DM : 14

7.8K 380 16
                                    

Maaf guys baru sempet update, aku sedang fokus sama cerita satu lagi soalnya, mian🙏

Happy reading


     Sudah tiga hari mereka berlibur di villa, akhirnya Chanyeol dan Somi memutuskan kembali pulang kerumah mereka. Chanyeol harus masuk kantor karena sudah tiga hari ia cuti, dan sudah 3 hari juga Chanyeol mengabaikan jennie, ia tidak menghubungi gadis itu dan tak memberi nya kabar sama sekali.

Kebersamaan bersama Somi selama 3 hari benar-benar membuat Chanyeol melupakan Jennie. Chanyeol bukan nya tidak ingat Jennie, tapi ia sengaja menghindar dari gadis itu, Chanyeol akan bicara baik-baik dengan Jennie, karena seperti nya perasaan nya mulai berbalik kepada Somi sekarang.

--

Somi masuk ke dalam kamar nya sendiri ia ingin tidur, karena hari sudah larut malam.

"Somi". Panggilan Chanyeol membuat Somi menoleh.

"Iya Chan?".

"Tidurlah bersama ku malam ini". Ucap Chanyeol yang sedang berdiri di ambang pintu.

Somi terkejut ajakan itu membuat jantung nya berpacu dengan cepat.

"Tapi chan..".

"Kita suami istri dan aku ingin mulai sekarang kita tidur satu kamar bersama, masuk lah aku menunggu mu di dalam".

"Baiklah chan".

Akhirnya setelah berbulan-bulan mereka menikah Somi bisa melihat dan masuk ke kamar Chanyeol. Ia tidak akan menyangka Chanyeol akan mengajak nya tidur bersama. Somi merasa kaku akhirnya ia hanya duduk di pinggir ranjang. Tanpa menatap ke arah suami nya.

Sedangkan Chanyeol bersandar di kepala ranjang, Chanyeol tersenyum, kelakuan Somi yang malu-malu, selalu menggemaskan.
Dan somi merasa terkejut dan nafas nya tertahan saat sepasang lengan kokoh itu sudah memeluk nya erat dari belakang, Chanyeol meletakkan dagu nya di pundak somi.

"Apakah kau malu?". Deru nafas Chanyeol.terasa jelas di tengkuk leher Somi dan itu membuat nya geli.

Somi hanya mengangguk kaku sebagai jawaban.

"Aku adalah suami mu, dan ini rumah tangga yang sebenarnya".

"Aku tau Chan".

"Kenapa Som? Kenapa kau masih bertahan bersama ku? Padahal selama ini aku sudah menyakiti mu apakah kau tidak membenci ku?".

Somi menggeleng, ia lalu memutar tubuh nya menghadap chanyeol, dan memberanikan diri menatap iris hitam itu,  dengan pelan tangan Somi terulur menyentuh wajah pria yang di cintai nya itu.

"Aku tidak bisa membenci seseorang yang aku cintai Chan".

Ucapan somi cukup membuat getaran yang begitu kuat di hati Chanyeol, Somi mencintai nya, sedangkan ia membuat gadis itu menunggu. Chanyeol memeluk somi erat.

"Maafkan aku yang belum bisa membuat mu bahagia som, tapi aku berjanji mulai sekarang aku akan belajar mencintai mu, kita bisa memulai hubungan rumah tangga layak nya suami istri dari awal".

Senyum cerah terukir di wajah somi. Chanyeol akan belajar mencintai nya, itu artinya ia memiliki harapan dan kesempatan yang besar, Somi siap menunggu pria itu mencintai nya. Somi tidak menuntut Chanyeol mencintai nya secara langsung, melainkan dengan sebuah proses.

"Terimakasih Chan sudah belajar untuk mencintai ku, aku akan menunggu mu".

Chanyeol memeluk Somi erat, ia akan memperjelaskan perasaan nya secepat mungkin ia tidak ingin menyia nyiakan somi lagi, dan ia tidak ingin sehun menganggu istri cantik nya. Dan saat  Chanyeol menyadari sesuatu bahwa somi tidak memakai bra.

Dark Marriage ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang