Warning!! Part ini mengandung unsur 18+!!
Somi tidak tau Chanyeol akan membawa nya kemana. Yang jelas perjalanan nya lumayan jauh dan memasuki kawasan jalanan sepi, yang kiri kanan nya hutan pinus, lumayan menyeramkan.
"Chan kita mau kemana?".
"Nanti kau akan tau, jangan takut oke". Chanyeol menggenggam tangan somi dan menenangkan gadis itu. Somi tersenyum, ia tidak pernah takut jika itu Chanyeol.
Tak lama kemudian Chanyeol menghentikan mobil nya di sebuah tempat seperti hanok, rumah tradisional Korea. Somi tidak menyangka di Seoul ada tempat seperti ini dan aneh nya cuaca disini lebih sejuk, tidak seperti udara di pusat kota.
Beberapa orang maid menyambut kedatangan Chanyeol. Chanyeol mengenggam tangan Somi dan mereka masuk bersama, sedangkan somi menatap Chanyeol heran.
"Ini adalah salah satu villa milik keluarga ku, namun sekarang tidak beroperasi lagi, terakhir kali aku kesini saat masih senior high school, letak nya memang jauh dari pusat kota, dan banyak hutan, tapi hutan disini cukup indah".
Somi tersenyum ia merasa ini seperti bulan madu dadakan. Chanyeol meraih tangan Somi dan mengajak nya masuk ke dalam kamar. Ternyata tempat ini memang sangat cantik bersih dan terawat, di tambah pemandian air panas nya.
Para maid tadi meletakkan barang barang Chanyeol dan Somi dalam satu kamar. Somi merasa heran.
"Chanyeol apakah tidak ada kamar lain? Aku tidak mau menganggu mu".
Chanyeol tersenyum, Somi benar-benar sangat polos.
"Tidak ada kamar lain, kita suami istri jadi kenapa harus pisah kamar?".
Perkataan Chanyeol membuat jantung Somi berdegup kencang apakah mereka akan..., Ya tuhan jangan sekarang Somi belum siap.
"Tapi chan biasanya kan...".
"Mulai sekarang kau tidur sekamar dengan ku, tidak ada bantahan".
Chanyeol mendekati wajah Somi dan membuat wajah gadis itu merah padam.
"Seperti nya nanti malam kita akan sangat sibuk". Bisik chanyeol.
Hal itu sukses membuat Somi merinding sekaligus gugup. Sedangkan chanyeol pria itu tertawa sampai memperlihatkan lesung pipi nya, sungguh menggoda gadis polos itu menyenangkan.
--
Somi merasa resah ia menolak ajakan Chanyeol berendam di kolam air panas, Chanyeol sudah pergi lebih dulu sejak tadi, Somi mengatakan bahwa ia akan menyusul, tapi saat ini Somi merasa sangat gugup.
Somi menarik nafas dan menghembuskan nya. Ingat somi dia suami mu sendiri kenapa kau harus malu. Somi mengangguk mantap, ia sudah yakin untuk menyusul Chanyeol.
Chanyeol berendam di kolam air panas , memejamkan matanya, tubuhnya terasa lebih rileks. Chanyeol tersenyum mengingat Somi yang tidak mau di ajak berendam bersama, gadis itu masih malu.
Namun Chanyeol terkejut saat membuka mata, ia melihat Somi sudah berdiri di pinggir kolam dengan jubah mandi nya.
"Somi masuklah ke dalam kolam, air hangat ini akan membuat tubuh mu rileks".
"Tapi chan...". somi menggigit bibir nya karena malu.
"Tidak usah malu, aku suami mu bukan orang lain". ucap Chanyeol dengan lembut dan penuh penekanan.
Akhirnya dengan ragu Somi membalikkan tubuh nya menghadap tembok, dan membuka jubah mandi nya, hanya tersisa bra dan celana dalam berwarna peach, sungguh ia sangat malu saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Marriage ✓
Romance[WARNING!! MATURE 18+] Jung somi adalah seorang gadis desa yang di jodohkan dengan Park chanyeol, putra dari keluarga konglomerat yang sangat sempurna dan memiliki segala nya. namun kehidupan nya setelah menikah tidak seindah yang di bayangkan, Chan...