DM : 02

8.6K 468 12
                                    


Keluarga park sedang berada dalam perjalanan pulang kembali ke Seoul.

"Bagaimana dia cantik kan Chan??".  Ucap He young.

"Tapi aku tidak mencintai nya, aku mencintai jennie".

"Berhenti membawa bawa gadis pelacur itu chanyeol!!!". Minho terlihat murka

"Appa dia bukan pelacur dia kekasih ku aku mencintai nya, hanya dia satu satunya wanita yang ingin ku nikahi di dunia ini".

"Anak bodoh bukalah mata mu, sudah jelas dia suka pada mu hanya karena harta dan kau membiayai kehidupan nya, ia bergantung padamu, dia bukan gadis baik, ingat chan aku tidak akan mengijinkan wanita sembarangan untuk menjadi menantu dari keluarga park, camkan itu!!".

"Appa mu benar chan, sebaiknya kau tinggalkan wanita itu, dia tidak pantas untuk keluarga kita, jika dia gadis sederhana yang baik tidak masalah tapi latar belakang nya sangat buruk". Ucap He Young

"Ingat 3 bulan lagi pernikahan mu dengan somi, jika aku mengetahui kau masih berhubungan dengan pelacur itu, siap siap saja nama mu ku hapuskan dari keluarga park!!! ".

Ucap Park min ho dengan tegas. Chanyeol tau ayah nya tidak pernah main main dalam berucap, sekeras apapun chanyeol melawan ia tidak akan berhasil, karna ayah nya jauh lebih keras. Dan sampai kapan ku Minho nya tidak akan mengijinkan nya menikahi Jennie.

Namun tenang saja, ia akan menikahi Somi untuk sementara, suatu saat ia akan menceraikan gadis itu, lalu ia akan menikahi Jennie, mereka akan kabur ke luar negeri dan hidup bersama, itulah yang ada dalam list rencana chanyeol saat ini, namun akankah semua nya berjalan semulus itu?.

Namun chanyeol sedikit merasa kasihan kepada somi. Tapi apa pedulinya toh ini semua kemauan gadis itu kan, ia juga tidak meminta pengorbanan.

--

Blind club

Dentuman musik terdengar sangat keras, orang orang meliukkan tubuh nya di lantai dansa. Pikiran Chanyeol masih di penuhi dengan pernikahan nya dengan Somi, chanyeol memang sudah menceritakan semua nya kepada jennie dan gadis itu terlihat sedih.

"Hei honey apa yang sedang kau pikirkan". Ucap gadis cantik yang bernama jennie itu yang langsung bergelayut manja di lengan chanyeol.

"Baby kau tau kan sebentar lagi aku akan menikah, tapi tenang saja wanita itu tidak masalah jika kita masih menjalin hubungan, ia tidak akan ikut campur".

"Seriously??? Ucap jennie dengan wajah bahagia nya". Chanyeol mengangguk.

Jennie langsung naik ke atas pangkuan chanyeol dan memeluk pria itu, Jennie tidak akan bisa jika kehilangan chanyeol.

"Dia gadis yang baik, walaupun kau menikah sekalipun aku akan tetap berada di samping mu, karna aku tau park chanyeol akan selalu mencintai ku kan?".

Chanyeol tersenyum.
"Kau benar sayang, park chanyeol ini hanya akan mencintai mu".

Jennie tersenyum lalu mencium bibir seksi chanyeol. Chanyeol membalas ciuman jennie dengan panas. Hanya jennie yang sanggup memenuhi hasrat biologis nya Chanyeol, hanya tubuh gadis itu yang membuat chanyeol gila setiap saat.

Ciuman mereka semakin intens, ciuman Chanyeol berpindah ke leher jennie, tangan pria itu sudah masuk ke dalam rok mini jennie dan mengelus sesuatu di bawah sana.
"Enghh chan".
"Kau sudah basah sayang".

Jennie sedikit menggesekkan pantat nya di bagian privat chanyeol, membuat pria itu melenguh.
"Chanyeol kecil sudah menegang".

"Kau membuat ku gila aku tidak bisa menahan nya lagi , ayo pergi dari sini".

Dark Marriage ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang