Chanyeol kau tidak sarapan dulu?".
"Eum maaf som aku sangat buru buru, aku harus mengantar jennie dulu ke tempat teman nya".
Somi menunduk, wajah nya terlihat murung. Namun ia memaksakan sebuah senyuman untuk Chanyeol.
"Baiklah chan, hati hati di jalan jangan lupakan sarapan mu"
Pria itu hanya mengangguk, lalu memasuki mobil nya kemudian melajukan mobil itu dengan cepat meninggalkan pekarangan rumah mereka.
Somi menatap masakan buatan nya dengan sedih. Akhirnya somi memakan nasi goreng kimchi buatan nya sendirian. Hati nya selalu berdenyut sakit saat Chanyeol menyebutkan nama Jennie, namun lagi-lagi ia hanya bisa pasrah.
Somi mencuci piring, ia sudah bersih bersih rumah, semua nya sudah beres. Somi merasa bosan ia memutuskan untuk menonton televisi namun tidak ada siaran yang menarik, Somi mematikan televisi nya. Somi merasa luar biasa bosan.
Akhirnya somi memutuskan untuk berkeliling mansion.Mansion yang di tempati nya bersama Chanyeol sangat besar. Somi berkeliling mansion itu sendirian dsn akhirnya ia menemukan sesuatu yang menarik. Ternyata mansion mewah ini memiliki kolam renang yang luas dan unik nya memiliki sebuah rumah kaca mini yang berisi tanaman hias.
Somi yang merasa senang pun masuk ke dalam rumah kaca tersebut. Somi melihat berbagai macam tanaman bunga ada di sana. Somi menghirup aroma bunga mawar merah yang menyegarkan itu. Somi lalu membersihkan daun daun layu di bunga tersebut, somi sangat menyukai tanaman. Disini jauh lebih baik daripada di dalam rumah itu sendirian, setidak nya dengan merawat tanaman hias ini somi tidak merasa bosan. Ia bisa merasakan udara yang segar. Di mansion ini tidak ada maid atau tukang kebun, hanya ada somi dan chanyeol. Maid akan datang sesekali untuk membersihkan rumah besar ini.
Di seoul somi tidak mengenal siapapun selain chanyeol dan keluarga nya, somi tidak memiliki teman, dan ia tidak tau jalanan seoul. Seharusnya yang di lewatkan pasangan pada umum nya yaitu honey moon, pasangan suami istri yang baru menikah pasti akan pergi berbulan madu ke suatu tempat yang romantis, dan mereka menghabiskan waktu sepanjang hari bersama. Namun kenyataan yang diterima somi sungguh lah menyedihkan, ia harus mendekam di rumah besar ini sendirian. Jangan kan berbulan madu menatap somi pun Chanyeol enggan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Marriage ✓
Romansa[WARNING!! MATURE 18+] Jung somi adalah seorang gadis desa yang di jodohkan dengan Park chanyeol, putra dari keluarga konglomerat yang sangat sempurna dan memiliki segala nya. namun kehidupan nya setelah menikah tidak seindah yang di bayangkan, Chan...