Di part ini bakalan banyak unsur bawang nya, jadi siapkan hati kalian..😢
Baca nya sambil dengerin lagu wendy goodbye, di jamin makin jlebb...
Happy reading
Somi menaiki taksi dan pulang menuju rumah nya. Somi menyentuh bibir nya ia memejamkan mata nya. Ada apa dengan sehun? Kenapa semua nya menjadi seperti ini, Somi merasa seperti di permainkan oleh keadaan.
Somi merasa bersalah kepada chanyeol, ia tidak mampu menghindari sehun, seharusnya Somi tidak datang menemui sehun, jika Chanyeol tau pasti ia akan sangat kecewa, semua nya salah Somi, ini semua salah dirinya sendiri. Somi memejamkan matanya.
Tapi tapi bagaimanapun ia harus menjelaskan nya kepada Chanyeol, somi ingat kata sehun.
Jika dia benar menyanyangi mu maka dia akan mengerti.
Somi yakin Chanyeol akan mengerti dengan alasan diri nya menemui Sehun.Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam Somi yakin Chanyeol sudah pulang. Somi membayar ongkos taksi nya dengan tergesa dan langsung masuk ke dalam rumah. Dengan cepat somi naik ke lantai atas untuk menemui Chanyeol dan menjelaskan semua nya.
Saat sudah sampai di depan kamar Chanyeol, tangan Somi yang ingin memutar kenop pintu terhenti, mata nya tertuju ke arah sepasang hight heels seorang wanita di depan pintu. Somi merasa jantung nya bagaikan di remas-remas, bermacam pikiran buruk mulai bersarang di benak Somi saat ini. Namun sontak Somi merasa hatinya bagaikan teriris saat mendengar suara desahan dan erangan di dalam kamar itu.
"Ahhh channn nghh".
"Ahh kau sangat nikmat sayang ".
Pertahanan somi runtuh, air mata nya jatuh, dada nya sesak, Somi jelas mendengar desahan itu, dan somi tau apa yang di lakukan Chanyeol di dalam sana, ia sedang bercinta dan gadis itu, somi yakin itu adalah kekasih Chanyeol, yang bernama Jennie.
Somi berpegangan di besi pinggiran tangga dengan kuat sampai buku-buku jarinya nya memutih, hati nya sangat sakit sungguh sangat sakit. Apakah ini yang dikatakan akan belajar mencintai nya? Chanyeol kembali menorehkan luka di hati Somi, dan kali ini begitu dalam. Somi membekap tangisan itu dengan mulut nya, perasaan cinta itu benar-benar membuatnya terluka.
Somi turun ke lantai bawah dengan langkah pelan, raga nya seolah terhempas, air mata nya tak henti henti keluar, Somi terisak, Chanyeol membuat perasaan hancur, Sehun mencium nya, tapi Somi menolak pria itu karena memikirkan Chanyeol.
Tapi chanyeol malah membawa Jennie kerumah untuk bercinta, seharusnya somi sadar sejak awal pria itu tidak pernah serius, Chanyeol tidak akan pernah mencintai nya. Ia tidak pernah di anggap seorang istri, melainkan benalu dalam hubungan Chanyeol dan Jennie.
Somi menangis di sofa sepanjang malam, hati nya sakit perasaan nya terluka, somi merasa hati nya tidak kuat lagi. Ia merasa bahwa ini adalah titik akhir pertahanan nya.
--
Sinar mentari pagi membuat Somi terjaga, mata Somi terlihat sangat sembab karena menangis semalaman. Somi berjalan menuju pantry untuk mengambil segelas air. Jika memikirkan Chanyeol, air matanya kembali jatuh.
Namun pemandangan di pagi hari ini benar-benar membuat hati somi kembali teriris. Somi melihat Chanyeol turun bersama jennie yang bergelayut manja pada nya, Somi melihat nya dengan pandangan nanar.
"Chan gendong".
"Tidak baby, kau bisa berjalan sendiri.
Jadi itu yang namanya Jennie, Somi cukup mengerti kenapa Chanyeol begitu mencintai nya. Jennie sangat cantik tubuh nya sangat molek bak seorang model dan fashionable, Somi merasa menciut tidak seperti diri nya yang hanya seorang gadis desa, tidak pintar dandan dan tidak mengerti soal fashion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Marriage ✓
Romance[WARNING!! MATURE 18+] Jung somi adalah seorang gadis desa yang di jodohkan dengan Park chanyeol, putra dari keluarga konglomerat yang sangat sempurna dan memiliki segala nya. namun kehidupan nya setelah menikah tidak seindah yang di bayangkan, Chan...