Udah lama gak update cerita ini ya ampun, sekitar 1 bulan terbengkalai parah banget akunya sih😌, karena terlalu fokus sama my step father sampe lupain cerita ini yang sedang dalam masa revisi..
Jadi part ini last chapter ya, mian banget revisi nya gak sempurna..
WARNING!!! PART INI MENGANDUNG UNSUR MATURE DAN NC DI MOHON KEBIJAKAN NYA!!
Happy Reading
Chanyeol dan Somi pergi melangsungkan bulan madu tertunda mereka di sebuah kota di Spanyol bernama Marbella. Kota itu sangat indah dan klasik pantai di Marbella juga sangat menakjubkan. Tempat itu merupakan pilihan Chanyeol, sebenarnya Somi tidak masalah bulan madu di dalam negeri juga bisa, tetapi chanyeol mengajak nya keluar negeri. Mereka melewati hari-hari yang indah di Marbella bersama.
Sehun telah kembali ke New York, sedangkan Jennie memilih hidup bersama Kai dan mereka pindah ke Paris memulai hidup baru, semua nya memiliki akhir masing-masing. Namun sesekali Somi masih memikirkan Sehun, bagaimana keadaan pria itu disana?, Semenjak Sehun kembali ke New York pria itu tidak pernah memberi kabar apapun, Somi tau Sehun pasti sangat membenci nya.
Namun saat ini Somi memilih mengubur perasaan nya yang mulai tumbuh sedikit itu secara dalam, saat ini ia sudah memilih Chanyeol, dan statusnya adalah istri Chanyeol, sangat tidak pantas bagi Somi untuk masih memikirkan Sehun. Maka dari itu Somi memilih memfokuskan dirinya kepada Chanyeol, pria itu sudah memberikan cinta dan kasih sayang yang besar untuk nya.
Dan malam ini adalah ritual malam pertama mereka. Sudah tiga hari di Marbella namun mereka tidak kunjung melakukan nya. Karena Somi merasa takut, Chanyeol akan merasa sangat kecewa itu sudah pasti, karena ia tidak perawan lagi, namun semua nya kembali kepada Somi, itu semua kewajiban nya sebagai seorang istri.
Somi mengenggam lingerine victoria secret berwarna hitam di tangan nya. Sungguh somi merasa sangat gugup, tidak saat bersama sehun yang santai, somi merasa sangat gugup jika dengan Chanyeol, padahal status mereka suami istri.
Somi menarik nafas dan menghembuskan nya. Somi harus siap ini sudah kewajiban untuk melayani suami nya. Akhirnya Somi memakai lingerine berwarna hitam tersebut, kemudian Somi menyemprotkan parfum beraroma sensual di area leher nya.
Chanyeol duduk di pinggir ranjang, penerangan yang redup menambah kesan sensual kamar ini. Kemudian mata Chanyeol langsung tertuju kepada istri nya yang baru saja keluar dari kamar mandi. Gairah Chanyeol langsung meningkat melihat somi yang memakai lingerine yang menerawang itu. Somi berdiri disana, Chanyeol jelas tau Somi mengajaknya bercinta. Chanyeol sungguh tidak akan menyia-nyiakan malam ini.
Chanyeol berjalan mendekati Somi, dan setiap langkah pria itu membuat jantung Somi berdegup dengan kencang. Sekarang jarak mereka sudah cukup dekat Somi menatap wajah tampan itu dengan seksama.
Kemudian Somi merasa jantung nya berpacu dengan gila. Saat Chanyeol langsung mencium bibir nya dan memeluk tubuh nya. Ciuman Chanyeol sangat panas dan menuntut, tangan pria itu masuk ke dalam lingerine tipis Somi dan merobek lingerine itu dengan sekali tarikan.
Sekarang Somi sudah telanjang, Somi membuka piyama suami nya itu dan sekarang tubuh mereka sama-sama telanjang tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh itu. Chanyeol membelai tulang punggung Somi dengan sensual dan membuat gadis itu meremang.
Tubuh telanjang mereka menempel membuat somi bagaikan terkena sengatan listrik ribuan volt. Kemudian ciuman Chanyeol turun ke leher somi lalu beralih ke payudara gadis itu dan mencumbu puncak nya. Somi mendesah dan menjambak rambut hitam Chanyeol.
"Ahh chan..".
Desahan merdu somi membuat libido Chanyeol semakin meningkat. Kemudian Chanyeol menggendong Somi dan membaringkan nya di atas ranjang, dengan posisi Chanyeol yang menindih nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Marriage ✓
Romansa[WARNING!! MATURE 18+] Jung somi adalah seorang gadis desa yang di jodohkan dengan Park chanyeol, putra dari keluarga konglomerat yang sangat sempurna dan memiliki segala nya. namun kehidupan nya setelah menikah tidak seindah yang di bayangkan, Chan...