DM : 22

7.1K 359 45
                                    

Jangan lupa putar lagu di Multimedia.

Happy Reading.

Sehun membawa Chanyeol ke apartemen nya, ia memaksakan diri untuk bertemu dengan somi sekarang juga. Awalnya Sehun menghalangi Chanyeol dan hampir saja mereka beradu fisik lagi. Sehun akhirnya terpaksa membiarkan Chanyeol bertemu dengan somi melihat bagaimana serius nya pria itu.

Chanyeol masuk ke dalam apartemen sehun dengan tergesa. Ia mengedarkan seluruh pandangan nya.

"Somi!!!". Chanyeol memanggil Somi seperti orang gila. Sehun juga merasa heran kenapa rumah sangat sepi, akhirnya sehun menuju ke dalam kamar tetapi Somi tidak ada. Chanyeol memeriksa seluruh apartemen Sehun tidak menemukan Somi nya.

Sehun menangkap sebuah kertas yang ada di meja rias Somi, sepertinya sebuah surat, Sehun membuka surat itu dan membaca nya.

"Terimakasih sehun selalu berada di sisi ku, bersedia menemani ku walau dalam waktu yang singkat, tapi maafkan aku sehun aku tidak bisa terus bersama mu, akan terkesan merepotkan bukan? tetapi bukan karena itu sebenarnya memang sudah waktu nya bagi ku untuk pergi dari mu dan juga chanyeol. Maafkan Aku yang tidak bisa membalas perasaan mu dan pergi seperti ini. Mungkin aku akan menyesal di kemudian hari sehun. Carilah wanita lain yang baik dan lebih pantas untuk mu Sehun.
Jaga kesehatan mu, jika menemukan gadis lain jangan terlalu manja, usahakan pakai baju mu sendiri :v

Aku menyanyangi mu Sehun

-Somi-

Tubuh sehun mendadak lemas saat membaca isi surat itu, Somi telah pergi? Bahkan tanpa membalas perasaan nya, Sehun merasa matanya mulai memburam, ia meremas kertas itu dengan kuat, hatinya begitu sakit.

"Brengsek dimana kau sembunyikan somi?!! Dia tidak ada disini. Chanyeol tiba-tiba menghampiri sehun dan meraih kerah baju pria itu.

"Somi sudah pergi". Ucap sehun lirih, dan hal itu berhasil membuat cengkraman Chanyeol terlepas. Mata Chanyeol melirik ke arah surat yang ada di tangan Sehun, ia mengambil surat itu dan membaca nya.

"Aku harus pergi mencari nya, sekarang aku tidak bisa membiarkan nya pergi!!!".

Chanyeol bergegas meninggalkan apartemen Sehun dan pergi mencari Somi. Chanyeol membawa mobil bagaikan orang kesetanan, ia tidak mau kehilangan Somi lagi, bahkan gadis belum mendengar isi hati Chanyeol yang sebenarnya.

Sehun tertidur di lantai marmer yang dingin itu, pikiran nya berkelana mengingat semua kenangan bersama Somi dan bagaimana gadis itu mulai menerima nya. Sehun merasa sesak dan pilu dengan perasaan sendiri, coba saja Sehun tidak kembali ke Korea pasti ia tidak akan bertemu Somi dan jatuh cinta pada gadis itu. Air mata itu lolos dari mata sehun, rasanya begitu menyakitkan.

Sehun tidak bergegas mencari Somi karena apa? Chanyeol juga sudah jatuh cinta kepada Somi dan gadis itu juga mencintai Chanyeol, jadi Sehun akan berhenti, mungkin Sehun akan mengubur perasaan nya dalam-dalam untuk Somi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun tidak bergegas mencari Somi karena apa? Chanyeol juga sudah jatuh cinta kepada Somi dan gadis itu juga mencintai Chanyeol, jadi Sehun akan berhenti, mungkin Sehun akan mengubur perasaan nya dalam-dalam untuk Somi. Jika sehun sudah memutuskan seperti itu, maka untuk bertatap muka saja Sehun akan merasa enggan.

Dark Marriage ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang